TEDDY MENYERAHKAN TROPI KEPADA KRU WISANGGENI

KOPDAR 2 SPM, #1

Raih Double Winner, Ini Asal Usul MB Wisanggeni dan Rencana Berikutnya

Salah satu bintang yang bersinar terang di Kopdar 2 SPM (12/3) adalah Wisanggeni. Jago milik Fuad Ashari ini meraih dua kali juara 1, masing-masing di kelas Loyalitas 330K dan Bijaksana 220K.

Dua kelas ini, peserta full 24-G. Musuhnya juga burung-burung papan atas kerap juara baik level regional maupun nasional. Di kelas Loyalitas, ada nama-nama keren seperti BCL milik Wawan, Barracuda milik U-my Asha, Fortuner milik Ir. H. Agus Gamping, hingga Dealova Jr. milik Agus Point (simak data juara selengkapnya dengan klik link di bawah berita ini).

 

FUAD DI SALAH SATU EVENT

 

Bila merunut ke Belakang, Wisanggeni pernah maraih runner up dan peringkat 3 di salah satu event khusus murai yang mendapat pengakuan luas di tanah air. Terakhir, meraih posisi 3 Kapolsek Cup Pringsurat, Temanggung (26/2).

“Kita sempat mau bawa ke SMN Brebes, tapi ternyata saya ada acara, sehingga akhirnya disiapkan oleh om Yusuf dan dibawa ke Kopdar 2 SPM yang dekat. Alhamdulillah, akhirnya bisa juara 1 hingga dua kali,” jelas Fuad.

 

 

Fuad mengaku punya target bisa menurunkan Wisanggeni ke SMM, suatu saat. “Belum yang besuk 19 Maret ya. Paling ya event setelah lebaran.”

Menurut Fuad, Wisanggeni umur sudah 4 kali brodol. “Dulu saya ambil masih trotol dari hasil breeding Lilik Code. Burung saya titipkan di sana, sekaligsu dimaster, sampai lepas trotol,” imbuh Fuad.

 

LILIK CODE BERSAMA KRU WISANGGENI

 

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Lilik Code membenarkan bila Wisanggeni memang burung hasil ternakan dari tempatnya, Code BF. “Itu anak dari Patigeni. Saudara Wisanggeni, satu bapak beda ibu, di Jakarta juga barusan melaporkan juara juga.”

Penasaran dan ingin kenal lebih dekat dengan Lilik Coce BF, bisa menghubungi ke pesan whatsapp 0857-2735-2128.

Kopdar 2 SPM, menempati gantangan yang masih baru, sekaligus jadi ajang launching Garasi Arena. Ini adalah gantangan berlokasi di taman parkir Jogja Bay (sekarang namanya Jogja Water Park), yang telah dibenahi secara keseluruhan, dilengkapi dengan perangkat buka tutup elektrik 24-G.

 

 

Jalannya lomba sangat kondusif, para peserta benar-benar bisa dijaga ketertiban dan kondusivitasnya. Sejak awal sampai selesai, bisa disebut bersih dari teriakan peserta, senyap. Hal yang membuat Teddy BKS, Dhona GDM dan para punggawa SPM lainnya mengaku sangat lega dan bangga.

Sementara, Aswindra Tumin, pihak yang awal-awal menggerakkan SPM, kembali mengundang para murai batu mania untuk hadir dalam Wonogiri Fair Battle, Minggu 9 April yang akan datang. [maltimbus]

 

DATA JUARA KOPDAR 2 SPM, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR WONOGIRI FAIR BATTLE:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: kopdar 2 spm mb wisanggeni fuad ashari lilik code code bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp