MB BAJAK LAUT IN ACTION

MB BAJAK LAUT

Performa Makin Stabil, Lanjut Ke PBI Sragen Asri

 

 

 

 

Keberhasilan murai batu Bajak Laut meraih dua kali podium kedua di PBI Solo Fiesta menjadi bukti semakin stabilnya performa gaco andalan ShevaMedica ini meraih prestasi. Jika tidak ada halangan, Wawan Soker akan kembali menurunkan kembali gaco andalannya ke PBI Sragen Asri.

Berawal dari kontes pinggiran, kejelian dan tangan dingin Wawan Soker dalam memoles murai batu patut diacungi jempol. Berulang kali gagal meraih juara sudah biasa baginya dan tidak membuatnya menyerah. Punggawa ShevaMedica ini justru menjadikan kegagalan menjadi motivasi dan semangat dalam mencetak amunisi-amunisi baru dengan materi istimewa.

 

SHEVAMEDICA. DUA KALI RUNNER UP DI PBI SOLO FIESTA

 

Keberhasilan murai batu Bajak Laut meraih dua kali podium kedua di PBI Solo Fiesta menjadi bukti upayanya dalam memoles amunisi mulai menuai hasil. Memiliki materi isian dominan cililin, kenari, kapas tembak dan burung-burung kecil, murai batu ekor putih ini sering kali menjadi sorotan saat turun di lapangan.

“Bajak Laut ini tipikalnya fighter, kalau ketemu musuh langsung nyerang pakai tembakan-tembakan dahsyat sampai musuhnya nggak mau bunyi. Materi komplit, speed rapat, kalau volumenya belum terlalu istimewa, soalnya masih muda, baru dua kali mabung,” ujarnya.

Berhasil meraih juara pertama di kontes prestasi Garuda Sukoharjo ft Radjawali Indonesia dan Soba Enterprise beberapa bulan lalu, naluri spesialis ocehan asal Sukoharjo ini mengatakan bila Bajak Laut bisa menjadi salah satu amunisi siap meledak di berbagai even kompetisi.

 

SHEVAMEDICA. SAAT JUARA DI GARUDA SUKOHARJO

 

Tampil gemilang di 3 Star Semarang, Bajak Laut berhasil finish di posisi keempat, kalah tos 3/4. “Pas main di 3 Star itu lagi bagus-bagusnya, dari awal sampai akhir ngerol nembak terus. Kurang hoki aja kayaknya,” ungkapnya.

Penampilan tak kalah memukau kembali ditunjukkan di PBI Solo Fiesta, 20 Agustus lalu. Memberikan perlawanan sengit pada Segoro Geni milik Koh Tik dan Violet milik Mr. SWD, Bajak Laut harus puas di posisi runner up. “Lha gimana lagi, musuhnya dedengkot murai batu semua. Dua kali runner up udah  luar biasa,” selorohnya.

 

 

Menilik pada kestabilan performa yang ditunjukkan di PBI Solo Fiesta, Wawan akan kembali menurunkan Bajak Laut ke Solo Vaganza, PBI Sragen Asri dan Piala Raja. “Pokoknya maju terus, rawe-rawe rantas malang-malang putung. Abis ini ke Solo Vaganza Cup, trus lanjut ke PBI Sragen Asri. Kalau masih kebagian tiket, lanjut ke Piala Raja,” tandasnya.

 

DATA JUARA PBI SOLO FIESTA LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: mb bajak laut wawan soker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp