SUASANA MURAI BATU FULL SAMPAI 3 KELAS

SOFT LAUNCHING DELTA KENCANA INDONESIA-SIDOARJO

Tampil Dengan Penjurian Antar Blok, Pemain Merasa Puas, MB Bajak Laut Kuasai Kelas Utama + DATA JUARA

Menerapkan maksimal G 24 dan penjurian antar blok tanpa korlap, sukses membuat para pemain merasa puas. Sementara itu murai batu Bajak Laut berhasil kuasai kelas utama.

Sabtu, 14 Mei 2022, bertempat di gantangan Rewwin Waru Sidoarjo. Gelaran Soft Launching Gantangan Delta Kencana Indonesia sukses memuaskan para pemain. Menggunakan penjurian antar blok tanpa korlap dan maksimal G 24 disemua kelas dan pemain tertip tanpa teriak membuat para kicau mania sangat puas.

 

MURAI BATU BAJAK LAUT BERHASIL MENJADI JUARA DI KELAS UTAMA

 

“Alhamdulillah, sambutan yang baik dari kicau mania banyak yang cukup puas dengan penjurian antar blok tanpa korlap ini. Pemain juga sangat tertib dan bisa menikmati jalannya lomba,” ujar Fathur ketua dari Delta Kencana Indonesia.

Dengan adanya sistem penjurian antar blok membuat pemain sangat senang, apalagi ditambah pemain tidak ada yang teriak membuat lomba semakin nyaman.”saya senang kalau lomba kayak gini, menggunakan G 24 jadi pantauan bisa maksimal. Apalagi tadi pemainnya tidak ada yang teriak, jadi bisa menikmati kicauan burung masing-masing,” kata salah satu peserta.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Dalam acara kali ini , murai batu Bajak Laut milik Caspia SF berhasil menjadi juara utama. Burung yang baru di take over 3 bulan yang lalu ini, mampu mencuri perhatian para pecinta ekor panjang.

Burung yang digantangkan di nomor pingir ini, begitu digantangkan langsung mengobral tembakannya yang lengkap seperti cilili, kenari, srindit serta love bird. Ditunjanag dengan durasi kerja di atas rata-rata dan gaya yang hyper, Bajak laut berhasil menari perhatian dewan juri.

 

CUCAK HIJAU SATRIA PANINGIT BERHASIL BORONG JUARA 1 DAN 2

 

Berkat performa apiknya, Bajak laut berhasil menjadi sang pemuncak klasemen di sesi murai batu A.”Ini masih meraba-raba setelan yang pas buat Bajak Laut. Tapi menurut saya ini penampilanya yang bagus dari beberapa bulan saya gantangkan,” bilang Caspia SF.

Beralih pada sesi cucak hijau, Satria Panngit milik Fandi dari Tropodo SCR sukses mendominasi. Burung yang dirawat dari satu tahun yang lalu ini berhasil menyuguhkan performa yang apik. Mengandalkan lagu pijantung, kapas tembak serta greja tarung dengan pembawaan lagu yang panjang dan volume yang tembus sudah cukup untuk membuat juri meliriknya.

 

SANG JUARA DI KELAS CENDET A

 

Apalagi Satria Paningit memiliki durasi kerja yang sangat bagus. Tak heran, juka Satria Paningit bisa membawa pulang tropi juara 1 da 2.”Satria Paningit ini istimewanya saat membawakan lagu pasti panjang-panjang. Apa lagi saat membawakan lagu pijantung pasti ada sambungannya seperti greja tarung atau cililin itu ciri khasnya,” ujar Fandi.

Untuk di sesi cendet, terjadi persaingan seru antara Satu Nyali milik Cak Kokom dari KMR Gemilang dan Jack Pot milik Sumbri dari CKS. Ke dua burung tersebut saling adu roll tembak untuk bisa menjadi sang pemuncak klasemen.

 

 

Kelas pembuka cendet A, nama Satu Nyali berhasil menjadi berhasil menjadi pemuncak klasemen. muntahan lagu yang komplit, ditambah durasi kerja yang bagus berhasil memikat hati dewan juri, di peringkat ke dua ditempati oleh Jack Pot.

Lanjut di kelas cendet B, persaingan ke dua burung tersebut terasa sangat seru. Kedua burung masih sama-sama tampil ngeyel dan tidak mau kalah. Tetapi kali ini sang pemenang diraih oleh Jack Pot, dan Satu Nyali harus puas duduk di peringkat ke dua. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU MANDALIKA BERHASIL MENJADI JUARA DI KELAS PEMBUKA

 

PARA JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

MURAI BATU GHOIB MILIK ABAH WASIP DARI ALI SF BERHASIL MENJADI SANG JUARA DI SESI C

 

PARA JURI DAN CREW DELTA KENCANA INDONESIA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: soft launching delta kencana indonesia-sidoarjo mb bajak laut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp