GABLUK FB. MB BAJAK LAUT & HANTU RIMBA CURI PERHATIAN

NEW KMB INDEPENDENT FEAT MBSI

MB Bajak Laut Menangi Kelas Utama, MB Bakso, Hantu Rimba, dan Putra Kodok Mengorbit

Gelaran New KMB Independent bekerja sama dengan Murai Batu Squad Independent (MBSI) Solo sukses menggelar lomba pada hari Minggu, 20 Agustus 2023 di Gantangan KMB Ngumbul, Nogosari, Boyolali. Didominasi oleh pemain-pemain lokal, event kali ini juga dihadiri pemain luar kota seperti Sragen, Solo, Klaten, Kudus dan lainnya.

Salah satu penampil yang mencuri perhatian adalah murai batu Bajak Laut milik Heri/Tolet dari Gabluk FB. Aksinya di kelas utama Murai Batu KMB 16G langsung membuat heboh. Tampil garang, menggelontorkan materi dominan cililin dan kenari yang dilontarkan dengan suara lantang dan panjang. Burung yang nangkring di gantangan 35 ini pun langsung menuai pujian dari penoton yang melihat aksinya langsung.

 

MR UCUPS KAWAL LANGSUNG GELARAN

 

Performa Bajak Laut yang menurut empunya ini sedang onfire membuatnya dinobatkan sebagai juara dengan koncer A mutlak setelah penjurian selesai. Selain menurunkan Bajak Laut, Gabluk FB juga sukses mengorbitkan murai muda Hantu Rimba yang juga moncer di kelas Murai Batu Remaja Griya Pelet.

“Alhamdulillah, hari ini dua amunisi Gabluk FB tampil bagus dan meraih juara di gelaran KMB feat MBSI. Semoga kedepan semakin stabil,” ucap Heri yang waktu itu didampingi oleh Tolet.

 

ARIS VP PRINTIS BC. BAKSO JAWARA MB MBSI

 

Bakso, amunisi milik Aris VP Printis BC berhasil meraih juara pertama di kelas Murai Batu MBSI 24G setelah tampil spartan dengan membawakan seabreg materi lagu burung kecilan. Perform yang ditampilkan juga oke, dengan gaya aduhai ngecun sujud-sujud seperti memberi hormat kepada dewan juri yang bertugas.

Menurut Depa yang turut mengawal murai batu Bakso, burung ini sedang dalam kondisi topformnya. Beberapa lawatan sebelumnya juga selalu masuk juara. Materi lagu yang dibawakan juga komplit dengan jeda rapat. Dengan hasil bagus di KMB feat MBSI dan gelaran-gelaran sebelumnya, Aris VP Printis BC dan kawan-kawan semakin mantap untuk turun dan mengincar gelar di Prasasti, The Sultan Malang.

 

DUTA BATURAN BERSATU. MB REMAJA PUTRA KODOK NYARIS NYERI

 

Duta Baturan Bersatu yang dikomandoi oleh Buyung Alwi dan kawan-kawan sukses mengorbitkan murai batu Putra Kodok di tangga juara. Mengawali lomba di kelas Murai Batu Remaja Griya Pelet, Putra Kodok besutan Hendri berada di posisi runner up membayangi Hantu Rimba.

Penampilan Putra Kodok di sesi berikutnya semakin panas. Di kelas Murai Batu Remaja Axcell, Putra Kodok tampil ngotot dengan durasi kerja penuh membawakan materi lagu komplit dengan melontarkan suara kristal dan tembus. Perlawanan sengit dari Hido Kicau Liar dan Pasurama milik Prabu membuat ketiganya menjadi tontonan dan pusat perhatian. Putra Kodok akhirnya keluar sebagai pemenang setelah menjadi satu-satunya gaco yang mendapatkan ajuan terbanyak dari juri.

Selain Putra Kodok, Duta Baturan Bersatu juga mencatatkan nama murai batu Anak Lanang milik Ribut AG di daftar juara kelas Murai Batu Remaja. “Hari ini Anak Lanang silaturahmi di dua tempat, setelah ngumpul bareng teman-teman di gantangan KMB kita pindah ke Gantangan Lombok Pedes. Alhamdulillah Anak Lanang kembali tampil bagus dan nyaris meraih double winner."

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sakti, amunisi andalan Shipo Sedulur 4 SF berhasil meraih podium pertama di kelas Cucak Hijau Axcell setelah bersaing  dengan Dadu Kalioso. Membawakan besetan panjang lanjut bongkar materi komplit dan powerfull, gaco ini digadang-gadang bisa menjadi pelapis Kipli di kemudian hari.

Selain mengusung cucak hijau Sakti, Sedulur 4 juga kembali mengorbitkan murai batu Sadewa milik Tegar Jati di tangga juara.

Di akhir lomba, Ucups mewakili panitia dan rekan-rekan juri yang bertugas mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di gelaran New KMB Independent feat MBSI. “Terima kasih atas partisipasi dan dukungan rekan-rekan kicaumania yang telah menghadiri gelaran hari ini, maaf apabila masih ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai berjumpa kembali di event berikutnya,” pungkasnya.(Hery)

 

SEDULUR 4. SAKTI MONCER DI KELAS CUCAK HIJAU

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: new kmb mbsi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp