EKO & SOE RISKI, MB BAJAK LAUT TANGGUH DI LAPANG & KANDANG

DDF CUP I PURBALINGGA, #2

MB Bajak Laut & Vulcano Saling Jegal, Branjangan Ceper Moncer di Tampilan Perdananya

Selain diwarnai kepindahan kacer Alkaline dari Purbalingga menuju Palangkaraya Kalimantan, even DDF Cup I Purbalingga (18/4) juga diwarnai persaingan sengit antara murai batu Bajak Laut versus Vulcano. Bajak Laut dan Vulcano, keduanya saling jegal menuju tangga juara. Sementara branjangan Ceper yang baru selesai rontok bulu, langsung moncer di tampilan perdananya.

Lama mendekam di kandang breeding, akhirnya murai batu Bajak Laut unjuk gigi di even DDF Cup I Purbalingga. Tak perlu persiapan matang, Bajak Laut yang diambil dari kandang ternak langsung dilombakan. “Sehari-hari Bajak Laut di kandang ternak, pagi diambil langsung berangkat lomba. Selesai lomba juga langsung masuk kandang lagi,” ucap Eko.

 

 

Sesi pertama kelas murai batu DDF BF, Bajak Laut mampu menunjukkan performanya dengan raihan juara satu. Di sesi kedua kelas ABP BF, Bajak Laut mendapat lawan sepadan dan harus mengakui keunggulan murai batu Vulcano milik Budi VOC. Keduanya, harus saling jegal untuk menjadi yang terbaik. Bajak Laut dan Vulcano, sama-sama nyaris menang nyeri dengan raihan juara satu dan dua

Dua kelas murai batu APBN, kelas Elang Sakti juara satu dimenangkan oleh Hokky Boy milik Aji AB dan kelas Exclusive juara satu diraih oleh Boing milik Zidan dari Purwokerto. Sementara kelas murai batu Trektek A Black Diamond, juara satu digondol Capuera Jr milik Soe Riski dari Riski BF Purbalingga.

 

BOWO DAGING, PASKA MABUNG, BRANJANGAN CEPER LANGSUNG PRESTASI

 

Turun dengan kondisi bulu baru, branjangan Ceper langsung moncer ditampilan perdananya. Salah satu gaco milik Bowo Daging ini, berhasil mengungguli Terror dan Pasher yang keduanya milik Hery Gunarto. “Tambah umur, tambah nantap performanya. Semoga kedepan terus eksis di papan atas,” ungkap Bowo Daging

Kembalinya Ceper di tangga juara, membuat Bowo Daging makin pede menggelandangnya menuju Latpres Radjawali Indonesia Purbalingga (25/4) dan even Kopdar Konslet & Fighter And Temu Kangen Branjes Purwokerto (6/6). Dan gongnya, Ceper siap hadir di DNG Cup 2 Purwokerto yang dilanjutkan tampil di Piala Pahlawan VI Purwokerto (7/11).

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Ghony yang hadir dengan bendera Duta Piala Pahlawan VI, kembali unggul di kategori bird club dengan meraih juara umum. Raihan poin kemenangan di dapat dari aksi kacer Begal & Litle Poni, murai batu Bajak Laut, Vulcano, & Hokky Boy, cucak hijau Sakti & Tik Tok, branjangan Ceper, Chirock, Raja Senoer, Raja Sadis, & Raja Sender, dan love bird Tlerep.

Papah Muda SF yang mendominasi juara di kelas love bird, serta tambahan poin di kelas sirdum dan prenjak, berhasil keluar sebagai juara umum single fighter. Dodo DDF BF dan Dodi BM mewakili seluruh panitia yang bertugas mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania, dan meminta maaf bila masih ada kekurangan selama jalannya lomba.

Pekan depan tanggal 25 April, selain Latpres Radjawali Indonesia Purbalingga, juga ada even Ramadhan Bareng RJS Feat Brantawali Ajibarang, dan MSC BF Ft Dipayuda Banjarnegara yang bertempat di Selatan Stadion Soemitro Kolopaking Banjarnegara. [Maman, Bimun]

 

 

BUDI VOC & EKO BAJAK LAUT,  BERSAING DI KELAS MB

 

DUTA PIALA PAHLAWAN VI, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

MB BAJAK LAUT TERBAIK DI KELAS DDF BF

 

PAPAH MUDA SF, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

 

PEMENANG DOORPRISE MB TROTOL RING DDF BF BERSAMA DODO DDF BF

 

REINATA & GHONY, BERSAMA BRANJESMANIA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: ddf cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp