AROHI JUARA 1 DI KELAS CENDET A DI EVEN ROAD TO MIGAS SF

MASWAH CHANNEL BOJONEGORO

Cendet Naik Daun, Marwah Enggan Lepas Gaco

Meski sudah mendapat lamaran fantastis, Maswah Youtuber asal Bojonegoro masih enggan melepas Arohi, cendet andalan yang terus naik podium di berbagai even. Terbaru, Arohi moncer di Road To Migas Sf Jombang.

Prestasi apik dan beruntun yang diraih Arohi di sejumlah even bergengsi di Blok Timur, membuat cendet mania intens melakukan pendekatan ke Marwah, Cendeters yang tergabung di Ceked atau Cendet Kedungadem, Bojonergoro.

 

 

 

Prestasi terbaru diraih Arohi di even Road To Migas SF Feat Salma BC di Tambakberas Gang 1 Jombang, Selasa 1 Juni 2021. Bertarung melawan cendet-cendet hebat dari berbagai kota di Blok Timur, Arohi mampu unjuk talent.

"Kelebihan Arohi ini antara lain, memiliki ciri khas lagu rollspeed dan tembakan gereja tarung tiga versi, dikombinasi burung manggar, sogon, dan suara kuntilanak yang sangat panjang. Volume tipe kering kristal dan tembus, meski teriakan penonton bisa memekakkan telinga," ujar Maswah yang juga Youtuber ini.

 

MASWAH CHANNEL

 

Di even Road To Migas SF yang dipandu Master Of Ceremony (MC) kondang Ki Samuri, Arohi dilagakan di dua sesi, Cendet A dan B. Di kelas A, Arohi langsung menghujani lawannya dengan suara roll tembak cukup panjang.

Aksinya yang stabil di sepanjang laga, membuat tim juri tak mampu berpaling hati. Bendera koncer A mutlak dihadiahkan kepada Arohi. Kembali turun di sesi B, menurut Maswah, aksi Arohi nyaris tak mengalami penurunan. Namun, kali ini ia harus berlapang dada karena Maswah diganjar koncer B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Setelah turun di sesi B, ada pemain yang langsung mendekati Maswah. Pemain tersebut langsung membuka penawaran di angka Rp 20 juta. Ternyata, ini adalah kali kedua mahar disebut oleh sang pemain.

"Ada teman yang terus memantau aksi Arohi. Di Road To Migas SF, sebutsaja Mr X, sudah dua kali menawarkan mahar fantastis, Rp 20 juta. Tapi saya belum melepas. Tapi saya akan melepas kalau beliau mau nambah. Karena saya ada niat untuk memberikan sebaqian rizki dari penjualan Arohi ke panti asuhan," kata Maswah. (RAFFAEL)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

ROAD TO MIGAS SF FEAT SALMA BC JOMBANG, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: maswah channel bojonegoro marwah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp