H RAMONEZ DAN KRU SOBAT DF

ROAD TO MIGAS SF FEAT SALMA BC JOMBANG

MB Ring Stone Nyaris Hatrik, LB Sukun Double Winners

Nagen di satu titik sambil memuntahkan vokal cililin, rambatan, kenari, dan srindit dengan gaya sujud, Ring Stone andalan H. Ramonez Sobat DF nyaris meraih hattrick. Di kelas Love Bird Fighter, Sukun milik H Gazza tak terkalahkan.

Road To Migas SF yang dikawal H. Heru Migas bersama Ricko, dan dipandu MC Fenomenak Ki Samuri di gantangan Salma BC di Tambakberas gang I, Jombang, Selasa 1 Juni 2021 berlangsung meriah. Semua tiket di kelas yang dilabeli G 30 tidak tersisa satu pun. 

 

 

JUARA II DAN III MURAI BATU VIP G 30

 

Pertarungan di sesi G 30 ini berlangsung sengit karena diikuti gaco-gaco hebat dari berbagai kota di Blok Timur. Satu diantaranya adalah Ring Stone (RS), gaco milik H. Ramonez dari Sobat DF SF yang turun di kelas Murai Batu Vip G 30.

Menempati nomor 48, RS langsung pamer gaya sujud sembari membongkar suara cililin, rambatan, kenari, dan srindit. Dua gaco hebat yang diusung pemain tuan rumah, Sniper milik Bisma Indah dan Arjuno milik Aselik Muhammad harus mengakui kehebatan RS.

 

KRU MIGAS SF

 

Rasa capek menempuh perjalanan Surabaya-Jombang terbayar tuntas dengan prestasi gemilang yang dicapai RS di even sarat prestis ini. Tidak hanya meraih juara I di kelas G 30, RS juga berhasil mengoleksi tropi dari podium II di kelas Murai Batu A, dan podium I di kelas C, atau nyaris hattrick.

Satu-satunya kegagalan RS meraih podium puncak, adalah saat berlaga di kelas Murai Batu A. Tapi tidak bisa dikatakan gagal total, karena masih mampu bertengger di posisi runner up. DI kelas ini, gaco yang berhasil mengungguli RS adalah Arjuno andalan Aselik Muhammad dari MBJ Team.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Arjuno adalah salah satu gaco terbaik yang ada di Jombang. Prestasinya di angka kecil sudah segudang, dan teruji di berbagai even bergengsi. Punggawa MBJ Team ini mengaku sulit berpisah dengan Arjuno, meski ada keinginan untuk melepas Arjuno ke siapapun yang berani memberi mahar mahal.

Sebelumnya sudah ada beberapa pemain yang tertarik untuk meminang gaco berekor balak ini. Tapi waktu itu masih belum ada niat untuk menjual. "Sudah banyak yang menanyakan mahar Arjuno, tapi karena belum ada pengganti, saya belum bisa melepasnya. Sekarang, saya ingin fokus di ternak saja, jadi kalau ada yang mau membayar mahal akan saya lepas," ujar Aselik.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP G 30

 

Sejumlah kelebihan Arjuno, selain karakter perawatannya yang relatif mudah, ada pada gaya tarung yang intens menekan lawan. Stabilitas kerja juga istimewa, ngedur dan hampir tidak pernah ngetem. 

"Setiap tampil, hampir semua isian bisa dibongkar. Durasi lagu roll tembak juga mewah, speed rapat, lagu cililin bisa diulang sampai tiga kali, dan tenaganya tidak mudah terkuras meski naik sampai tiga sesi," beber Aselik.

 

JUARA KELAS KACER A

 

Di gelaran Road To Migas SF bareng Salma BC Jombang ini, Arjuno turun di kelas Murai Batu Vip G 30, A, dan B. Prestasi yang berhasil direbut Arjuno adalah juara III di kelas Vip G 30, juara I di kelas Murai Batu A, dan juara II di kelas Murai Batu B.

Gaco yang berhasil menggagalkan ambisi Arjuno untuk menyaingi prestasi Ring Stone milik H. Ramonez adalah Shiro yang diorbitkan Bambang Resmob dari Jombang. Di kelas ini, Shiro menempati podium terhormat, diikuti Arjuno, dan Sniper andalan Bisma Indah dari Bisma Indah SF di podium tiga.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Cucak Hijau juga menjadi pestanya kicaumania di hari Kesaktian Pancasila ini. Seperti halnya Murai Batu yang dibuka empat sesi, laga Cucak Hijau juga dibuka empat sesi. Kelas Cucak Hijau Vip G 30, A, B, dan C.

Tiga gaco yang berhasil mengisi line up papan atas di kelas Cucak Hijau Vip G 30 adalah, Impala milik Deo Sanjaya dari Aneka Motor SF di puncak, Mayor yang dikawal Erwan dari LMN Cup II ada di posisi runner up, dan Kopyor milik Fandi Ahmad dari Panggang Ayam Bangi (PAB) SF di podium tiga.

 

 JUARA KELAS KACER B

 

Tidak puas meraih juara III, Fandi kembali menurunkan Kopyor di kelas Cucak Hijau A yang kuota persertanya full gantangan. Di laga penuh gengsi ini, Kopyor berhasil naik peringkat ke podium dua. Srompet yang jadi andalan Sugito dari Purwakanda BC berhasil melibas podium teratas, sementara Krisna milik Kholik dari MKS meraih juara III.

"Setiap kali membawa Kopyor ke lapangan, saya optimis saja. Meskipun saat sebelum naik tidak ada tanda-tanda fighter, begitu ketemu lawan di atas gantangan langsung menghentak. Meskipun Minggu kemarin sudah lomba di Kebokicak, hari ini masih bisa topfrom, dan Alhamdulillah masih bisa membawa tropi," bilang Fandi Ahmad yang mempercayakan perawatan Kopyor kepada Agus Marsam.

 

JUARA CENDET A

 

Seperti Fandi yang selalu optimis dengan gaco andalannya, Kholik dari MKS pun demikian. Meskipun di sesi A hanya mampu mengunci podium tiga, Kholik kembali menaikkan Krisna di kelas Cucak Hijau B.

Ambisinya berbuah manis. Krisna berhasil menarik simpayi juri dengan gaya jamtrok dan lagu roll tembak berdurasi yang intens dilebur sepanjang laga. Krisna berhasil meraih juara I, didampingi Tornado dan Brawol milik Deo Sanjaya dari Aneka Motor SF di peringkat II dan III.

 

 

Para pakar pengorbit kacer juga turut memanaskan acara ini. Diantaranya datang dari Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Nganjuk, Kediri, Bojonegoro, bahkan Tuban yang diwakili Fredy.

Dwi Jalu dari Duta PBI Bersama Kediri menurunkan gaco andalannya, Raja Getar. Sayang sekali, kedatangan Dwi Jalu di even ini relatif terlambat. Ia datang siang dan tidak kebagian tiket di kelas Kacer Vip G-30.

 

JUARA KELAS KENARI A

 

Kelas Vip G 30 dikuasai oleh Rawa Rontek yang diusung Mbah Yon dari Warujayeng Nganjuk. Selama ini Warujayeng memang dikenal sebagai gudangnya kacer hebat. Rawa Rontek berhasil meredam kehebatan dua amunisi hebat dari Rewel Pegat SF, Bajak Laut dan King Cobra.

Bahkan Sniper milik Uchin dari Kuman BC Mojokerto yang kondang dengan prestasinya di berbagai Blok, harus terkoreksi ke podium tiga. Sementara Bajak Laut milik Andy meraih juara II, dan King Cobra milik Fendy menempati peringkat IV.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Aksi Raja Getar (RG) baru bisa dilihat di kelas Kacer A. Di sesi ini, RG masih belum panas. Meski penampilannya menggila, RG harus merelakan podium utama. Banaspati milik Aris dari Star Tim mampu mengunci podium emas, mengalahkan Raja Getar, juga Kangen DRA milik Fajar Hespro dari Duta PBI Bersama di peringkat III.

Di kelas Kacer B, RG kembali harus mengais poin dari tempat kedua. Di sesi ini, gaco yang berhasil moncer di tangga teratas adalah Turbo andalan H. Awiem dari Jangkar Merah (JM) BC.  Rewel Pegat SF kembali harus puas mengisi line up ketiga lewat aksi Laskar yang dikawal Ara.

 

 

RG baru mampu membuktikan kehebatannya saat berlaga di sesi Kacer C. RG yang memilik variasi lagu menawan, juga karakter sayap bergetar saat menghadapi lawan, berhasil merebut tahta. Di kelas ini, RG mampu lepas dari intervensi Kangen DRA milik Fajar Hespro dan Jokovid andalan Sofyan dari Mekanik Kacer Sidoarjo.

Kelas Love Bird Fighter masih mampu menjaring animo peserta cukup banyak. Di sesi ini, Sukun yang jadi andalan H. Gazza dari Intifada berhasil menjadi pemuncak laga. Turun di sesi B dan C, Sukun yang memiliki durasi mewah dan jeda rapat berhasil merebut juara I.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Sayang, H Gazza melepas peluang emas di kelas Fighter A yang jumlah pesertanya berjibun. Di partai utama Love Bird Fighter ini, juara I dan II direbut dua gaco yang diturunkan M Arifin dari Nganjuk City. Kedua amunisi itu adalah Billy dan New Master. Sedangkan untuk juara III diambil Mbok Sum yang dikawal Basir dari Macan Sawo SF.

New Master ternyata tidak hanya piawai meredam kehebatan gaco-gaco berdurasi panjang di kelas Fighter. Terbukti saat turun di kelas Love Bird M2 A, New Master sukses meretas prestasi emas.

 

JUARA MURAI BATU GEMBUNG A

 

Gaco yang menjadi lawan tangguh buat New Master adalah Kempot dan Zhola Jr. Kedua gaco yang meraih juara II dan III ini ternyata milik Kaji Bisma dari Shaqueena BC. Di kelas M2 B, Zhola Jr berhasil naik peringkat ke podium II, dikalahkan banyu Mili orbitan Bagus dari LMN Cup II.

"Kepada semua teman-teman pemain dari Jombang dan luar kota, atas nama Migas SF saya ucapkan terimakasih. Namun bila ada salah ucap maupun keterbatasan dalam menyambut dan melayani, saya ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," kata H Heru di akhir gelaran. (RAFFAEL)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA UMUM BC

 

JUARA UMUM SF

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

Beli dan terus berikan TWISTER yang cucuk untuk burungmu, untungnya dobel-dobel. Untuk piyik lebih sehat dan cepat besar serta tidak mudah mati, untuk yang sudah mulai remaja sampai dewasa lebih sehat dan lebih gacor dengan suara lebih keras dan bening. Dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku untuk pembelian 1 Januari – 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to migas sf feat salma bc jombang mb ring stone lb sukun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp