PANITIA DAN TIM JURI BNR MOJOAGUNG

BNR MOJOAGUNG

Ceblong Kuasai Podium Sogon, LB Sukun Tak Terbendung

Kopdar Prenjak akan digelar pada 14 Februari 2021. Untuk persiapan itu, Gantangan BNR Mojoagung selalu diluberi para pemain dari komunitas. Di kelas Sogon, Ceblong berhasil nyeri juara I. Di kelas Love Bird Fighter Sukun tak terbendung.

Lagi dan lagi BNR Mojoagung diserbu komunitas. Gantangan Mojoagung jadi kepercayaan kicau mania maupun kekek mania. Di gelaran kemarin, Selasa 26 januari 2021, meski mendung menggelayut di atas langit Gantangan BNR Mojoagung di Distrik Koramil Mojoagung Jombang, para pemain tetap antusias menggantang gaco.

 

 

JUARA PRENJAK A

 

Dibuka dengan kelas pertama, Sogon A dilanjut Prenjak A, kedua kelas sangat meriah karena diikuti para pemain yang terdiri dari beberapa komunitas dari kota Jombang, Mojokerto dan sekitarnya.

Team Siluman yang mengandalkan amunisi Ceblong di kelas Sogon mampu mengibarkan benderanya ke puncak. Ceblong yang jadi rawatan Sudar ini berhasil meraih juara I di kelas A dan B. Naruto yang jadi andalan Robin dari Kintean terus membayangi, namun gaco ini hanya mampu menempel di podium dua.

 

 

 

Beda dengan yang terjadi di kelas Prenjak yang juga dibuka dua kelas, prestasi teratas terbagi untuk dua gaco. Juara I di kelas A menjadi milik Sinar yang dikawal Septian dari PMJ Jombang, sedangkan juara I di kelas B menjadi milik Bayu Super orbitan Bernat dari Puri.

Di kelas Love Bird Fighter, cukup banyak gaco berdurasi mewah yang ambil bagian. Namun kehebatan Si Biru Cobalt, Sukun milik H Faruq dari Jawanese masih sulit ditundukkan. Gaco ini beberapa kali ngekek berdurasi mewah yang membuat juri kuwalahan menyebut poinnya.

 

JUARA SOGON B

 

Sukun yang menempati gantangan 29 berhasil meraih juara I dengan nilai 850. Gaco ini berhasiol mengatasi perlawanan yang dilakukan Kantil milik Amian dari WRZ SF, dan Jambrot  milik Mbaronk dari Segaran SF.

“Di Gantangan BNR Mojoagung ini selalu didatangi kekek mania yang memiliki durasi mewah. Gaco kicauanpun banyak yang dahsyat. Karena selama ini kami selalu menerapkan lomba tanpa teriak, banyak pemain yang melakukan pantauan akhir di sini sebelum memutuskan membeli gaco," kata H Fatih, Ketua BNR Jombang.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

Pada gelaran kali ini, Komandan Koramil Mojoagung menyempatkan memantau penerapan protokol kesehatan. Memastikan semua orang yang ada di dalam area gantangan memakai masker.

"Pesan Ndan Koramil agar kami tegas mengingatkan pemain yang tidak memakai masker sangat kami patuhi. Karena hal itu demi kebaikan bersama. Jangan sampai keluarga di rumah menanggung akibat dari keteledoran kita.  Dan kepada seluruh pemain yang datang di BNR Mojoagung, kami ucapkan terimakasih karena tanpa diingatkan sudah mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19," lanjut H Fatih.  (ANGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

JUARA LOVE BIRD M1 A

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA KACER A

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA MURAI BATU B

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr mojoagung ceblong lb sukun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp