O'O (MASKER) DAOL BF PAGUYANGAN. MB JOKER JAWARA KELAS UTAMA

ASTRA CUP IV RANDUDONGKAL-PEMALANG #1

Meriah, MB Joker Rebut Kelas Utama, MB Shandekala Jaga Marwah Juara

Berlangsung meriah dan kondusif tersaji pada gelaran tahunan yang bertajuk Astra Cup jilid 4 pada hari Mingu (24/4). Tampil mengejutkan, murai batu Joker keluar sebagai bintang lapangan setelah menyabet juara 1 pada kelas utama. Adapun murai batu Shandekala kembali mengukir prestasi mentereng.

Berlokasi di gantangan Venus BC (Jl.Raya Randudongkal-Warungpring) dengan penjurian BnR Indonesia berhasil menyedot animo kicaumania dari berbagai daerah. Dibanderol dengan tiket ekonomis (150K pada kelas utama) dan banyak kelas tanpa potongan menjadi daya tarik tersendiri.

Dimulai pukul 11.00 WIB dan dipertengahan lomba turun hujan lebat disertai petir. Namun tak menyurutkan panitia dan kicaumania yang hadir. “Apapun kondisinya tetap disyukuri. Yang utama gelaran bisa berjalan lancar hingga akhir dan minim komplain tentunya,” ucap Untung sang ketua panitia.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Tak diunggulkan sebelumnya, Joker murai batu milik O’o dari team Daol BF Paguyangan tampil mengejutkan. Kehadirannya sempat tak diperhitungkan, namun lewat aksinya langsung menjadi buah bibir dikalangan murai batu mania yang hadir.

Bukan tanpa alasan, Joker merupakan jawara kelas utamanya. Tampil menghentak sesaat digantang, Joker langsung mengumbar kemampuannya. Miliki isian lagu bervariatif ditunjang volume tembus dan kerja awal akhir menjadi catatan bagi sang pengadil lapangan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Banding-banding juri diakhir penilaian, nomor gantangan Joker dihujani bendera koncer A. Sontak yel-yel kemenangan pun terdengar dari kubu Da’ol BF. Pada kelas lainnya, Joker juga berhasil merebut juara 3. Keberhasilannya sekaligus menambah deretan prestasinya dan menjadi bukti betapa dahsyatnya kualitas yang dimilikinya.

“Alhamdulillah berkah Ramadhan, Joker masih tanggung jawab. Terima kasih buat Kakak dan rekan-rekan team yang telah berjuang bersama. Lebih bangganya lagi lawan yang dihadapi juga burung-burung bagus semua,” ungkap O’o dengan nada santai.

Pada kelas utama, Joker sempat terjegal lewat Pangeran milik team Qiu-Qiu. Selisi poin sedikit, Pangeran harus puas pada urutan kedua. Adapun Shandekala berhasil menduduki podium ketiga.

 

SATRIA & H.AHMAD KURNIA SF. MB SHANDEKALA KEMBALI BERULAH

 

Tak mau ketinggalan momen, H.Ahmad dan Satria anak tercintanya dari Kurnia SF Moga kembali berkibar lewat murai batu Shandekala. Finish meraih juara 1,3 dan 3 menjadi bukti betapa dahsyatnya kualitas yang dimilikinya.

Selain pada kelas murai batu, team Kurnia SF juga berkibar lewat Galaxi yang berhasil memboyong juara ke-2 pada kelas cucak hijau. Keberhasilan keduanya menjadi bukti kekompakan keduanya dalam urusan mencetak burung-burung berkualitas.

“Alhamdulillah Shandekala dan Galaxi masih mampu bersaing dengan lainnya. Niatnya ngabuburit, ya sekalian silaturahmi dengan kicaumania disini,” ungkap H.Ahmad didampingi anak tercintanya.

 

JEFRRIE (TENGAH) PEKALONGAN SF. KACER KRAMAT MONCER

 

Tak sia-sia datang dari jauh, Mr.Jeffri salah satu tokoh perburungan dari kota Pekalongan juga dibuat tersenyum lewat Kramat salah satu burung kacer andalannya. Burung yang memang segudang prestasi dan sudah memiliki jam terbang tinggi. Kembali mencuat setelah menyabet juara 1.

Keberhasilan Kramat sekaligus melambungkan nama seorang Jeffri dan menjadi bukti betapa dahsyatnya kualitas yang dimilikinya. “Alhamdulillah, Kramat masih menghibur. Ada kebanggaan tersendiri terlebih lawan yang dihadapi juga bukanlah burung sembarangan,” ungkapnya.

Komunitas konin dan sogon juga tampak berbondong-bondong meramaikan pada gelaran kali ini. Ada yang datang dari Wonosobo, Purwokerto, Pekalongan, Tegal dan lain-lainya. “Terima kasih jajaran panitia sudah menyediakan kelas bagi kami. Ya sekaligus menjadi ajang temu kangen dengan rekan-rekan juga disini,” tandas salah satu peserta dari Pekalongan.

 

 

KOMUNITAS KONIN BANJIRI GELARAN

 

JAWARA MB PASTOL

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: mbjoker mbshandekala daolbf kurniasf astracupiv

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp