PENYERAHAN TROPI JUARA UMUM BC KEPADA PELANGI TEAM PEKALONGAN

ASTRA CUP IV RANDUDONGKAL-PEMALANG #2

CH Kaisar Ngamuk, Pelangi Team Pemalang dan Qiu-Qiu SF Cilacap Juara Umum

Cucak hijau Kaisar milik Pelangi Team menunjukan level terbaik dengan meraih juara 1 sebanyak 3 kali alias hatrik di event Astra Cup IV (Venus BC Feat BnR Indonesia). Di akhir gelaran, Pelangi Team yang dikomandani Mr Ulum dan Qiu-Qiu SF yang dimotori Mr Khusnul meraih juara umum.

Gelaran Astra Cup IV yang berada di gantangan Venus BC, Minggu, 24 April 2022 berjalan lancar dan kondusif. Hadirnya kicaumania dari berbagai daerah, diantaranya dari Purwokerto, Wonosobo, Pekalongan, Tegal, Brebes dan lain-lain menjadikan laga berlangsung seru.

 

DEDI & ULUM PELANGI TEAM PEMALANG. RAYAKAN KEMENANGAN CH KAISAR

 

Tampil enerjik, cucak hijau Kaisar keluar sebagai bintang lapangan setelah mencetak hatrik. Kemenangannya pun sekaligus melesatkan Pelangi Team dalam meraih gelar juara umum BC.

“Mungkin ini kemenangan terbaik Kaisar, tak sia-sia merawat dari muda hingga menjadi seperti sekarang ini. Cuaca yang tak menentu dan melihat performa Kaisar terus terang masih belum pada kondisi top performanya,” ungkap Dedi.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Selain poin penuh dari Kaisar, Pelangi Team juga mendapat suntikan poin lewat love bird Djarot, Sredet, Gawe Tangis, murai batu Genji dan Yudistira yang meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya. Disokong burung-burung berkualitas lainnya dan meraih poin tertinggi hingga akhir, Pelangi Team dinobatkan sebagai juara umum kategori BC.

“Alhamdulillah atas pencapaian Pelangi Team pada event kali ini. Terima kasih Om Dedi dan rekan-rekan atas dukungan dan do’anya. Mudah-mudahan lewat kemenangan kali ini, bisa memantik semangat untuk meraih prestasi pada event-event selanjutnya,” ungkap Ulum yang jika tidak ada kendala siap melurug Piala Canting 7 Minggu, 14 Agustus 2022.

 

QIU-QIU TEAM CILACAP. REBUT JUARA UMUM KATEGORI SF

 

Dalam perburuan juara umum kategori SF berhasil direbut oleh Qiu-Qiu Team yang berasal dari kota Cilacap. Aktor kemenangannya yakni lewat Mr Khusnul yang telah berjuang dari pagi hingga sore hari.

Poin kemenangan Qiu-Qiu Team diantaranya lewat love bird Raja PL, murai batu Jalu, sogon Asoka yang berhasil meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya. Suntikan poin juga diraih lewat love bird Anak Wadon, Bisma, Atmos, murai batu Pangeran, Sultan dan sogon Kurama yang meraih juara ke-2 pada masing-masing kelasnya.

 

 

Unggul poin hingga akhir, Qiu-Qiu Team dinobatkan sebagai juara umum kategori SF. Keberhasilannya sekaligus mengibarkan team yang berasal dari Kota Cilacap ini.

“Tak sia-sia datang dari jauh, team kami akhirnya yang membawa pulang tropi juara SFnya. Terima kasih buat istri tercinta, tanpa do’a restu dari keluarga tercinta saya bukanlah siapa-siapa. Terima kasih juga kepada rekan-rekan team atas kekompakannya. Semoga tetap solid dan terus semangat dalam memburu prestasi kedepannya,” ucap Khusnul yang didampingi anak dan istri tercintanya.

 

OM UNTUNG KETUA PANITIA. DIAPIT ANAK DAN ISTRI TERCINTANYA

 

Secara keseluruhan event berjalan lancar hingga akhir dan berakhir pada pukul 17.00 WIB. Om Untung mewakili jajaran panitia mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Terima kasih kicauamania atas kehadirannya. Walaupun tadi sempat jeda karena hujan lebat, namun bersyukur semua bisa kita lalui bersama hingga akhir. Terima kasih rekan-rekan juri BnR atas kerjasamanya. Semoga membawa keberkahan buat semuanya. Sampai berjumpa pada gelaran-gelaran kami berikutnya,” tutupnya [Anton Kendor]

 

 

ULUM PUNGGAWA PELANGI TEAM PEMALANG. BERPOSE DENGAN TROPI JUARA UMUM BC

 

BANG DAN'S PEMALANG. LB PAUD DJAROT MONCER

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KHUSNUL PUNGGAWA QIU-QIU TEAM CILACAP. DUKUNGAN PENUH DARI ISTRI TERCINTA

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: chkaisar pelangiteampemalang qiuqiuteam astracupiv

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp