MURAI BATU RAJA RIMBA USAI MABUNG SEMAKIN HARI SEMAKIN BAGUS

MAS HAR CUP 1 FEAT ROEKOEN BC-GRESIK

Usai Mabung, Penampilan MB Raja Rimba Semakin Bagus Berhasil Rajai Kelas utama

Usai mabung, murai batu Raja Rimba gaco lawas milik Yayan DAS BF dari Biang kerok LA langsung tampil edan di gelaran Mas Har Cup 1 feat Roekoen BC Minggu, 04 September 2022.

Gelaran Mas Har Cup 1 yang di gelar di gantangan Roekoen BC balongpanggang Gresik, bisa dikatakan sukses besar. Dikarenakan disetiap kelasnya nyaris selalu full gantangan, dan pemain yang datang tak hanya dari dalam kota Gresik saja. Terlihat pemain luar kota seperti Mojokerto, Lamongan, Surabaya dan Sidoarjo tampak hadir untuk melombakan gaco kesayanganya.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Saya selaku penyelenggara Mas Har Cup 1 mengucapkan beribu-ribu terima kasih, kepada dolor-dolor kicaumania maupun kekekmania yang sudah hadir di gelaran saya. Saya mohon maaf apabila ada salah yang saya tidak sengaja maupun yang disengaja sekali lagi saya mohon maaf,” ujar Mas Har selaku peyelenggara.

Gelaran kali ini, murai batu Raja Rimba amunisi lawas Yayan DAS dari Biangkerok LA berhasil menjadi bintang utama di gelaran kali ini. Dikarenakan berhasil memborong juara 1, 1 dan 4, salah satunya berhasil menjadi juara di kelas utama murai batu Sultan.”Alhamdulillah, penampilannya setelah mabung malah semakin bagus,” bilang Yayan sambil tersenyum lebar.

 

MURAI BATU RAJA RIMBA SAAT MENDAPATKAN JUARA DI KELAS NEKAT

 

Keberhasilan Raja Rimba dikarenakan berhasil menyuguhkan variasi tembakan yang bervariasi seperti kenari, cililin, jalak serta prenjak gunung yang bibawakan dengan full power. Apalagi ditambah dengan durasi kerja di atas rata-rata dan pembawaan lagu yang tuntas, sehingga seluruh mata dewan juri dan penonton tertuju kepada Raja Rimba.

“Penampilan terbaik Raja Rimba saat main di kelas utama, tembakan yang di bawakan selalu panjang-panjang dan tuntas. Apalagi lagu yang dibawakan sangat banyak, saya tidak menyangka apabila penampilanya sangat-sangat bagus,” kata Yayan saat diwawancara oleh tim Burungnews.com.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU SULTAN

 

Berkat penampilannya yang apik, ada salah satu pemain yang ingin meminang Raja Rimba. Tetapi, Yayan selaku sang pemilik mengaku masih belum ingin melepasnya dulu.”Untuk saat ini Raja Rimba mau saya ajak jalan-jalan dulu, saya masih sangat senang dengan penampilannya. Apalagi sekarang lagi bagus-bagusnya.”

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh Bombardir milik H. Kasmuni dari Dinasti BF. Burung yang sudah 3 tahun lebih dirawat ini berhasil tampil menawan, menyuguhkan variasi lagu seperti kenari, cililin dan besetan burung-burung kecil secara apik.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Ditunjang dengan volume yang keras, berhasil menarik perhatian juri. Berkat aksinya Bombardir berhasil menyabet juara 2, 3 dan 4 dari tiga kelas yang diikutinya.”Meskipun penampilannya belum Kembali 100 persen, tetapi penampilan Bombardir semakin hari semakin bagus,” bilang H. Kasmuni. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MAS HAR CUP 1 FEAT ROEKOEN BC-GRESIK, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU BOMBARDIR SAAT MENJADI JUARA 2 DI KELAS SULTAN

 

PARA PEMENANG DI SESI MURAI BATU G25

 

 

KATA KUNCI: mas har cup 1 feat roekoen bc-gresik mb raja rimba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp