TIM JURI DAN KRU MARTINA CUP

MARTINA CUP MADIUN

Ada Pemilihan Juri Terbaik, Bagaimana Caranya?

Sesuatu yang berbeda coba disuguhkan dalam gelaran Martina Cup pada 24 November 2019 yang lalu di Dumilah Park Madiun. Event yang digagas oleh Mr. Agus Martina itu antara lain juga melakukan pemilihan Juri Muda Terbaik.

Tujuannya, tak lain untuk mendapatkan hasil penilaian yang berkualitas. “Kalau semua juri ingin berusaha menjadi yang terbaik, tentu hasil akhirnya jadi baik. Itu tujuan yang ingin kita dapatkan. Sejauh ini kami kira juga cukup berhasil,” ujar Mr. Agus.

 

 

AGUS MARTINA (KANAN)

 

Bagaimana kriteria memilih juri terbaik? Panitia memilih berdasarkan voting dari para pemain yang burung jagoannya masuk juara 1, 2 dan 3. Kali ini juri muda terbaik berdasarkan pilihan pemain menobatkan Rudy Didy asal Caruban menempati terbaik 1, diikuti Helmy juri yang didatangkan dari kawasan Ponorogo.

Para juri yang diundang memang dari area Jalaratu. Peserta yang hadir juga menggantang burung-burung berkualitas.

Rampok BC dari Ponorogo mengumpulkan poin terbanyak untuk kategori BC, sedangkan kategori SF dimenangkan oleh Mr. Ardha Madiun dengan bendara Dewa SF.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

MR ARDA DEWA SF, SABET JUARA TERBAIK SF

 

MR EMA, MELEJIT DI KELAS LOVE BIRD

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

JAWARA KELAS UTAMA KACER

 

JAWARA CUCAK HIJAU

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: martina cup agus martina pemilihan juri terbaik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp