LOVE BIRD JATHIL DAN SKIP 19 BC SAPU BERSIH PODIUM 1 LB FIGHTER

ROAD TO MARTINA CUP 2 RRKM BC PONOROGO

LB Jathil Bergoyang, Dua Tropi Juara Dibawa Pulang

Taji Love Bird Jathil masih tajam, respon dan durasinya makin diperhitungankan di kancah adu kekean utamanya di kelas para petarung alias Love Bird Fighter dimana paruh bengkok besutan Gus Ipunk dan Ifan Pradana ini terus memakan "korban".

Kali ini Jathil berlaga di even Road to Martina Cup 2 yang digelar di gantangan RRKM BC, Balong, Ponorogo dengan juri-juri BnR Indonesia, Minggu (15/11/2020).

Telihat penuh percaya diri, Jathil bersaing ketat dengan burung-burung dari dalam kota Ponorogo dan kawasan di sekitarnya. Saat turun di sesi perdana, kelas Love Bird Fighter A, Jathil seperti langsung mencari tahu kekean rival-rival terdekatnya, dan ketika sudah mendengar ada kekan, Jathil pun langsung merespon dengan melepas dan mengumbar kekeannya dengan durasi yang lumayan panjang.

Peserta di kelas pertama ini pun cukup banyak, lebih dari 30 peserta yang berlaga namun hal itu tak menyiutkan nyali dari Jathil untuk tetap rajin ngekek dan bergoyang. Beberapa kali sebutan maksimal pun ia torehkan hingga para pengadil mengkhiri penjurian dan menobatkan jathil sebagai juara dengan raihan total 642 poin.

Berlaga di kelas kedua, Love Bird Fighter B, "goyangan" Jathil makin menggila, kekean-kekean dengan durasi-durasi yang lebih panjang terus Jathil lancarkan. Pundi-pundi poin atas ulahnya ini terus menumpuk hingga rangkuman 864 poin pun ia kumpulkan di akhir laga.

IFAN PRADANA DENGAN KONCER A YANG DIPERSEMBAHKAN JATHIL UNTUK KEDUA KALINYA DI KELAS SANG PETARUNG, ROAD TO MARTINA CUP 2 RRKM BC PONOROGO.

 

 

Jumlah poin sebesar itu pun menghantarkan salah satu Love Bird andalan Skip 19 BC ini naik ke podium 1 kejuaraan. Podium di kelas kedua ini pun melengkapi gelar double winners yang dicapai Jathil di even ini.

Menurut Gus ipunk, kemenangan Jathil kali ini adalah prestasi yang kesekian kalinya dimana nyaris setiap hari tak pernah lepas dari prestasi, dimana demi melatih mental dan fisiknya, Jathil terus digeber di diberbagai gelaran.

"Jadi setiap hari selama ada latihan Jathil selalu saya turunkan untuk melatih fisik dan mentalnya sebelum turun di lomba besar hari Minggu, dan Alhamdulillah,kinerjanya stabil," ucap Gus Ipunk yang diamini Ifan sang mekani dan seluruh anggota team sepert Krista Efendi, Bgs Street Thefes dan Bintang Erick.

Selain Jathil, beberapa Love Bird dengan kinerja bagus juga diusung tim Skip 19 BC di even ini seperti sang legenda LB Melon, LB Rencong, LB Paud Gending (Yudha Febri), LB Paud Sutra dan LB Paud Klimaks. Dimana kesemuanya tak luput dari torehan 10 besar. Baik di kelas Fighter, Umum maupun kelas Paud.

Selamat untuk all crew Skip 19 BC Ponorogo, semoga Jathil tetap stabil bergoyang mengguncang berbagai lomba.

 

KATA KUNCI: road to martina cup 2 love bird jathilrrkm bclomba burung ponorogogus ipunk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp