BHAYANGKARA BC RAIH JUARA UMUM SEKALIGUS GALANG DUKUNGAN

MARKAS BC AMBULU JEMBER #1

Bhayangkara BC dan Puslit Raih Juara Umum

Dalam rangka memeriahkan hari jadi Yon Armed 8 yang ke-72, MBC (Markas Bird Club) Ambulu yang dimotori Wahyu Dianto sukses menggelar even pada Minggu, 14 Januari 2018. Tidak hanya dihadiri pemain wilayah Jember, even yang rencananya dijadikan even tahunan ini juga dibanjiri pemain luar kota, seperti Lumajang, Bondowoso dan Banyuwangi.

“Terima kasih atas partisipasi seluruh kicaumania dalam menyukseskan even ini. Mohon maaf jika dalam gelaran ini ada kesalahan. Selamat bagi para pemenang dan sampai jumpa pada even kami selanjutnya di MBC Ambulu Jember,” ujar Wahyu Dianto mewakili segenap panitia MBC di sela-sela penyerahan tropi juara umum yang diraih Bhayangakara BC dan Puslit.

 

 

WAHYU DIANTO TERJUN LANGSUNG DI TENGAH ARENA LOMBA

 

Bhayangkara BC yang dinahkodai Dedy Bedor bersama Deny 29, sukses merebut tropi juara umum BC berkat penampilan gemilang cucak hijau Densus 88. Meraih hasil nyeri juara 1 di kelas Meriam dan Granat, jago milik Deny 29 ini tampil memukau dengan gaya khas ngentrok jambulnya.

Memiliki segudang prestasi, Densus 88 yang kesehariannya dirawat Eko Manggar, perdana tampil di even MBC setelah melewati masa mabung. Meski dalam kondisi belum fit sepenuhnya, Densus 88 tanpa beban membawakan lagu tengkek dan kuntilanak dengan fasih, disertai volume tembus.

 

CUCAK HIJAU DENSUS 88 NYERI BERSAMA DENY 29 DAN EKO MANGGAR

 

“Saya memaksakan Densus 88 untuk tampil, meski masih tahap dorong bulu belum sempurna,” ujar Deny 29 yang datang full team dengan Bhayangkara BC, sekaligus galang dukungan untuk even Bhayangkara Cup yang rencananya digelar bulan Maret mendatang.

Di kategori single fighter, Fadlan sukses membawa Puslit meraih tropi juara umum. Setelah bersaing sengit dengan Raya Sampoerna, Puslit akhirnya unggul tipis dalam perhitungan poin di akhir acara. “Alhamdulillah, bendera Puslit berkibar di even ini,” ucap Fadlan yang juga berencana mengadakan even besar di Jember.

 

PUSLIT RAIH JUARA UMUM SF

 

Dalam gelaran ini, kelas love bird tetap menjadi primadona. Di kelas love bird dewasa, gacoan BWI SF DW mendominasi kejuaraan dengan 3 amunisinya, yaitu Arjuna milik Cildose Clondo, Kurama milik Sinyo Laros, serta Gendam milik Budi YWB.

Di kelas murai batu, MJ besutan terbaru Diar GG dari Jaya Bersama BC, tampil menggebrak di kelas Meriam. Meraih hasil emas, MJ memuntahkan lagu sogok ontong dan gereja tarung berkali-kali dengan volume lantang, sehingga menarik juri untuk menancapkan bendera koncer A.

“Sementara ini MJ yang saya mainkan untuk menjadi pelapis Junior yang saat ini tengah mabung,” terang Diar GG yang memang dikenal bersama murai batu Junior.

 

JAYA BERSAMA BC. ANGKAT MURAI BATU MJ KE TANGGA JUARA

 

Sedangkan di kelas kenari, Pocong milik Doni DiJe SF menjadi satu-satunya yang meraih hasil nyeri juara 1. Kestabilan pocong bertengger di tangga juara, tak lepas dari tangan dingin Ma’ruf yang dipercaya mengawal langsung andalan DiJe SF ini.

“Kemarin Pocong juara 1 di Subdenpom, dan sekarang penampilannya semakin membaik,” ujar Doni yang menyatakan siap melawat ke gelaran M3 Bhayangkara BC minggu depan (21/1) bersama Pocong.

 

SELAMAT TAHUN BARU 2018. Sudah mencoba pakan burung Tweet Song? Yang lain sudah memakai dan merasa cocok. Kini Tweet Song benar-benar lagi happening, dicari kicaumania karena kualitasnya yang terjaga, kandungan nutrisinya seimbang, dan paling cocok untuk jagoannya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

PANITIA MARKAS BIRD CLUB (MBC) AMBULU

 

BWI SF DW KUASAI KELAS LOVE BIRD

 

KENARI POCONG KIBARKAN BENDERA DiJe SF

 

KEHADIRAN MR AYIK MENAMBAH KEMERIAHAN LOMBA

 

JURI GELAR DOA BERSAMA DEMI KESUKSESAN ACARA

 

PESERTA TERTIB DI LUAR PAGAR ARENA

 

SUASANA DI KELAS MURAI BATU

 

 

KATA KUNCI: markas bc bhayangkara bc puslit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp