LOAK SF MANOKWARI PAPUA BARAT JUARA UMUM SF

SETAN CUP 1 FEAT BHAYANGKARA BC MOJOKERTO, #2

Loak SF dan Kendom BC Juara Umum, Kenari Trompet Juara Lagi

Loak SF yang dikomandani Sugianto dari Manokwari, Papua Barat, meraih juara umum SF di gelaran Setan Cup 1 Feat Bhayangkara BC Mojokerto. Sedang juara umum BC diraih Kendom BC. Di kelas kenari ada Trompet andalan H Palapa yang lagi-lagi bisa duduk di podium tertinggi.

Gelaran Setan Cup 1 Feat Bhayangkara BC, yang berlokasi di Perhutani Trowulan, Kabupaten Mojokerto, dari jumlah peserta sebenarnya boleh dibilang cukup sukses. Sayang, banyak peraih juara dari 1 sampai 10 yang tidak mengisi data juara. Bahkan, ada kelas cendet yang main sampai dua sesi namun data juaranya tidak ada. Begitu juga dengan beberapa kelas yang lainnya.

 

 

KENDOM BC RAIH JUARA UMUM BC

 

Padahal yang tidak hadir bisa memperkirakan jumlah peserta hanya dengan melihat jumlah juara yang diambil di tiap sesinya. Fungsi yang lain, burung yang sering mengisi data juara akan terdokumentasi dengan baik dan siapa tahu ada juragan yang memantau dari data juara dan ingin takeover gaco anda.

“Data juara Burungnews.com cukup baik tata letaknya dan terpercaya, kalau tidak mau memanfaat hanya sekedar mengisi data juara yang sayang sekali. Panitia juga mestinya selalu mengingatkan agar usai mengambil hadiah pemenang tidak lupa mengisi data juara,” ucap salah seorang peserta melalui pesan WA yang kecewa sebab data juara di Setan Cup 1 tidak lengkap.    

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dikawal juri-juri SEO, gelaran Rabu, 26 Mei 2021 ini dikejutkan oleh kehadiran Loak SF dengan nama pemilik Sugianto yang ternyata alamatnya dari Manokwari, Papua Barat. Mr Kizza, salah seorang anggota Loak SF mengungkapkan jika alamat mereka dari Manokwari Papua Barat tidak sekedar comot nama saja. Tapi, Manokwari, Papua Barat, punya ikatan dengan pemilik Loak SF.

Kemenangan Loak SF sebagai juara umum SF menurut Mr Kizza cukup membanggakan, apalaga poin yang terkumpul banyak dihasilkan dari gaco-gaco milik Loak SF sendiri.

 

MENJADI JAWARA MENAIKKAN PAMOR BURUNG

 

“Kami ingin menjalin silahturahmi, dan mudah-mudahan nama Loak SF kedepannya makin dikenal kicaumania,” ucap Mr Kizza.

Sementara itu juara umum BC diraih Kendom BC yang di gelaran siang itu tampil dengan jumlah anggota cukup banyak serta terlihat kompak. “Kendom BC pokok e wani, kalau ada even-even lagi kami masih berencana merebut juara umum BC lagi,” ucap salah satu anggotanya.  

 

BERJAYA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Di kelas kenari, ada Trompet milik H Palapa yang lagi-lagi mampu meraih juara 1 di salah satu sesinya. “Di sesi Kenari A tadi saya melihat Trompet tampil apik. Kalau di sesi G20 memang kurang, tidak sebagus di sesi A,” pungkas H Palapa.

Kemenangan kenari Trompet di Setan Cup 1 bukanlah pertama kalinya. Di beberapa even besar, bahkan Trompet sering duduk di podium tertinggi. “Trompet cukup stabil. Trompet burung dagangan, yang minat silakan diPM, ha..ha...,” celetuk H Palapa, yang mengaku belum  haji namun oleh anak buahnya diberi lebel H di depan namanya di isian data juara. Mudah-mudahan itu doa, biar bisa pergi ke Tanah Suci sungguhan nantinya. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

NAIK PODIUM PUNCAK, MENGEREK HARGA GACO

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: setan cup 1 feat bhayangkara bc mojokerto loak sf kendom bc kenari trompet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp