MB MONZA GANTI SANGKAR TETAP BERJAYA, JUARA 1 DUA KALI

SETAN CUP 1 FEAT BHAYANGKARA BC MOJOKERTO, #1

Tak Dikenali Karena Ganti Sangkar, MB Monza Double Winner + Data Juara

Murai batu Monza (MZ) milik Mr Bowo dari Adinata Family di gelaran Setan Cup 1 hampir tidak ada yang mengenali sebab meninggalkan sangkar bergambar barong yang biasa ditempatinya.  Meski tidak dikenali, MZ mampu mencetak double winner. Bersiap masuk kandang dan pernah menolak pinangan 80 juta itulah MZ.

Gelaran bertajuk Setan Cup 1 yang bekerjasama dengan gantangan Bhayangkara BC Mojokerto berjalan sukses. Even Rabu, 26 Mei 2021, yang berlokasi di Perhutani Trowulan, Kabupaten Mojokerto itu mampu menyedot cukup banyak peserta, meski di daerah Jombang yang lokasinya cukup dekat dan Kota Mojokerto ada even serupa.   

 

 

KELAS OCEHAN MENJADI KELAS YANG BANYAK PESERTANYA

 

Kelas murai batu adalah salah satu kelas yang sengit persaingannya. Bukan saja karena pesertanya yang cukup banyak, namun ada beberapa burung dengan prestasi bagus-bagus yang datang ke lomba yang dikawal juri-juri SEO tersebut.

Di kelas Murai Batu VIP, MZ mengejutkan banyak orang sebab kehadirannya tidak dikenali. Bahkan Kaji Jaddab yang pernah mengincar Monza pun tidak percaya jika yang juara 1 itu adalah Monza.

 

MURAI MONZA DIJOKI TIDAK BIASANYA

 

“Itu bukan Monza, itu yang di sana tadi itu yang Monza,” ucap Kaji Jaddab menunjuk ke nomor gantangan yang tadi ditempat murai batu dengan sangkar bergambar barong.

Menurut Mr Bowo pemilik Monza, ia sengaja menukar sangkar yang biasanya ditempati Monza dengan gaconya yang satu lagi memang supaya orang tidak mengenalinya. “Tidak ada maksud apa-apa, hanya ingin menguji saja, kalau memang burung baik ya pasti juara tanpa harus bisa dikenali lewat sangkarnya,” ucapnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Monza tidak saja ganti sangkar, tapi burung ini juga dijoki orang yang tidak biasanya. “Si Joki Fenomenal yang biasa membawa Monza sedang ada halangan,  jadi Monza yang dibawa orang lain,” ucap Mr Bowo.

Mr Bowo mengatakan bahwa burung ini gaya tarungnya tipe ngeyel, yang sesekali ada nyangkulnya. Bongkar materi meski tidak panjang tapi cepat sekali. Love bird dan kenari adalah yang sering dikeluarkan saat ada di lapangan.

 

MB JAMBRONG MULAI PANAS, JUARA 2 DAN 4

 

Beberapa pengemar murai batu mengatakan jika Monza adalah salah satu murai terbaik Mojokerto. Burung ini banyak sekali meraih prestasi di berbagai gelaran, tidak hanya di Mojokerto, namun juga di luar kota.

“Banyak yang menanyakan Monza, namun memang sengaja tidak dijual karena untuk mengisi kandang Adinata Family BF,” ucap Mr Bowo. Meski tidak dijual, namun menurut Mr Bowo pernah ada penawaran dari Kalimantan hingga mencapai angka 80 juta rupiah.

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS KENARI

 

Murai batu lain yang tampil cukup baik adalah Jambrong milik Sultan dari Kicman. Burung yang baru saja selesai mabung ini dalam beberapa minggu ini mulai sering sobo gantangan.

“Alhamdulillah, Jambrong mulai menunjukkan kemajuan. Tadi juara 2 dan 4,” ucap Mr Abas Basri, yang dipercaya membawa gaco owner sekolah mastering murai batu Kicman Course Mojokerto yang namanya makin di hati para pengemar murai batu tersebut. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

OTO OTO SF GACONYA MONCER 1

 

PARA JURI YANG BERTUGAS DI SETAN CUP 1

 

 

 

 

KATA KUNCI: setan cup 1 feat bhayangkara bc mojokerto mb monza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp