PENYERAHAN JUARA UMUM BIRD CLUB MALIOBORO VAGANZA

MALIOBORO VAGANZA #7

Putra Zaky SF Melenggang Mulus, B90 menang Tipis

Diperkuat oleh sejumlah amunisi papan atas, Putra Zaky Pekalongan melenggang mulus menjadi juara umum SF di Malioboro Vaganza. Sempat kejar mengejar poin dengan AF Jepara di pertengahan lomba, B90 Team sukses meraih juara umum BC.

Jauh hari sebelum Malioboro Vaganza dilaksanakan, kasak kusuk tentang tim-tim mana saja yang akan turun telah beredar di kalangan kicaumania akar rumput. Konon kabarnya, tim-tim ini telah melakukan lobby pada sejumlah amunisi papan atas untuk memperkuat squadnya.

 

 

PUTRA ZAKY SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER MALIOBORO VAGANZA

 

Datang dari Pekalongan, Putra Zaky SF akhirnya melenggang mulus sebagai juara umum single fighter setelah mendulang poin kemenangan dari burung-burung papan atas seperti Awewe, Slebor, Sadewo, Batosai, Berlin, Rolex, Super Goyang, Rimba Sakti, Canting, Cabe Rawit, Petrus, Karin, hingga Santana.

Ironisnya, tidak ada satupun amunisi milik Putra Zaky sendiri yang berhasil meraih nomor kecil di even kali ini. Meskipun demikian, Ia mengaku puas dan senang dengan dukungan solid yang diberikan oleh pemain-pemain yang dihubunginya sehingga Putra Zaky keluar sebagai juara umum.

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

“Terima kasih untuk Paman Diko, Teddy, Pesut SF, Ji Mansur, Papae Queen, Lila Kalifa, Andre Omesh, Gunawan, Martin, Mang Tia, Putra Baron, Bagus atas dukungannya pada Putra Zaky SF di even kali ini. Semoga kerja sama kita bisa kita lanjutkan di Soeharto Cup nanti,” ungkapnya.

Perebutan juara umum BC antara B90 Team dan AF Jepara berlangsung seru dan sengit sejak awal lomba. B90 Team akhirnya keluar sebagai juara umum BC setelah mendulang sejumlah poin dari gaco yang sebelumnya memperkuat Putra Zaky SF seperti Rolex dan Angka Satoe.

 

B90 TEAM. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Sebenarnya sah-sah saja seorang pemain atau seekor burung main di dua kaki demi memperoleh bonus dari “bos”, namun bukankah hal itu bisa menimbulkan kecurigaan adanya kecurangan meskipun burung tersebut sebenarnya layak secara kinerja. Meski panitia sudah bertindak tegas untuk poin SF dan BC, toh masih banyak taktik yang bisa dilakukan untuk memenangkan pertarungan.

Tanpa bermaksud menyakiti pihak manapun, diakui atau tidak kegesitan dan kejelian B90 Team untuk mencari amunisi-amunisi terbaik untuk memperkuat squadnya patut diacungi jempol. Bagaimanapun caranya, B90 Team berhasil meraih juara umum BC di gelaran kali ini.

 

PANITIA DAN JURI MALIOBORO VAGANZA

 

Secara keseluruhan, gelaran Malioboro berlangsung sukses dan dihadiri lebih dari 1400-an kontestan. Selamat untuk Puguh dan kawan-kawan yang berhasil menyajikan lomba yang tertib, kondusif, tanpa protes yang berarti. Selamat untuk Putra Zaky SF dan B90 Team yang berhasil meraih juara umum SF dan BC di Malioboro Vaganza.

 

DATA JUARA MALIOBORO VAGANZA, MINGGU 25 FEBRUARI 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: malioboro vaganza putra zaky b90 af jepara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp