MALIOBORO VAGANZA, 14 JANUARI

MALIOBORO VAGANZA, 14 JANUARI

Bisa Buktikan Ada Kecurangan, Tiket Bakal Dikembalikan 10 Kali Lipat

Janji yang disampaikan oleh RGN dalam memastikan event Malioboro Vaganza bakal berjalan (mendekati) fair play tidak main-main. Postingan Sekjen RGN pada 3 Januari benar-benar wow, siap mengembalikan 10 kali lipat uang tiket, bila ada yang bisa menemukan dan membuktikan ada kecurangan.

“Apakah kecurangan itu dilakukan oleh team juri, panitia, atau pengurus. Tentu jangan asal nuduh, harus bisa membuktikan bila itu benar,” jelas Asep.

Asep dan segenap eksponen RGN lainnya sangat menyadari, kicaumania jaman sekarang semakin pandai, tahu burung yang kerja, berkualitas, dan layak juara seperti apa, juga kritis bila ada yang dianggap kurang pas.

 

 

“Sebagai EO, tentu kami juga harus terus mengikuti perkembangan ini. Selain terus meningkatkan kecakapan teknis maupun non teknis baik itu secara penyelenggaraan dan penjurian, persoalan integritas untuk menjaga kepercayaan juga harus terus dipelihara dan dijaga.”

Evaluasi dan pembenahan kinerja secara keseluruhan, apakah itu pengurus, panitia, hingga team juri pun terus dilakukan. “Kami sadar, semua masih manusia biasa, masih jauh dari kesempurnaan, tapi kami terus mencoba memperbaiki diri. Dengan segala kelebihan dan kekurangannya, atas hasil perbaikan itu semua, maka kami sudah berani memberikan tantangan bilamana ada peserta yang bisa menemukan, menunjukkan, juga membuktikan ada kecurangan dalam event Malioboro Vaganza.”

Malioboro Vaganza, adalah salah satu even ikonik dan andalan RGN di Yogyakarta, namun sempat vakum sejak pandemi. Kini, RGN sepertinya sudah menemukan momentum untuk kembali digelar.

 

ASEP DAN ALDO. RGN BERKOMITMEN BERIKAN YANG TERRBAIK UNTUK KICAUMANIA

 

Aldo, salah satu punggawa RGN Yogyakarta menyebutkan latar belakangnya. “Jadi sudah banyak yang menanyakan, atau lebih tepatnya meminta, kapan Malioboro Vaganza digelar lagi. Sayang, sebab secara nama sudah besar, ketimbang mencari-cari lagi tajuk baru. Kami merasa sepakat dengan hal itu.”

Momentum itu semakin “ketemu” jodoh, ketika menemukan venue yang dianggap sangat pas dan klop yaitu Garasi Arena. “Kombinasi tajuk lomba dengan nama yang sudah besar dan sangat dikenali kicaumania, dengan arena yang juga sudah punya nama besar dengan segala fasilitas yang semakin lengkap, membuat kami semakin optimis event ini bakal meledek secara partisipasi peserta,” tandas Aldo.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Seperti sudah jadi rahasia umum, Garasi Arena dikenal sebagai salah satu gantangan paling megah di blok tengah. Fasilitasnya, antara lain piranti buka tutup elektrik dengan kapasitas sampai 36-G, lokasi yang mudah dicari, parkir luas dan rindang. Terkini, juga sudah dilengkapi dengan pagar rangkap, satu pagar besar luar, dan satu pagar kecil di dalam untuk membatasi zona penjurian dengan zona peserta yang bisa masuk dan panitia lainnya di luar team juri yang bertugas.

Selain team juri yang sedang tugas, tak ada pihak lain yang boleh masuk ke zona penjurian, bahkan ketua panitia, ketua RGN, media, apalagi peserta. Juri harus bebas dari gangguan, bisikan, dan semacamnya. Komunikasi dan koordinasi sesama mereka saja diharamkan, apalagi menerima pesan dari luar zona penjurian.

 

 

Kelas-kelas yang dibuka, sebagian besar 24 G, namun juga ada beberapa yang 36-G. Bandrolnya sangat bisa dijangkau semua kalangan, mulai 50K, hingga yang tertinggi 2.200K.

“Apa yang kami sampaikan untuk bisa mengembalikan uang tiket 10 kali lipat bila ada yang bisa menemukan dan membuktikan ada kecurangan, adalah wujud kami dalam menunjukkan komitmen yang kuat dalam menggelar lomba yang benar-benar sangat mendekati fair play. Kami benar-benar tidak mau main-main. Silakan buktikan bila RGN yang sekarang benar-benar telah berbenah dengan serius,” tegas Aldo. [maltimbus]

 

 

BROSUR MALIOBORO VAGANZA 14 JANUARI:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: malioboro vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp