TROPI MALEO GANESHA SALATIGA

MALEO GANESHA SALATIGA

Tak Harus Hari Minggu, Hari Sabtu pun Kicaumania Bisa Kumpul Satu Titik!

PBI Salatiga yang masih belia menggebrak. Mereka menggelar event pada Sabtu 30 Juli, dengan kemasan terjangkau hadiah utuh tanpa potongan, tropi mewah, mengedepankan juri muda yang sedang semangat-semangat menunjukkan kinerja dan integritas.

Untuk pertama kalinya di PBI, di sinilah digelar kelas Murai Borneo Ring. “Kebetulan Salatiga dan sekitarnya komunitas murai Borneo berkembang cukup pesat. Mereka tak semata menjadi pelomba, juga sukses mengembangkan breeding. Sudah cukup berhasil, anakannya juga banyak yang bisa buat lomba, makanya kita berani buka kelas ini,” terang Gus Faiz, salah satu punggawa PBI Salatiga.

 

PANITIA MALEO GANESHA, DOA BERSAMA UNTUK KELANCARAN LOMBA

 

Para penngerak murai Borneo antara lain Mah Kholil, Mas Yuli, dan.Mas Puryadi. "Berkat kerjasama yang erat dengan mereka, kami bisa memulai kelas Murai Borneo Ring," jelas Faiz.

Dukungan juga datang dari komunitas lainnya, seperti kenari, anis kembang, anis merah, cendet. Anis kembang, anis merah, cendet, kenari, juga berkembang cukup pesat di kawasan USA (Ungaran, Salatiga, Ambarawa).

Itu sebabnya kelas-kelas anis kembang, amis merah, kenari, cendet diyakini bakal tetap meriah, kendati di sejumlah daerah lain cukup kesulitan mencari peserta untuk memenuhi gantangan.

 

 

Demikian pula dengan murai batu. Baik pelomba maupun breeding berkembang cukup pesat di Salatiga dan sekitarnya. Kelas cucak hijau pun masih meriah.

“Dari pesanan yang masuk, hampir semua kelas sudah hampir penuh, tersisa sebagian kecil saja. Insya Allah, kita berharap besuk pagi banyak pembelian langsung di lapangan sehingga gantangan bisa full, meriah, dan para juri bisa menunjukkan kinerja yang baik.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dengan kemasan yang menawan, harga tiket terjangkau, hadiah layak dan utuh tanpa potongan, memang masih menjadi daya tarik tersendiri, khususnya bagi para akar rumput. Mereka tak perlu cemas, kawatir, ketika juara ternyata hadiahnya tidak sesuai yang diharapan karena berkurang.

Sesuatu yang ingin dikedepankan sesungguhnya bukan hanya hadiah yang bersiaf materi. “Kami juga ingin menunjukkan tropi yang benar-benar bisa dibanggakan. Bisa jadi bukti prestasi, lambang supremasi, dan sangat layak ditaruh di etalase terdepan rumah Anda.”

 

 

Faiz dan kawan-kawan mengucapkan selamat datang ke kota sejuk Salatiga. Ia berpesan untuk menyiapkan burung dengan baik, juga memastikan kondisi pemilik arau perawat juga sehat dan bugar.

“Demikian juga kendaraan beserta surat-suratnya jangan sampai tertinggal. Semoga perjalanan lancar sampai Salatiga, burung mau kerja, bisa prestasi sesuai fakta lapangan, dan bisa pulang kembali sampai rumah dengan selamat. Aamiin,” ujar Faiz.  [maltimbus]

 

 

 

BROSUR DAN JADWAL MALEO GANESHA:

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

VIDIO TROPI MALEO GANESHA:

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: maleo ganesha pbi salatiga murai borneo gus faiz faiz salatiga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp