KUROWO SAAT MERAIH JUARA DI KELAS LOVE BIRD G-36 POINT SATRIA MATARAM.

MALANG SATU TITIK, #8

LB Kurowo Antarkan Duta Delta Pandawa Sebagai Juara Umum, Jalu SF Borong Banyak Gelar

Love Bird Kurowo kembali melambungkan nama Duta Delta Pandawa tampil sebagai juara umum BC pada even Malang Satu Titik Dirga Panji Cup - Malang Minggu, 6 Desember 2020. Sementara Jalu SF Kediri memborong banyak gelar.

Tanpa hentinya Love Bird Kurowo selalu membanggakan nama Yudhistira dari Deltasari SF dikancah perburungan Nasional pada even-even besar di pulau Jawa dan Bali. Membawa bendera Duta Delta Pandawa, Yudhistira untuk yang kesekian kalinya berhasil menggondol juara umum BC. "Biasanya kita selalu mencari juara umum SF, karena mau mengadakan gelaran kita ganti menjadi juara umum BC," bilang Yudhistira kepada Burungnews.

 

 

DUTA DELTA PANDAWA DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM BC.

 

Tampil perdana pada sesi Love Bird G-36 Point Satria Mataram, Kurowo langsung melejit dengan mendapatkan poin tertinggi hingga dianugerahi juara pertama. Ramayana milik Dwi Jalu dari Jalu SF dan Brahmana milik Bintang Pradana dari Duta Piala Pradana mengikuti di posisi ke dua dan ke tiga.

Kembali tampil stabil dengan kekean panjangnya, Kurowo hanya bisa menduduki posisi ke 4 pada kelas Love Bird G-36 Satria Langit dan Sembilan Benua. Sedangkan Rubicon jagoan lain milik Yudhistira juga ikutan menyumbangkan beberapa piagam kejuaraan sebagai juara 3, 7 dan 9. "Allhamdulillah Rubicon masih bisa membawa pulang satu trophy meskipun juara 3, sekaligus membantu Duta Delta Pandawa sebagai juara umum," ucap Yudhistira.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kesuksesan Duta Delta Pandawa menjadi juara umum menjadi motivasi, untuk gelaran pertama Yudhistira pada akhir tahun tanggal 27 Desember 2020 dengan titel Road to Delta Pandawa Cup. "Jangan lupa hadiri dan saksikan even perdana kami di gantangan Puspa Agro Jemundo Taman Sidoarjo," katanya dengan tersenyum.

Selalu hadir dalam lomba-lomba besar di pulau Jawa, Jalu SF Kediri yang dimotori oleh Dwi Jalu berhasil membawa pulang banyak gelar melalui aksi jagoan terbaiknya di kelas Murai Batu, Kacer dan Love Bird. "Terimakasih buat kru Jalu SF yang tanpa lelah untuk berlomba pada tiap minggunya," ujar Dwi Jalu yang datangnya telat karena bermain di lomba lain.

 

JALU SF KEDIRI BAWA PULANG BANYAK TROPHY PENGHARGAAN.

 

Dua amunisi di kelas ekor panjang Sosro Bahu dan Kresno bisa membawa pulang dua gelar sebagai juara 1 dan 2 di kelas Murai Batu Arema Mbois A dan Satria Langit. Untuk kelas Kacer Siliwangi jagoan lawasnya bisa merebut podium tertinggi pada kelas Kacer Satria Mataram.

Trophy yang banyak diraih oleh Jalu SF diambil pada kelas Love Bird, Giman yang bertarung pada kelas Love Bird M3 Dis A Singo Barong hampir saja bisa menyapu bersih semua gelar yang disediakan. Bertarung di sesi awal Giman harus puas berada di posisi ke dua. Akhirnya gelar utama yang ditunggu-tunggu datang juga pada sesi Love Bird M3 Dis B Singo Barong. Penampilan apik juga ditunjukkan oleh Ramayana, sayang dalam penampilannya Ramayana hanya bisa menyumbangkan juara 2, 2 dan 5.

 

GIMAN SAAT MERAIH JUARA 2 LOVE BIRD M3 DIS A SINGO BARONG.

 

H. Affan dari ARW Community Surabaya yang membawa gaco baru bernama Senyum, masih bisa pulang dengan tersenyum dengan membawa pulang gelar juara 2, 6 dan 7. "Saya masih mencari settingan yang tepat buat dia, namun aksinya bisa mengeluarkan durasi kekean panjang dengan jeda rapat membikin saya bisa tersenyum,”ungkap H. Affan.

Berada di posisi 6 dan 7 pada kelas Love Bird G-36 Satria Langit dan Sembilan Benua, belum memuaskan hati H Affan untuk pulang dengan tersenyum. Akhirnya nama Senyum bisa menduduki posisi ke dua di sesi akhir Love Bird B G-36 Singo Barong. "Apapun hasilnya saya tetap mensyukuri, apalagi dia amunisi baru dan masih mencari settingan yang cocok," ujar H Affan kepada Burungnews.

 

 

Selain Love Bird Senyum, H Affan juga bisa mengantarkan Cucak Hijau Bejo milik H Aan bisa meraih juara 1 dan 3 pada kelas Cucak Hijau Buronan Kampung dan Arema Mbois. "Terimakasih buat teman-teman Malang dan Surabaya, hari ini kita bisa membawa pulang 3 trophy kejuaraan sebagai Duta ARW Community Surabaya," tutupnya setelah sesi foto dengan Burungnews.

Kenari New Golden Tiket milik Sien Ronny dari Surabaya yang dikawal oleh Mody Armlianto berhasil membawa pulang juara 1 dan 5. "Untuk juara 5 data juara diminta oleh teman," ujar Mody Armlianto kepada Burungnews.

 

H AFAN (3 KANAN) ANTARKAN CH BEJO DAN LB SENYUM BAWA PULANG JUARA 1, 2, 3.

 

Tampil cantik saat bermain di kelas Kenari Standar All Size Satria Langit. Aksi nagen dengan cengkok lagu yang merdu New Golden Tiket pantas dinobatkan sebagai sang jawara, di susul oleh Puma milik Sony Jaya dari Nongko Jajar dan Slewa milik H Roy dari KBA Team. "Mudah-mudahan pada even selanjutnya, penampilannya tetap stabil masuk angka kecil terus," tutup Mody Armlianto. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MALANG SATU TITIK, KLIK DI SINI

 

NEW GOLDEN TIKET MILIK SIEN RONNY MENCURI SATU GELAR KEJUARAAN DI SESI KENARI STANDART ALL SIZE SATRIA LANGIT.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: malang satu titik lb kurowo duta delta pandawa jalu sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp