NEW LUX KUASAI PODIUM PERTAMA DI KELAS UTAMA ANIS KEMBANG SATRIA MATARAM.

MALANG SATU TITIK, #4

AK New Lux Kuasai Kelas Utama + Video, Lesus Hampir Nyeri

Bertempat di lapangan Kostrad Div 2 Singosari - Malang, New Lux membuktikan kehebatannya untuk meraih kelas utama anis kembang sedangkan Lesus nyaris merebut dua kemenangan Minggu, 6 Desember 2020.

Kestabilan penampilan New Lux milik H Wahyu dari WAR Gresik dalam beberapa lomba kembali dibuktikan dengan merebut juara pertama pada kelas utama Anis Kembang Satria Mataram. "Dalam beberapa bulan ini dia selalu stabil masuk angka kecil pada even yang selalu dia ikuti," bangga H Wahyu kepada Burungnews.

 

 

AK LESUS NYARIS MEREBUT DUA GELAR KEMENANGAN.

 

Gaya tarung nagen satu titik disertai iringan lagu dominan kapas tembak serta lagu kecil konin yang diperlihatkan oleh New Lux benar-benar bisa memikat hati juri untuk memberikan koncer A mutlak di sesi utama Anis Kembang Satria Mataram, diikuti oleh Lesus milik Syamsul dari Nikel Malang dan Fatamorgana milik Sugab dari Tristar BC.

Dengan keberhasilan ini H Wahyu optimis jagoannya yang sudah berumur 3 tahun, siap menerkam gelar pada dua even besar di kota Surabaya dan Sidoarjo. "Selanjutnya kita mengincar gelar di Bung Tomo Cup 3 - Surabaya (20/12/20) dan Road to Delta Pandawa - Sidoarjo (27/12/20)," tutup H Wahyu kepada Burungnews.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sementara itu Lesus milik Syamsul dari Nikel Malang juga ikutan tampil bagus untuk membawa pulang dua gelar kejuaraan. Di sesi utama Anis Kembang Satria Mataram harus puas berada di posisi ke dua. Akhirnya gelar yang ditunggu-tunggu datang juga pada kelas Anis Kembang Satria Langit. Baret milik Agus dari Tulungagung dan Tambak Mas milik Rilandt #17 dari R 27 SF di peringkat dua dan tiga.

Begitu juga dengan Lampion milik Henky Staff dari AKP Pandaan, tampil konsisten pada tiga lomba yang dimainkannya. Lampion bisa membawa pulang juara 1, 4 dan 5. "Rejeki saya mungkin hanya diberi juara yang terakhir, hingga ada penawaran sebesar 10 Juta Rupiah," ucap Henky Staff setelah sesi foto dengan Burungnews.

 

HENKY STAAF DAN LAMPION MELEJIT PADA SESI AKHIR ANIS KEMBANG SINGO BARONG.

 

Mengandalankan power dan speed volume tembus lagu Love Bird, Cucak Jenggot dan Konin, Lampion burung dari Ring Mahmudi bisa merebut juara 1 pada sesi akhir Anis Kembang Singo Barong. "Kesuksesan ini akan saya lanjutkan pada dua even yaitu Bung Tomo Cup 3 di Surabaya serta Road to Delta Pandawa - Sidoarjo," ujar Henky Staff. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MALANG SATU TITIK, KLIK DI SINI

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Berikut Video Aksi New Lux di Malang Satu Titik:

 

 

 

KATA KUNCI: malang satu titik ak new lux lesus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp