AKBAR TL SAAT MENERIMA PENGHARGAAN BURUNG TERBAIK DARI NOTARIS DENDY

MALANG SATU TITIK, #14

Pencapaian Terbaik Tledekan Brandal, Nilai Tawarnya Meningkat Terus + VIDEO

Tledekan Brandal milik Akbar TL hanya meraih juara 2 dan 3, namun poin yang dikumpulkan mampu membuatnya mendapatkan predikat tledekan terbaik di even bergengsi Malang Satu Titik. Seiring prestasi Brandal yang kian mencorong, penawaran untuknya pun kian meningkat.

Tledekan Brandal yang dikawal Akbar TL, Agam Dimas Prayoga, dan teamnya kembali meraih hasil positif di Malang Satu Titik, Minggu, 6 Desember 2020, yang diadakan di lapangan Konstrad Div-2, Singosari, Malang. Brandal bersaing dengan banyak gaco dari berbagai daerah dan yang selama ini dikenal punya jam terbang tinggi dan sering merajai even-even besar.

 

 

AGAM DAN AKBAR TL, SELALU KOMPAK

 

Di sesi A, Brandal meraih juara 2, bersaing dengan Carok Milik H Gamal. Naik lagi di sesi B, Brandal kembali menuai hasil positif dengan juara 3, bersaing dengan Santet milik Ir Heru Kediri dan New Davinci milik Abah Hudan 911.

Sebelumnya, di even Pahlawan Cup yang digelar PBI Probolinggo, Minggu, 8 November 2020, Brandal juga mampu bertengger di 3 besar, yaitu juara 2 sesi A dan juara 3 sesi B.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Alhamdulillah di Malang Satu Titik ini merupakan pencapaian terbaik Brandal, apalagi lawan-lawan yang dihadapi adalah gaco-gaco terbaik di Jawa Timur,” papar Akbar TL yang mengibarkan bendera TLPC  (Tledekan Pasuruan Community).

Agam, yang merupakan mekanik Brandal menuturkan bahwa raihan Brandal yang terus meningkat, seiring itu pula nilai tawarnya kian meningkat. Salah seorang yang hobi  berat dengan tledekan bahkan pernah menawar burung ini senilai 45 juta saat main di Pahlawan Cup Feat PBI Probolinggo. 

 

TLPC RAIHAN TERBAIK DI MALANG SATU TITIK

 

Bila diurutkan, menurut Agam, tawaran ini mulai terjadi sejak Agustus 2020, yaitu di even  Yusuf Single Fighter  atau YSF Cup Pasuruan, yaitu senilai 15 juta . Kemudian minggu berikutnya saat turun di M3 nya gantangan Dewa 99 Sidoarjo, sesudah nyeri, ada lagi yang mencoba meminang, namun pada angka yang sama.

Nilai tersebut terus merangkak naik, bahkan menjadi 2x lipatnya saat gelaran HUT TNI Oktober, yaitu menjadi 40 juta. “Nilai tawaran tertinggi masih saat di Pahlawan Cup Probolinggo, yaitu 45 juta. Setelah meraih pencapaian terbaiknya di Malang Satu Titik ini, saya yakin yang minat terhadap Brandal makin banyak dan nilainya juga makin meningkat. Tapi, semua tergantung juragan, sebab ia katanya masih ingin mengukur sejauh mana Brandal bisa mencetak prestasinya,” ucap Agam.

 

AKBAR TLPC DAN AGAM UKIR PRESTASI BAGUS

 

Menurut Agam, Brandal tiap harinya diembun sebelum jam 5 pagi serta diberi pakan jangkrik cliring 4 ekor, yaitu pagi dan sore. Ditambah full ulat kandang serta tidak memakai voer. “Selain itu diusahakan dijemur selama lima belas menit dan full kerodong,” imbuhnya.

Menjelang waktunya lomba, masih menurut Agam, dimana lokasi Brandal tinggal harus steril dari tledekan lain. Sabtu sore, jika besok amu lomba, maka  full kroto. Minggu pagi mandi, full kroto, jangkrik lima serta jemur selama tiga puluh menitan.

 

 

Kelebihan Brandal saat main menurut Agam adalah gaya shownya yang indah dan satu titik. Sementara itu tentang isian, kalau di rumah Brandal murni nyuling. Namun, saat di lapangan tonjolan yang sering keluar adalah walet, kenari, pelatuk bawang serta crecekan konin. [RANTO]

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MALANG SATU TITIK DIRGA PANJI CUP, KLIK DI SINI

 

TLEDEKAN BRANDAL MILIK AKBAR TLPC TERBAIK DI MALANG SATU TITIK

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

 

KATA KUNCI: malang satu titik tledekan brandal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp