CENDET BORGOL MILIK H BULE JOMBANG, KEMBALI KE JALUR JUARA

MAJAPAHIT AWARD MOJOKERTO #2

Cendet Borgol dan Kereta Malam Masih di Jalur Juara, Kenari Viral, CH Dewa Ruci, LB One Love Terbaik

Cendet Bogol milik H Bule masih di jalur juara bersama Kereta Malam dari Pujangga SF. Di kelas kenari, ada Viral yang digantang seorang  diri oleh pemiliknya menjadi kenari terbaik bersama cucak hijau Dewa Ruci, murai batu Senopati, dan love bird One Love.

Cendet Borgol milik H Bule dari Jombang yang sering juara di even-even bergengsi lama tidak terdengar kabarnya. Di even Majapahit Award, Minggu, 24 November 2019, yang berlokasi di pelataran Museum Majapahit Mojokerto, Borgol kembali menunjukkan kualitasnya sebagai cendet papan atas.

 

 

 

Di kelas cendet Metric, Borgol yang belum terlalu panas sempat duduk di posisi 4. Borgol berada di bawah Super Heboh, Kereta Malam, dan Teroris. Namun, Borgol menunjukkan daya gendornya saat tampil di sesi Cendet Panglima. Borgol mengalahkan Teroris yang ada di posisi 2, da Super Heboh yang ada di posisi 3.

Kereta Malam milik Mr Gendut dari Pujangga SF yang sering merajai kelas cendet di wilayah Mojokerto dan sekitarnya, bahkan pernah juara 1 di Piala Raja, juga  menunjukkan daya saingnya yang tinggi. Kereta Malam juara 1 di sesi Mahapatih dan juara 2 di sesi Cendet Metric.

 

KENARI VIRAL DARI LAMONGAN NAIK MOTOR

 

Di kelas  kenari, ada Viral milik Andi Chilvi dari Menco BC Lamongan yang tampilannya menawan. Viral juara 2, 1, 1, dan 3. Viral dinobatkan menjadi kenari terbaik di even yang sempat didatangi pemain yang terjauh dari Palangkaraya, Kalimantan itu.

Kepada Burungnwes, Andi mengaku datang seorang diri dari Lamongan dengan naik sepeda motor. Rasa lelahnya terobati saat tampilan Viral yan menawan menyabet beberapa juara.

 

MURAI BATU SENOPATI MERAIH PREDIKAT TERBAIK

 

Di kelas murai batu, ada Senopati milik Berly KLB Mojokerto yang meraih predikat terbaik. Bahkan saat digantangkan di kelas Murai Batu MMM, gaco ini sempat mencuri perhatian Sien Ronny. Bahkan,  penghobi burung asal Surabaya itu dikabarkan sempat meminta orang kepercayaannya untuk menanyakan harganya.

Di kelas cucak hijau, Dewa Ruci dari Bhayangkara BC menjadi yang terbaik di kelas raja ngetrok tersebut. Gaco Bhayangkara BC lain yang tampilannya bagus adalah love bird One Love, yang juga meraih predikat terbaik.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Salah seorang anggota Bhayangkaran BC mengaku akan berada di Mojokerto sampai Minggu, 1 Desember 2019, untuk menunggu gelaran Annversary MMM, yang bakal digelar di lapangan Korem Mojokerto, Jalan Gajah Mada bersama juri-juri dari Ronggolawe.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MAJAPAHIT AWARD MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU BANTEX JUARA 1 DI KELAS PERANG BINTANG

 

MURAI MANIA MOJOKERTO, 1 DESEMBER 2019, EVEN PERTAMANYA

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

KACER PALESTIN JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS

 

PARA ANGGOTA CENDET METRIC, SATU KELAS DI MAJAPAHIT AWARD

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

SALAH SATU JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI MAJAPAHIT AWARD

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: majapahit award mojokerto cendet borgol kereta malam kenari viral ch dewa ruci lb one love

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp