DIKA SATRIA MUDA SF RAIH JUARA UMUM

ROAD TO DHE NARYO CUP I SUKOHARJO

Kereta Malam Hatrik, Dika Satria Muda SF dan MJS Group Raih Juara Umum

Kenari Kereta Malam (Mr. Dika Satria Muda) keluar sebagai bintang lapangan di Road To Dhe Naryo Cup setelah berhasil meraih tiga kali juara pertama alias hatrik. Di akhir lomba, Dika Satria Muda SF dan MJS Group dinobatkan sebagai juara umum.

Setelah bulan lalu sukses menggelar Road To Dhe Naryo Cup - One Day Love Bird di Gantangan Kram Otak BC, Munyer cs kembali mengadakan Road To Dhe Naryo Cup - Spesial Ocehan pada Minggu, 16 Januari 2022 di Gantangan Bulldozer BC, Nguter, Sukoharjo.

 

 

SUASANA LOMBA ROAD TO DHE NARYO CUP SPESIAL OCEHAN

 

Mendapat dukungan penuh dari anggota komunitas Solidaritas Murai Batu Surakarta (SMS), 8 kelas Murai Batu yang disediakan oleh panitia dimainkan semua baik kelas reguler maupun komunitas. Di kelas utama Murai Batu Bulldozer, Pelangi milik Hery/Joko Kung keluar sebagai yang terbaik.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Tampil oke dengan materi lagu ngerol nembak dan durasi kerja nutup, Pelangi berhasil mengungguli Cepot (Deni Kebo) dan Gempa (Sigit H/P. Ndut). Di daerah Sukoharjo, Pelangi memang sering meraih prestasi dalam beberapa bulan terakhir.

 

OLALA SF SUKOHARJO. MB PELANGI JUARA KELAS UTAMA

 

Biante, amunisi milik Bayu Mesran kembali menambah deretan panjang prestasinya setelah berhasil meraih kemenangan di kelas Murai Batu VIP A. Bersaing dengan Juwita dan Bayi Ajaib, amunisi yang dikawal oleh Eko Jangkrik ini akhirnya dipilih oleh juri sebagai kampiun.

Penuhnya peserta di kelas Murai Batu SMS A STMJ yang dimainkan di sesi-sesi awal merupakan bukti kekompakan anggota Solidaritas Murai Batu Surakarta (SMS). Seimbang dan meratanya kekuataan di kelas ini membuat laga kelas ini berlangsung seru dan menarik. Pajero, amunisi milik Sigit H. akhirnya keluar sebagai pemenang.

 

SAPROL DAN PAK NDUT. SUKSES DI KELAS MURAI BATU

 

Tak hanya membawa satu gaco, Saprol dan Pak Ndut juga membawa murai batu Gempa yang sukses menempati podium ketiga di kelas Murai Batu Bulldozer dan STMJ. ”Pajero sudah sering masuk Mas. Kalau Gempa ini punyanya Pak Ndut, baru kali ini masuk tiga besar, lumayanlah. Satu lagi murai yang kita bawa namanya Black Sinabang, tadi main di kelas Murai Batu SMS B,” ungkap Saprol.

Di kelas kenari, Kereta Malam milik Mr. Dika Satria Muda SF tak terbendung dan berhasil sapu bersih podium juara. Di kelas Kenari Bintang A, kenari bon kuning ini diganjar koncer A setelah main tancep dan bunyi panjang-panjang dengan buka tutup rapat.

 

DIKA SATRIA SF. KENARI KERETA MALAM MENANG HATRIK

 

Kembali tampil apik di kelas Kenari VIP dan Bintang B, Kereta Malam berhasil mencetak kemenangan hatrik. Di daerah Wonogiri, Kereta Malam memang dikenal sebagai salah satu kenari langganan juara dan sulit dikalahkan ketika dalam kondisi top perform. Aksi borong juara ini sekaligus mengantarkan Dika Satria Muda SF keluar sebagai juara umum SF.

Kestabilan Kereta Malam tidak lepas dari tangan dingin Herman Jeger dan Dito yang piawai merawat dan mencari settingan yang tepat ketika akan dilombakan. Amunisi lain yang ikut menyumbang poin bagi Satria Muda SF adalah cucak hijau Fatsu (juara 2) dan kenari Boruto (juara 2, 3, dan 3).

 

JOKO MJS GRUP RAIH JUARA UMUM BC

 

Mendapat dukungan penuh dan sumbangan poin dari koleganya, MJS Group akhirnya keluar sebagai juara umum BC di event kali ini. MJS Group yang dinahkodai oleh Mr. Joko MJS ini awalnya ingin naik SF tapi dukungan kawan-kawan akhirnya membuat MJS Group beralih dalam perebutan juara umum BC,” terang Erwin.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kemenangan ini tentunya menjadi kado ulang tahun yang indah bagi Joko MJS Group. Mr. Jack, gaco milik MJS Group juga masih mampu bersaing dengan nangkring di podium kedua di kelas Murai Batu STMJ. Dengan tonjolan kenari dan pelatuk, Mr. Jack tampil maksi di kelas ini dan berhasil menduduki podium kedua. “Materi lagunya kenari sama pelatuk, muntah-muntah burung kecil-kecil, kenari, dan pelatuknya. Durasi kerja awal sampai akhir, kalahnya ada lompatnya tadi,” lanjutnya.

 

UCUP. SUKSES KAWAL KACER SLIWER

 

Poin kemenangan MJS Group juga didapat dari kacer Sliwer milik Dwi Mogol yang dikawal oleh Ucup. Meski di dua sesi awal tampil kurang maksimal dan tidak masuk, Ucup akhirnya bisa tersenyum puas setelah Sliwer diganjar bendera koncer A di kelas Kacer Bintang B.

Cucak hijau Pangeran milik Yuliyanto juga menyumbangkan poin untuk MJS Group setelah mencetak double winner di kelas Cucak Hijau STMJ dan Bintang. Poin kemenangan juga didapatkan dari cendet Santi (Joko Kung/BG) dan Apollo (Prasetya).

 

MUNYER DAN RUDY. SUKSES GELAR ROAD TO DHE NARYO CUP 1

 

Di akhir lomba, Munyer mengucapkan banyak terima kasih pada Kicau mania yang telah hadir dalam Road To Dhe Naryo Cup 1 Spesial Ocehan kali ini. Terima kasih juga kepada pihak sponsor yang turut membantu terselenggaranya event kali ini. [julus/asept]

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

DHE NARYO. TERIMAKASIH ATAS KEHADIRAN DAN PARTISIPASINYA

 

FITROH SANGKAR. GALANG DUKUNGAN UNTUK LAUNCHING KMT, 13 FEBRUARI 2022

 

MURAI BATU BIANTE PEMENANG KELAS MURAI BATU VIP A

 

PEMENANG CUCAK HIJAU BINTANG

 

GLADIATOR RUNNER UP KELAS MURAI BATU PASTOL

 

KOMUNITAS SOGON MERAMAIKAN GELARAN

 

MJS GRUP. RAIH JUARA UMUM BC

 

JURI ROAD TO DHE NARYO CUP 1

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

  

KATA KUNCI: road to dhe naryo kereta malam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp