PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI ANNIVERSARY KUMAN BC

ANNIVERSARY KUMAN BC MOJOKERTO

Kacer Putra Petir Menggila Pasca Mabung, Love Bird Bodas Mewah, Cendet Kereta Malam Masih Terus Juara

Kacer Putra Petir milik H Ibrahim dari Kampoeng Senk tampil menggila pasca mabung dengan mencetak double winner. Di kelas love bird, ada Bodas mencetak juara 1 sebanyak 4 kali. Di kelas ekor panjang, ada Panglima Purel dari Trawas BC yang berhasil nyeri. Murai batu Baja Hitam di gelaran Minggu itu, mencuri perhatian dengan menyabet juara 2 di sesi A.

Gelaran dua tahun Anniversary Kuman BC, Minggu, 13 Oktober 2019, berjalan sukses dan tanpa kendala yang berarti. Gelaran tidak hanya didatangi para ngekekmania dan kicaumania Mojokerto, namun ada pula yang datang dari Jombang, Pasuruan, Lamongan, Sidoarjo, bahkan Surabaya.

 

 

KACER PUTRA PETIR PASCA MABUNG TAMPILANNYA MENGGILA

 

Kelas kacer yang naik dua sesi, jumlah pesertanya cukup banyak. Di kelas hitam putih itu, Putra Petir yang dijoki Mr Ketieng tampil menggila hingga menyapuh bersih dua sesi kelas kacer yang disediakan panitia. Kacer yang pernah mendapatkan penawaran di angka 75 juta ini duduk di podium tertinggi, baik sesi A maupun B-nya.

“Prestasi Putra Petir cukup banyak, ia pernah juara di Jogja Istimewa, Paku Alam, Kapolda Jatim,  Kapolres Sragen,” ucap Mr Ketieng dari Kampoeng Senk.

 

 

Putra petir menurut Mr Ketieng punya gaya tarung teler. Isiannya yang paling menonjol yaitu greja dan platuk sampit. Selain membawa kacer, Mr Ketieng dan kawannya juga membawa cucak hijau, yaitu Putra Bugis yang berjaya di sesi A.

Di kelas ekor panjang, Panglima Purel dari Trawas BC tampil mewah dengan mencetak juara 1 sebanyak 2 kali. Panglima Purel juara di sesi A dan B. Sementara itu, yang mencuri perhatian adalah kehadiran Baja Hitam milik H Ratno dari Karya Mandiri yang juara 2 di sesi A. Baja Hitam yang dijoki Mr Blego diharapkan akan terus berada di jalur juara dengan mengibarkan bendera Karya Mandiri.  

 

PARA PENGAWAL LOVE BIRD BODAS DAN ELASTIS, MEWAH

 

Di kelas cendet, Kereta Malam milik Mr Gendut dari Pujangga SF masih terus berada di jalur juara setelah sebelumnya di even-even aniversary atau cup menjadi yang sulit dikalahkan. Siang itu, Kereta Malam hanya menyabet juara 1 sekali, sedang di sesi B digantikan Bos Muda dari Spartan Cup 1.

Di kelas kenari, ada Egois milik Mr Eko BMS yang menguasai sesi A, sementara itu sesi B dikuasai Gohan milik Dimas. Di akhir lomba, Sampang BC dinobatkan sebagai juara umum BC, sedang Al SF yang merupakan nama lain dari Jaddab BC meraih juara umum SF.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SAMPANG BC YANG MERAIH JUARA UMUM BC DI ANNIVERSARY KUMAN BC

 

 

AL SF YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

LLB MOJOPAHIT, KOMPAK MESKI HANYA BAWA PULANG 1 TROPI JUARA

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

MAKIN DAN TEAM YANG MENGAWAL MURAI SL JUNIAR

 

MR GUNTUR DAN TEAM, PARA FIGHTER SEJATI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

MR TAMIN DARI PESONA BENING BC, BAWA GACO MURAI BATU

 

PARA PENGAWAL MURAI PANGLIMA PUREL YANG TAMPIL MEWAH

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary kuman bc mojokerto kacer putra petir love bird bodas cendet kereta malam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp