H JUKI (KANAN) ANTARKAN PAKAN ULO BAWA DUA KEMENANGAN.

MAHARAJA FEAT DEWA 99 – SURABAYA

Tampil Paling Mencolok CH Pakan Ulo dan MB Ip-Man Boyong 2 gelar

Sama-sama tampil paling menonjol dalam dua sesi yang dilakoninya cucak hijau Pakan Ulo dan murai batu Ip-Man berhasil memboyong dua gelar pada Maharaja feat Juri Dewa 99 Rabu, 12 Januari 2022 di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya.

Menunjukkan performa apik dalam dua sesi yang dimainkannya, Pakan Ulo milik H Juki dari Lorong Jahanam (LJ) SF berhasil memboyong dua kemenangan. "Hari ini cukup main dua kelas saja, untuk persiapan main di gantangan Auri Minggu besok (16/1)," kata H Juki.

 

 

PAKAN ULO KETIKA MERAIH JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Mengandalkan tembakan tengkek buto yang berdurasi rapat, Pakan Ulo berhasil memikat hati dewan juri untuk memastikan satu gelar pertama di kelas cucak hijau A sebagai sang juara. Di susul oleh Incez milik Abah Mujib dari Penyabar/CISB dan Hula-Hula milik Cak Lowo dari BJK SF di peringkt ke- 2 dan ke-3.

Performa yang konsisten kembali diperlihatkan oleh Pakan Ulo pada sesi kedua, hingga tanpa ragu lagi dewan juri untuk kedua kalinya memberikan koncer A mutlak. "Penampilan kali ini tidak keluar hypernya, hanya tembakannya saja yang ngerojok," ucap H Juki.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dengan tidak mainnya Pakan Ulo pada sesi terakhir cucak hijau C, Rawa Rontek milik Abah Gogon berhasil naik di podium utama sebagai sang juara. Menyusul di posisi kedua ada nama Barca milik Abah Mujib dari Penyabar/CISB.

Pada kategori ekor panjang, Ip-Man milik Zainul Ilmi dari AMBI mampu tampil gemilang pada dua sesi terakhir, hingga nyaris merebut dua kemenangan sebagai juara 1 dan 2. "Sayangnya di sesi awal saya datangnya terlalu mepet, hingga dia tampil kurang maksimal," sesal Zainul Ilmi.

 

IP-MAN NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Aksi show yang cantik di pertontonkan oleh Ip-Man yang membuat decak kagum seluruh kicau mania maupun dewan juri yang bertugas. Membuat Ip-Man pantas untuk di ganjar koncer A pada sesi murai batu B.

Masih tampil apik lewat gaya ngeplay sujud disertai berondongan lagu kenari, kapas tembak disambung cucak jenggot yang dibawahkan secara speed. Ip-Man harus puas berada di peringkat ke dua, kalah dari Kecap Bango milik Abah Laleh dari PMBS yang dinobatkan sebagai sang juara di kelas terakhir murai batu C.

Sementara untuk kelas utama murai batu, dua jawara milik Rindu Satwa Basudewa milik Citra BF dan Terselubung milik H Anam berhasil menduduki posisi pertama dan ke dua. Di susul oleh Terpedo milik Adi Simo dari Simo berada di posisi ke-3. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

KECAP BANGAU SAAT MEREBUT JUARA 3 DI KELAS MURAI BATU B.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PARA JAWARA MURAI BATU A.

 

SOWMIL SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS CENDET.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja feat dewa 99 – surabaya ch pakan ulo mb ip-man

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp