MURAI BATU UNTUNG SAAT SUGUHKAN GAYA SUJUD

MAHARAJA FEAT DEWA 99 – SURABAYA

Tampil Memukau MB Untung Jadi Bintang Lapangan, Anak Berbakti Sapu Bersih 3 Kelas Cendet

Suguhkan gaya sujud yang memukau, murai batu Untung jadi bintang lapangan pada kontes Maharaja feat Dewa 99. Sementara itu pada 3 kelas cendet yang dilombakan, Anak Berbakti berhasil menyapu bersihnya.

Setelah 2 tahunan tak ditampilkan, murai batu Untung bisa menunjukkan performanya secara memukau saat mengikuti kontes Maharaja feat Dewa 99 di gantangan Brawijaya, Surabaya hari Rabu (08/12). Gaco milik Yanes ini tampil dengan gaya full sujud di tangkringan atas dan bawah sebagai ciri khasnya saat bertarung.

 

 

UNTUNG SAAT MONCER DI SESI MURAI BATU B

 

Tak hanya show off akan gaya saja, Untung juga membawakan lagu roll tembak seperti kenari, love bird dan burung-burung kecil dengan jelas. Durasi kerjanya yang penuh selama waktu penjurian membuat Untung mendapat nilai penuh di papan para juri yang bertugas.

Hasilnya, Untung berhasil menjadi yang terbaik saat mengikuti sesi murai batu B. “Untung ini gaco lama saya. Karena kesibukan kerja jadi kurang begitu diperhatikan dan sekarang saya ingin menampilkannya lagi. Alhamdulillah walau niatnya mencoba settingan tapi kinerjanya menyenangkan hati,” kata Yanes.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Beralih di kelas cendet, Anak Berbakti milik Diego dari Sultan SF berhasil unjuk gigi. Burung yang dikawal Gusti ini tampil dominan akan roll tembaknya yang nyaris tanpa jeda. Ditambah dengan gaya nagennya membuat Anak Berbakti semakin sulit untuk dibendung.

Keterampilannya yang apik ini dibawakannya secara stabil dan membuat Anak Berbakti sukses menyapu bersih 3 sesi cendet yang dilombakan. “Padahal Anak Berbakti baru selesai dari mabungnya beberapa Minggu lalu. Tapi dari awal saya coba sampai sekarang tidak pernah zonk alias stabil mendapat juara,” jelas Gusti.

 

GUSTI (KIRI) BERHASIL ANTARKAN ANAK BERBAKTI SAPU BERSIH SESI CENDET

 

Ukiran prestasi apik lainnya juga berhasil diraih oleh kacer King Cobra. Amunisi kesayangan Fendy dari Rewel Pegat ini tampil memikat hati para juri berkat gaya nyeklek serta sujudnya seperti murai batu.

Sesi kacer A dan C pun berhasil dilibasnya dengan meraih juara pertama. Kemudian di sesi B juga masih dapat posisi ke 4. “Sayang tadi King Kobra di sesi B tidak ketemu lawan yang pas karena sebelahnya kosong. Tapi tidak apa-apa yang penting hari ini King Cobra tampil membanggakan dengan meraih juara 1, 1 dan 4,” beber Fendy. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

FENDY (KAOS MERAH) BERHASIL BAWA PULANG TROPI JUARA 1, 1 DAN 4

 

 

AKSI KACER BAJAK LAUT SAAT BERGAYA SUJUD

 

ANAK BERBAKTI SAAT JUARA 1 DI SESI CENDET A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU A

 

RAJA TEMBAK SUKSES MENDAPAT JUARA 1 DAN 4

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja feat dewa 99 – surabaya mb untung anak berbakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp