REVO SEMAKIN MELEJIT DI KLASEMEN LIGA KACER.

MAHARAJA FEAT DEWA 99 – SURABAYA

Revo Semakin Melejit di Klasemen Liga Kacer, Penyabar SF Borong 4 Gelar

Kacer Revo milik Teguh CMD semakin berkibar di puncak klasemen Liga Kacer pada lomba Maharaja feat juri Dewa 99 Rabu, 09 Maret 2022. Sedangkan Abah Mujib dari Penyabar SF berhasil memborong 4 trophy kejuaraan.

Sukses minggu lalu dengan meraih juara pertama dan kedua, Revo milik Teguh CMD dari Hanzo BC kembali bisa mengukir prestasi apik dengan meraih juara 1 dan 2. Hasil ini membuat Revo semakin melejit di klasemen Liga Kacer dengan raihan 350 poin. "Poin yang didapatkan hari ini, sama dengan rabu kemarin (2/3)," ujar Bang Iwan sang pengawal burung.

 

 

ABAH MUJIB (2 KANAN) BORONG 4 GELAR DI SESI CENDET DAN CUCAK HIJAU.

 

Mengandalkan buka sayap dan ekor diselingi tembakan ngeroll berdurasi rapat, Revo berhasil mengunci satu kemenangan di sesi awal kacer A sebagai sang juara. Kembali tampil cantik pada sesi kedua membuat Revo harus puas turun peringkat di posisi runner up.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh PM milik YM Pratama dari Auri SF, bermain tiga kali PM selalu tidak pernah lepas dari angka kecil. Disesi awal PM berada di posisi ke dua kalah dari Revo, akhirnya PM bisa naik satu tingkat pada sesi kedua sebagai sang juara. Sementara pada sesi terakhir PM kembali berada di peringkat runner up untuk kedua kalinya, dengan hasil ini PM bisa mengumpulkan 250 poin di bawah Revo sang peminpin klasemen.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Raihan cemerlang juga diperlihatkan oleh jagoan-jagoan Abah Mujib dari Penyabar SF, membawa tiga amunisi andalannya cucak hijau Marquez, Barca dan cendet Saumil. Ketiganya berhasil membawa pulang 5 trophy kejuaraan sebagai juara 1, 1, 1, 1 dan 2.

Barca menjadi penyumbang trophy pertama di kelas cucak hijau A, bersaing dengan Dewa Ruci milik Solikin dari GUB dan Nobita milik Andik H dari Kober BC. Barca bisa mengunci satu gelar utama buat tim Penyabar SF.

 

PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Selanjutnya giliran Marquez yang juga ikutan meyumbangkan 2 trophy kejuaraan sebagai juara pertama dan kedua pada sesi cucak hijau B dan C. Sedangkan Saumil menjadi satu-satunya jawara yang bisa menyapu bersih semua kelas cendet dengan meraih juara pertama sebanyak dua kali.

Sementara di kelas ekor panjang, tiga jawara harus puas berbagi kemenangan dalam tiga sesi lomba yang dimainkannya. New Dozer milik Abah David dari Ngopi Team, mampu merebut satu kemenangan di kelas awal murai batu A sebagai sang juara.

 

NEW DOZER AMANKAN SATU GELAR DI KELAS UTAMA MURAI BATU.

 

Giliran Raja Sujud milik H Paimo dari Banyu Urip yang bisa mencuri satu kemenangan di kelas murai batu B, dengan mengalahkan Betmen milik Abah Sugab dari Bratang BC dan Raja Rawit milik Asiong dari SA Pratama sebagai juara ke-2 dan ke-3. Pada sesi terakhir ada nama Katana milik H Thelo dari SSBC yang bisa memuncaki podium utama di kelas murai batu C. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

RAJA SUJUD MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU B.

 

ANIS MERAH ROLEX BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja feat dewa 99 – surabaya revo semakin melejit penyabar sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp