MB BEGEDUD KUNCI TIKET UTAMA LEWAT TEMBAKAN LAGU ROLL PANJANG-PANJANG.

MAHARAJA FEAT DEWA 99 – SURABAYA

MB Begedud Kuasai Tiket Utama, Laras Putih Sapu Bersih Kelas Cendet

Murai batu Begedud milik Jamil tampil bagus untuk bisa meraih juara 1 di kelas utama, sedangkan cendet Laras Putih berhasil memborong semua gelar pada latber Spesial All Class G-36 Maharaja feat Juri Dewa 99 - Surabaya Rabu, 19 Januari 2022.

Cuaca yang berubah-ubah tidak mempengaruhi penampilan Begedud milik Jamil dari Penthol SF untuk bisa mengamankan satu tiket utama sebagai sang juara. "Penampilan kali ini tidak seperti biasanya, gaya sujudnya tidak terlihat sama sekali," kata Jamil.

 

 

DRAGON BALL Z AMANKAN PUCUK PODIUM PADA MURAI BATU C.

 

Tampil dengan gaya tembakan roll speed yang dibawahkan panjang-panjang, membuat Begedud bisa menghipnotis para dewan juri untuk bisa memberikan satu kemenangan pada kelas utama murai batu A.

Sementara pada sesi kedua, penampilan Begedud turun drastis hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. Sang juara di rebut oleh Marinir milik Anugerah dari Jogoloyo Sby, setelah pada sesi awal hanya berada di posisi ke-3. "Tadi saya lupa memberikan ulat hongkong, dia hanya makan 1 ekor jangkrik saja," jelas Jamil kepada Burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Ninja milik Wen-Wen dari WL SF, bermain dua kali Ninja bisa mempersembahkan dua kemenangan sebagai juara 2 dan 3. "Ini penampilan perdananya usai mabung, jadi saya masih cari settingan yang cocok," ucap Cak Bokir sang Peramu burung.

Langsung memperlihatkan gaya hyper tarung disertai tonjolan lagu cililin, love bird kenari dan cucak cungkok, Ninja bisa mengunci posisi kedua di kelas utama murai batu A. Tampil sedikit menurun pada sesi murai batu B, membuat Ninja harus puas turun satu peringkat di posisi ke tiga.

 

WEN WEN (KIRI) ANTARKAN MB NINJA MERAIH JUARA 2 DAN 3.

 

Begitu juga pada sesi ngentrok mania, belum terlihat satu burung jawara yang bisa mendominasi jalannya lomba. Hingga dewan juri membagi tiga kemenangan pada 3 kelas yang diperlombakan.

Bledek milik Johan dari Wonorejo 2 berhasil menjadi sang juara di sesi awal cucak hijau A, dengan mengalahkan Gepeng milik Abah Kriwul dari Lebak Rejo dan Hanoman milik Hafid dari Joss SF sebagai juara ke dua dan ke tiga.

 

BLEDEK AMANKAN TIKET UTAKA KELAS CUCAK HIJAU.

 

Giliran The Combet milik Cak Lowo dari BJK SF yang bisa meraih podium utama pada sesi cucak hijau B, usai tampil apik dengan gaya hyper jamtroknya disertai tembakan lagu bervariasi yang diulang-ulang untuk dinobatkan sebagai sang juara. "Pada hari Kamis (13/1/22) di gantangan ini, dia nyaris hatrik," bilang Cak Lowo.

Laras Putih milik Imam dari Bungurasih Timur berhasil tampil apik untuk bisa menyapu bersih semua gelar di kelas cendet. Gaya nagen dengan tembakan roll speed durasi yang rapat Laras Putih bisa mengunci satu kemenangan di sesi awal sebagai sang juara.

Kembali tampil paling menonjol diantara jagoan-jagoan lainnya, Laras Putih untuk kedua kalinya berhasil memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A mutlak pada sesi cendet B. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

THE COMBET KEBAGIAN SATU GELAR DI SESI CUCAK HIJAU B.

 

LARAS PUTIH BORONG SEMUA GELAR KELAS CENDET.

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja feat dewa 99 – surabaya mb begedud laras putih

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp