PEMBURU DOLLAR NYARIS HATRIK LANGSUNG MELEJIT JADI PIMPINAN KLASEMEN LIGA KACER.


MAHARAJA FEAT DEWA 99 – SURABAYA

Kacer Pemburu Dollar Menyodok ke Puncak Klasemen, Jarwo SF Borong Banyak Gelar

Tampil stabil dalam tiga sesi Pemburu Dollar berhasil memimpin klasemen liga kacer, sedangkan Jarwo SF bisa membawa pulang banyak trophy kejuaraan pada Maharaja feat Dewa 99 di Lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya, Rabu, 24 November 2021.

Kacer Pemburu Dollar milik Muflikhan dari Brotherhood mampu tampil stabil dalam tiga sesi dengan meraih juara 1, 2 dan 2. Dikawal oleh Leman dan Om Rio, Pemburu Dollar mempertontonkan aksi hebatnya dengan mengunpulkan 200 poin untuk memimpin klasemen sementara Liga Kacer.

 

 

JARWO SF BORONG BANYAK TROPHY KEJUARAAN.

 

Memperlihatkan gaya tarung yang cantik serta berondongan lagu roll tembak, Pemburu Dollar bisa mengamankan satu kemenangan di kelas kacer A. Diikuti oleh King Cobra milik Fendy dari Rewel Pegat dan Panda milik Yoga Polda dari Syailendra di posisi dua dan tiga.

Masih tampil bagus pada sesi kedua, Pemburu Dollar harus puas turun peringkat di posisi kedua kalah dari Restoe Boemi milik Abah Rangga dari Ferrari Team. Sedangkan Kupang Jaya milik Ivan Dari Piss Team menjadi juara ke-3.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Pada sesi terakhir, giliran King Cobra yang mampu mencuri kemenangan unggul atas Pemburu Dollar dan Bintang Barat milik Ega Tanh dari Burisrowo SF sebagai juara ke-2 dan ke-3.

Dengan tambahan 250 poin Pemburu Dollar untuk sementara memimpin klasemen Liga Kacer dengan raihan 575 Poin. Begitu juga dengan King Cobra, dalam dua pekan bertanding sudah mendapatkan 425 poin berada di posisi ke-3 klasemen.

 

BIANG KEROK BAWA PULANG 250 POIN DI KLASEMEN LIGA CENDET.

 

Tidak rugi datang jauh-jauh dari pulau garam Jarwo SF Bangkalan yang dikawal oleh H Lutfi ketua BnR Bangkalan, membawa 13 burung berhasil meraih 5 trophy kejuaraan lewat cendet Biang Kerok, cucak hijau Gergaji dan kenari Bang Haji. "Kita datang mau bersilaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan dengan Maharaja," ke ujar H Lutfi ketua BnR Bangkalan.

Berkat aksi gaya nagen dengan tembakan berdurasi yang rapat, Biang Kerok milik Jarwo dari Team Edan pantas menjadi bintang dengan raihan sebanyak 3 trophy sebagai juara 1, 1 dan 3 sekaligus mendapatkan 250 poin di klasemen Liga Cendet.

 

BANG HAJI DAN ADEM AYEM KUASAI DUA PODIUM TERATAS KELAS KENARI.

 

Jagoan lain yang bisa menyumbangkan trophy adalah kenari Bang Haji milik Jarwo dari Team Edan dan Adem Ayem milik Hj Sam dari Jarwo SF. Satu lagi yang ikut menuliskan nama di daftar juara adalah cucak hijau Gergaji milik Cahyo dari Jarwo SF sebagai juara dua di kelas cucak hijau A.

Sedangkan cucak hijau Marquez milik Abah Mujib dari CISB, berhasil meraih tiga trophy kejuaraan sebagai juara 1, 2 dan 3. Kurang beruntung di sesi awal membuat Marquez bisa bangkit di kelas cucak hijau B sebagai juara pertama. Sementara pada dua sesi selanjutnya, Marquez harus puas berada di posisi ke-3 dan ke-2.

 

 

Satu lagi jagoan yang tampil menawan yaitu, Ducati milik Aher Bentoel dari Makassar ynag di kawal oleh Alvian. Kurang beruntung pada dua sesi awal membuat Alvian menyetting ulang jagoannya.

Akhirnya, bisa terbukti pada sesi cucak hijau C. Ducati tampil paling menonjol diantara lainnya hingga dewan juri tanpa ragu memberikan koncer A buatnya. Begitu juga saat tampil di kelas penutup lomba cucak hijau D, Ducati benar-benar tampil garang dalam cuaca mendung untuk menjadi sang juara sebanyak dua kali.

 

CH DUCATI MELEJIT PADA DUA SESI AKHIR.

 

Begitu juga dengan sesi anis merah, perolehan poin yang begitu tipis antara Kenzo milik Budi dari Citraland harus bersaing ketat dengan Layang Suoro milik Kasrim dari Pakis Aj. Membuat liga ini semakin seru untuk dinikmati.

Bermain dua kelas kedua jagoan ini silih berganti memimpin jalannya lomba sebagai sang juara. Kenzo berhasil memimpin jalannya di kelas pembuka sebagai sang juara diikuti oleh Layang Suoro di posisi kedua. Selanjutnya Layang Suoro bisa membalaskan kekalahan di sesi awal dengan meraih juara di kelas anis merah B.

 

CH MARQUEZ STABIL DI JALUR KEMENANGAN.

 

Pada kategori ekor panjang, tiga jawara harus puas berbagi kemenangan dalam tiga sesi yang diperlombakan. Pabrik Kecap milik Laleh dari PMBS berhasil mencuri satu kemenangan di kelas utama murai batu A sebagai sang juara. "Cukup main sekali aja mas, tadi pagi sudah bermain tiga sesi di gantangan SHR," ucap Laleh kepada Burungnews.

Sementara dua sesi lainnya, di kelas murai batu B mampu direbut oleh Jendral milik Bos Ozzy SKA dari Spartan SKA. Pada sesi terakhir murai batu C, giliran Dahlia milik Deddy dari Rungkut City yang berhasil menjadi sang juara. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KENZO DAN LAYANG SUORO KEJAR-KEJARAN DI KLASEMEN LIGA ANIS MERAH.

 

MB PABRIK KECAP BERMAIN SEKALI SUKSES MEREBUT JUARA.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: maharaja feat dewa 99 surabaya kacer pemburu dollar jarwo sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp