IVAN BERSAMA KUPANG JAYA MENYODOK DI KLASEMEN LIGA.

MAHARAJA FEAT DEWA 99 – SURABAYA

Kacer Kupang Jaya dan Cendet Scater Menyodok di Klasemen Liga

Sama-sama tampil bagus Kupang Jaya dan Scater hampir saja hatrik pada gelaran rutin Exclusive Class G-25 Maharaja feat Dewa 99 di lapangan Kodam V Brawijaya - Surabaya, Rabu, 10 November 2021.

Amunisi baru Ivan Yap dari Piss Team di kelas kacer yaitu Kupang Jaya nyaris bisa menyapu bersih tiga kemenangan. "Burung ini baru saya beli dua minggu yang lalu, ini penampilan keduanya dan langsung nyaris hatrik," ucap Ivan kepada Burungnews.

 

 

 

Bermodal materi roll speed tembak durasi yang rapat isian srindit dan gereja dipadu gaya buka ekor, Kupang Jaya langsung bisa memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A pertamanya di kelas kacer A.

Masih tampil stabil di sesi kedua kacer B, Kupang Jaya untuk kedua kalinya berhasil menduduki tangga juara. Pegasus milik Ferry dari P2HP-SBY dan Pemburu Dollar milik Muflikhan dari Brotherhood membuntuti di posisi ke-2 dan ke-3.

 

KUPANG JAYA SAAT MERAIH JUARA PERTAMA DI KELAS KACER A.

 

Sayangnya, pada sesi terakhir kacer C, penampilan Kupang Jaya sedikit menurun hingga harus puas turun dua peringkat di posisi ke-3. Pegasus yang juga tampil stabil masuk 3 besar berhasil memuncaki sebagai sang juara.

Dengan hasil ini, Kupang Jaya berhasil menyodok di klasemen sementara Liga Kacer dengan nilai 250 poin. Untuk membuntuti pimpinan klasemen Panda milik Yoga Polda dari Syailendra SF juga memiliki 250 poin, yang kali ini hanya bisa meraih juara 4, 4 dan 5.

 

KACER PEGASUS TAMPIL MONCER BERKAT KROTO.

 

Begitu juga dengan cendet Scater milik Om Commot dari Liar Poll. Gaya nagen satu titik dibarengi tonjolan lagu cililin, gereja, love bird dan kunti yang didominasi lagu gerejaan, Scater langsung bisa mengamankan satu gelar pertama di kelas cendet A.

Kembali tampil cantik di kelas cendet B, lagi-lagi dominasi Scater belum bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk mengunci dua kemenangan. Raden milik H Vicky dari Piss Team dan Sakura milik Yo2k dari Artem menyusul di posisi ke-2 dan ke-3.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Pada sesi penutup lomba kelas cendet C, giliran Sakura yang bisa menghadang laju Scater untuk menyapu bersih semua gelar sebagai sang juara. "Sayang hari ini kita tidak bisa memborong semua gelar alias hatrik," ucap Om Commot.

Raihan hasil apik ini membuat Scater langsung bisa menyodok di puncak podium klasemen sementara Liga Cendet dengan 325 poin menggusur Joker milik Ilham dari CKS dan Tragedi milik Manna Sangkar dari PTB Team.

 

ARIF COMMOT (KIRI) ANTARKAN SCATER DUDUKI PUNCAK PODIUM KLASEMEN LIGA CENDET.

 

Untuk kategori anis merah Kenzo milik Budi dari Citraland, masih perkasa untuk tetap memuncaki klasemen sementara Liga Anis Merah dengan raihan 275 poin. Usai membawa pulang juara 2 dan 3 di kelas anis merah A dan B.

Sementara itu pesaing terdekatnya Layang Suoro milik Kasrim dari Pakis AJ, kembali bisa menempel keta Kenzo dengan raihan poin yang sama 275. Setelah bisa meraih nyeri juara kedua di kelas anis merah A dan C.

 

SAKURA GAGALKAN SCATER SAPU BERSIH KELAS CENDET.

 

Di kategori ekor panjang, Pitersen milik Agung dari Mahadewa SF bermain dua kali hampir saja bisa meraih dua kemenangan sebagai juara 1 dan 2. Turun pertama pada cuaca mendung di kelas utama, Pitersen berhasil menduduki posisi kedua kalah dari Naruto milik H Rudi dari Simo sebagai sang juara.

Akhirnya Pitersen bisa bangkit pada sesi kedua kelas murai batu B, gaya ngeplay sujud dengan berondongan lagu yang komplit berhasil mengamankan satu kemenangan. Di susul oleh Ombak Selatan milik H Affan dari ARW 04 dan Santana milik Kj Frihand dari Libas SF sebagai juara dua dan tiga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Untuk kelas cucak hijau, tiga jawara harus puas bergantian untuk bisa menduduki podium utama. Pada kelas awal cucak hijau A, Jaran Goyang jagoan lama milik Jun Jaya dari Jun Jaya SF berhasil meraih juara di posisi pertama.

Selanjutnya giliran Bocil milik Sohib dari Gunungsari sebagai sang juara di kelas cucak hijau B, diikuti oleh Garenk milik Om Kuprit dari Liar Poll berada di posisi ke-2. Di kelas teakhir cucak hijau C, nama Milan 99 milik Zio dari Bendul berhasil memuncaki podium utamanya. [DICK'S]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

KENZO (TENGAH) MASIH MEMIMPIN KLASEMEN SEMENTARA LIGA ANIS MERAH.

 

PITERSEN NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BOCIL DAN GARENG JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

KOMUNITAS KACER SELALU HADIR MERAMAIKAN MAHARAJA FEAT DEWA 99.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja feat dewa 99 – surabaya kacer kupang jaya cendet scater

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp