ABAH MUJIB (KIRI) ANTARKAN BARCA DAN MARQUEZ SAPU BERSIH SEMUA KELAS.

MAHARAJA FEAT DEWA 99 – SURABAYA

CH Barca dan Marquez Borong Semua Gelar, King Cobra Nyaris Hatrik

Dua amunisi Abah Mujib dari CISB Barca dan Marquez sapu bersih semua kelas cucak hijau, sedangkan kacer King Cobra nyaris hatrik pada gelaran Maharaja feat juri Dewa 99 di Lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya Rabu, 15 Desember 2021.

Sukses cucak hijau Barca dan Marquez milik Abah Mujib CISB Minggu lalu (12-12-21) pada lomba Grand Opening BnR Al-Madinah Surabaya dengan memborong 5 gelar plus burung terbaik. Kembali diulang pada lomba kali ini dengan menyapu bersih semua gelar. "Penampilan kali ini hypernya tidak terlihat seperti minggu kemarin," ucap Abah Mujib.

 

 

CISB KUASAI SEMUA GELAR CUCAK HIJAU.

 

Tampil dalam top performanya, Barca dan Marquez turun perdana di kelas cucak hijau A langsung tampil paling mencolok untuk bisa menghipnotis dewan juri dengan memberikan kemenangan pertamanya sebagai juara pertama dam kedua. Di susul oleh Raja Gantangan milik Wendi dari Al Katron berada di peringkat ke-3.

Kembali tampil cantik lewat aksi tembakan berkali-kali, untuk kedua kalinya Barca dan Marquez bisa memimpin jalannya sebagai pemuncak podium. Diikuti oleh New Rembes milik Abah Tjipto dari GM SF/CISB di posisi ke-3. Sedangkan untuk sesi terakhir giliran New Rembes yang dinobatkan sebagai sang juara.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dengan hasil ini tim CISB nyaris memborong semua gelar pada kelas cucak hijau dengan membawa pulang 6 trophy kejuaraan. "Hari ini tim kami berpesta dengan menguasai semua gelar, seperti pada lomba minggu kemarin," bangga Abah Mujib kepada Burungnews.

Persaingan ketat di kelas kacer antara King Cobra dengan Pemburu Dollar, hingga keduanya sama-sama bisa membawa pulang 3 trophy kejuaraan. "Allhamdulillah hari ini masih aman berada di jalur kemenangan sebagai juara 1, 2 dan 2 serta memimpin klasemen liga," bilang Leman sang pengawal Pemburu Dollar.

 

KING COBRA NYARIS HATRIK MELEJIT DI KLASEMEN LIGA KACER.

 

Tampil stabil dalam tiga sesi yang dilakoninya King Cobra milik Fendy dari Rewel Pegat nyaris memborong semua gelar sebagai juara 2, 1 dan 1. Hingga mampu menyodok di posisi kedua klasemen liga kacer. "Seperti Rabu lalu (8/12/21) hari ini kita bisa meraih dua kemenangan," jelas Fendy.

Langsung tampil cantik di kelas kacer A, belum cukup buat King Cobra untuk bisa berada di puncak tangga juara dan harus puas di posisi kedua kalah dari Pemburu Dollar milik Muflikhan dari Brotherhood yang dinobatkan sebagai sang juara oleh dewan juri bertugas. Sedangkan posisi ke-3 diduduki oleh Panda milik Yoga Polda dari Syailendra SF.

 

PEMBURU DOLLAR MAKIN KOKOH DI PUNCAK KLASEMEN LIGA KACER.

 

Kurang puas dengan hasil yang pertama membuat King Cobra mampu bangkit pada dua sesi selanjutnya berkat aksi eksotis ekor ngobra sambil meliuk-liukkan kepala menghadap ke atas dibarengi tembakan roll speed dominan lagu kolibri, sogon dan love bird hingga berhasil memborong dua yang tersisa.

Untuk kelas ekor panjang, SOS milik Wawan dari Sam Malang yang dikawal oleh Aziz dan Musa nyaris menyapu bersih semua gelar sebagai juara 1 dan 2. Pada sesi pembuka lomba SOS langsung memperlihatkan aksinya untuk bisa meraih satu gelar sebagai sang juara, dibuntuti oleh Udayana milik CWP dari Graha Family berada di peringkat ke dua.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Masih tampil stabil seperti sesi pertama, SOS belum bisa mempertahankan posisinya dan harus puas turun satu peringkat sebagai juara ke dua kalah dari Pablo milik Gareng dari Adap Asor SF yang menyodok sebagai sang pemenang.

Pada kategori cendet, dua pemuncak klasemen liga cendet Scater milik Om Commot dari Liar Poll dan Anak Berbakti milik Diego dari Sultan SF harus puas berbagi kemenangan dengan bergantian berada di posisi satu dan dua.

Sama-sama memiliki gaya nagen dengan tembakan lagu roll tembak berdurasi jeda rapat, Anak berbakti berhasil mengunci satu kemenangan di kelas cendet A. Selanjutnya giliran Scater yang bisa membalaskan kekalahannya di sesi kedua sebagai sang juara. "Allhamdulillah dengan hasil ini Scater masih aman di puncak klasemen liga," ujar Arif Commot. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU SOS NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

CENDET ANAK BERBAKTI BERBAGI KEMENANGAN DENGAN SCATER.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja feat dewa 99 – surabaya ch barca marquez king cobra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp