CUCAK HIJAU ANAK LANANG MENGGONDOL DUA KEMENANGAN.

MAHARAJA FEAT DEWA 99 – SURABAYA

CH Anak Lanang Sabet 2 Kemenangan, MB Marinir Nyaris Hatrik

Cucak hijau Anak Lanang sukses mendapatkan nyeri pada gelaran Maharaja feat juri Dewa 99 di Lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya Rabu, 29 Desember 2021. pada latpres Spesial G-24 Maha Dewa Surabaya Rabu (29/12). Sedangkan murai batu Marinir hampir merebut hatrik.

Tampil gemilang pada dua kelas awal cucak hijau, Anak Lanang milik Kaji Temon dari Duta PMBS berhasil meraih dua kemenangan sebagai juara 1 dan 1. "Allhamdulillah lama tidak turun lapangan, dia mulai menunjukkan prestasi lagi. Semoga dia tetap stabil saat mengikuti even selanjutnya," ucap Kaji Temon.

 

 

 

Pertama turun di sesi cucak hijau A, Anak Lanang langsung memperlihatkan keahlihannya. Mengandalkan variasi tembakan yang powerfull, sukses memikat hati dewa juri untuk memberikan kemenangan yang pertamanya.

Kembali tampil memukau di sesi kedua, membuat Anak Lanang bisa mendominasi jalannya lomba dengan menggondol dua kemenangan. Di susul oleh Kuyang milik Isal dari Paradis BC dan Hanoman milik Hafid dari Joss Luis SF berada di posisi ke-2 dan ke-3.

 

INDONESIA MENCURI SATU GELAR DI SESI AKHIR CUCAK HIJAU.

 

Kaji Temon juga membeberkan keberhasilan Anak Lanang berkat settingan harian yang konsisten. "Untuk menstabilkan birahinya cukup diberi 1 ekor jangkrik pagi dan sore, dibarengi dengan mandi dua hari sekali. Burung ini juga seperti mesin diesel, semakin lama dia bermain performanya semakin meningkat," imbuh Kaji Temon.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Indonesia milik Rohman dari Markas Klewer. Usai berada diperingat 3 pada sesi cucak hijau B. Indonesia bisa bangkit di kelas cucak hijau C, gaya ngentrok disertai tembakan lagu bervariasi berhasil menduduki posisi pertama.

 

MARINIR MENDOMIASI JALANNYA SESI MURAI BATU.

 

Beralih di kategori ekor panjang, Marinir milik Anugerah dari Jogoloyo Surabaya mampu tampil stabil dalam 3 sesi yang dilakoninya sebagai juara 1, 2 dan 2 hingga nyaris meraih hatrik. "Dia memiliki durasi kerja yang sangat ngotot, ini yang saya harapkan dalam setiap kali berlomba," bilang sang joki.

Memiliki durasi kerja yang bagus ditunjang dengan tembakan kasaran yang diulang-ulang, Marinir berhasil meluluhkan hati dewan juri dengan memberikan kemenangan pada sesi pembuka lomba sebagai sang juara.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kembali tampil apik pada sesi selanjutnya, membuat Marinir untuk kedua kalinya bisa menghipnotis sang pengadil lapangan dengan memberikan koncer B. Begitu juga pada sesi murai batu C, Marinir bisa menduduki posisi runner up untuk yang kedua kalinya.

Sementara di kelas cendet, Bondet milik WO juga tampil memukau. Mengandalkan gaya nagen dibarengi tembakan kuntilanak, Bondet mampu menguasai jalannya lomba sebagai sang juara di sesi A cendet. Performa apik kembali diperlihatkan oleh Bondet pada sesi kedua, hingga berhasil menduduki posisi ke-3.

Sedangkan cendet Rejo milik H Affan dari ARW 04 yang dikawal oleh rohim. Meski hanya bermain dua kelas, namun Rejo masih bisa tanggung jawab dengan membawa pulang 2 trophy kejuaraan sebagai juara dua sebanyak dua kali. (PUTRA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PARA PEMENANG KELAS MURAI BATU A.

 

PARA PEMENANG KELAS MURAI BATU B.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

CENDET BONDET AMANKAN JUARA 1 DAN 3.

 

REJO DUA KALI MENDUDUKI POSISI RUNNER UP.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja feat dewa 99 – surabaya ch anak lanang mb marinir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp