ROSSI KECIL DUA MINGGU BERTURUT-TURUT ANTARKAN JOYOBOYO MERAIH DUA KEMENANGAN.

MAHA RAJA FEAT RGN BRAWIJAYA – SURABAYA

Tiga Jawara Nyeri Berbarengan, CH Joyoboyo Kembali Ukir Prestasi

Cucak hijau Joyoboyo, murai Batu Alibaba dan cendet Sanyo bisa meraih dua kemenangan pada latbet spesial G-24 Maha Raja feat RGN Brawijaya Rabu, 16 Juni 2021.

Dua minggu berturut-turut Joyoboyo milik Brian dari Aves SF bisa mengulang hasil apik dengan merebut dua kemenangan dari tiga kelas yang diperlombakan. "Rabu kemarin juara 1 di kelas cucak hijau A dan B, sekarang pada dua sesi akhir," jelas Rossi Kecil sang pengawal burung.

 

 

DITA BERSAMA KIDDY MENCURI SATU KEMENANGAN PADA CUCAK HIJAU A.

 

Mengandalkan gaya hyper satu titik serta obral lagu srindit, platuk sampit, dan kapas tembak Joyoboyo kurang beruntung saat bermain di kelas cucak hijau A, hingga harus puas berada di posisi ke empat. Kiddy milik Dita dari BIR berhasil menjadi sang jawara di kelas utama ini.

Akhirnya dominasi Joyoboyo terlihat saat bermain di sesi selanjutnya, untuk bisa menduduki podium pertama pada kelas cucak hijau B. Lagi-lagi laju Joyoboyo makin tak terbendung untuk bisa mengamankan gelar yang kedua pada kelas cucak hijau C. "Pada sesi awal settingannya kurang kenceng, jadi ketika naik di kelas selanjutnya saya tambahkan ulat hongkong," ucap Hadi sang pemilik burung.

 

MURAI BATU ALI BABA MELEJIT PADA DUA SESI AKHIR.

 

Raihan bagus juga diperlihatkan oleh murai batu Alibaba milik Cak Imin dari Blater SF, menyuguhkan aksi sujud ngeplay dibarengi nyanyian lagu roll speed panjang membuat Alibaba bisa mengunci dua kemenangan pada kelas murai batu B dan C. "Sebenarnya disesi awal penampilannya juga bagus, sayang keberuntungan belum berpihak kepada kita," ujar Dian sang pengawal burung.

Kurang beruntung pada sesi awal, Alibaba langsung bisa melejit pada dua sesi akhir untuk bisa menduduki posisi pertama sebanyak dua kali. Dimulai dari kelas murai batu B, aksi ngeplay sujud dengan berondongan lagu yang bervariasi Alibaba bisa mengunci satu kemenangan pertama. Disusul oleh Palestine milik Abi dari DK SF dan RP milik Gilang dari Baja Hitam SF sebagai juara 2 dan 3.

 

 

Dominasi Alibaba semakin terlihat saat bermain di kelas murai batu C, penampilannya paling menonjol diantara jawara-jawara lainnya hingga dewan juri tanpa ragu untuk memberikan koncer A yang kedua buat Alibaba. "Hari ini saya sangat gembira baget, dua burung yang saya gantangankan sama-sama bisa meraih dua kemenangan," tutup Dian.

Begitu juga pada kategori cendet, Sanyo milik Vega dari NN 28 SF yang dikawal oleh Irawan dan Dian berhasil tampil gemilang untuk menyapu bersih semua kelas yang diperlombahkan. Pada sesi awal penampilan Sanyo terlihat paling menonjol untuk bisa menghipnotis dewan juri dengan memberikan koncer A yang pertama.

 

CAKRA MENDUDUKI POSISI KE DUA DI AWAL KELAS EKOR PANJANG.

 

Kembali bertarung pada sesi ke dua, penampilan apik Sanyo lewat aksi gaya nagen satu titik dengan grojokan isian lagu yang bervariasi. Untuk kedua kalinya nama Sanyo bisa menduduki tahta teratas pada sesi cendet B. "Hari ini penampilannya benar-benar pada top formnya, hingga bisa tampil stabil dalam dua kali bermain," kata Irawan. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

IRAWAN (KIRI) ANTARKAN SANYO SAPU BERSIH KELAS CENDET.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

RONNY SETIAWAN SUKSES ANTARKAN WALANG SANGIT MERAIH JUARA PERTAMA.

 

DUA JAWARA DI KELAS ANIS MERAH B.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: maha raja feat rgn brawijaya – surabaya ch joyoboyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp