HARIYANTO FISH GACONYA JOYOBOYO SUKSES NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

SURABAYA CUP 3 #3

CH Joyoboyo Nyeri, Bintang Atlas Siap Ngorbit

Joyoboyo milik Hariyanto Fish dari Gresik berhasil merebut hasil nyeri pada kelas cucak hijau, sementara Bintang Atlas andalan Agus Resto siap ngorbit pada even Surabaya Cup 3, Minggu 15 Juli 2018.

Hariyanto Fish dari Gresik membawa gaco terbaiknya di kelas murai batu dan cucal hijau. Salah satu gaconya di kelas cucak hijau, Joyoboyo mampu meraih hasil apik dengan merebut 4 penghargaan diantaranya nyeri juara pertama pada sesi B dan C.

 

 

SIBOT DAN HARIYANTO FISH USAI MEMBAWA JOYOBOYO JUARAI CUCAK HIJAU B.

 

Start apik dilakukan Joyoboyo dengan menempati posisi 3 pada sesi A kalah dari Nemlikur milik H. Agung Thole dan Ares gaco Eric Sanders 77. Pada sesi B terjadi peningkatan perfom dengan merebut juara pertama disususl Stroom dan Logam.

Begitu pula pada sesi C yang tampil dengan gaya ngedruk jambulnya mampu mendapatkan bendera koncer A diikuti New Gaza milik Yoga Radar dan Logam andalan H. Soleh dari Malang. Performa apiknya tidak terlihat lagi pada sesi D yang menempati posisi 8. “Kalau sudah cuaca gelap Joyoboyo tampil kurang beringas, seperti di sesi D,” ujar sang perawat kepada burungnews.

 

NEMLIKUR GACO H. AGUNG THOLE UNGGUL DI CUCAK HIJAU A.

 

Hariyanto Fish juga sukses mengawal Sensasi milik Hadi Senator dengan membawa pulang 2 gelar sebagai juara 4 dan 2. “Sensasi mulai memperlihatkan penampilan apiknya pada sesi A dan memperbaikinya pada sesi D dengan menjadi juara 2,” girang Sibot Andriansyah salah satu Senator Crew.

Agus Resto juga menjadi salah satu pemain yang bahagia pada even Surabaya Cup 3, gaco barunya Bintang Atlas berhasil menorehkan prestasi apik nyeri juara 3 di kelas kacer. Keberhasilan Bintang Atlas masuk 3 besar dari dua kelas yang diikutinya menunjukkan bahwa Agus Resto siap mengorbitkannya ke level lebih tinggi lagi dan menjadi pendamping Raja Kipas gaco utamanya.

 

BINTANG ATLAS GACO ANYAR AGUS YANG SISAP NGORBIT.

 

Aksi yang memukau Bintang Atlas dengan gaya getar-getar sambil menggeluarkan tembakan gereja tarung, cililin serta cucak jenggot mampu bertarung dengan kacer-kacer senior macam Puma, Sekarat, Kontraktor dan Black Mamba. "Mudah-mudahan bisa lebih hebat dari seniornya Raja Kipas," ungkap Agus Resto.

Untuk perawatannya hanya dengan 5 jangkrik perharinya, serta mandi pagi hari jemur lalu dikerodong membuat penampilan Bintang Atlas tetap stabil dilapangan, dengan meraih dua penghargaan sebagai juara ke tiga di Surabaya Cup 3.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Selanjutnya siap bertarung di gelaran Gresik Cup maupun Andromeda Cup Rembang, "Target utamanya tetap membawa pulang piala kebanggan yaitu di event Piala Raja," ucap Agus Resto diamini oleh Ryell Estrada yang setia mengawal Raja Kipas dan Bintang Atlas.

 

DATA JUARA SURABAYA CUP 3, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

AGUS RESTO (KIRI BAWAH) BINTANG ATLAS SIAP BERTARUNG DI EVENT NASIONAL.

 

JUARA DI KELAS KENARI.

 

PANITIA DAN JURI SURABAYA CUP 3.

KATA KUNCI: surabaya cup 3 pbi cabang surabaya pbi kapolsek wiyung pakde karwo cup 8 joyoboyo hariyanto fish

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp