JAWARA CUCAK HIJAU A

KEBOKICAK BC JOMBANG

CH Joyoboyo dan Terpesona Tampil Elegan

Persaingan ketat terlihat saat lomba pertama dimulai yaitu sesi cucak hijau, Joyoboyo andalan Nying dari TBI mampu mengungguli Terpesona milik Andre dari Caruban SF. Tetapi tidak berhenti di sini, di kelas kedua ganti Terpesona yang jegal Joyoboyo.

Beralamatkan di Desa Kwaron, Diwek Jombang, arena Kebokicak BC selalu dikawal juri senior. Gelaran sukses tanpa ada yang teriak dan memprotes para dewan juri mengenai penilaian. Tetap mengutamakan “Kualitas” membuat Kebokicak selalu ramai oleh para kicau mania.

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

Latber rutin kebokicak yang diselenggarakan setiap hari Minggu dan Kamis mendulang kesuksesan besar, apalagi besok tanggal 7 Mei 2023 ada gelaran spektakuler yang bertajuk Prepare Piala Kebokicak dengan tiket utama Rp. 220K. Maka dari itu banyak sekali pemain mencoba keangkeran gantangan tertua di kota santri ini.

Joyoboyo andalan Mr. Nying TBI mampu menggeser penampilan mewah Terpesona pada leg pertama, dengan roll tembak dan lagi yang bervariasi membuat Joyoboyo mendapatkan bendera moncer A, di dampingi Terpesona milik Andre dari Caruban SF, dan di kunci Ronggeng andalan Cak Mat dari Pandawa 05.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Berawal dari kekalahan di sesi awal, Terpesona yang tidak mau kecolongan start oleh Joyoboyo melakukan pembalasan dikelas B. Tancap gas dan tampil lebih mewah membuat riuh para penonton yang melihat langsung diatas gantangan. Dengan isian yang sangat mewah membuat Terpesona mampu menggeser Joyoboyo kedasar klasemen juara. di sesi B Terpesona andalan Andre dari Caruban mampu betengger dipuncak juara, didampingi Upin-Ipin andalan Utut dan 5758 SF, dan dikunci Joyoboyo milik Nying TBI. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU A

 

 

JAWARA MURAI BATU B

 

 

 

 

BROSUR LENGKAP LOMBA BURUNG REALFOOD BOJONEGORO, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang ch joyoboyo terpesona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp