CH PAJERO KEMBALI BORONG KEJUARAAN

M4 JENDRAL BC JEMBER

CH Pajero Kembali Bikin Ulah, LB Jawara Akhirnya Come Back

Terulang lagi, jika cucak hijau Pajero milik P Kades Kastim dari ABN Jember turun, gelar burung terbaik jatuh dalam genggamannya. Seperti saat laga M4 Jendral BC Jember kemarin, Pajero bikin ulah lagi dengan tampil stabil dalam 3 sesi dan bawa pulang terbaik. Sementara di laga ini, love bird Jawara andalan Granat BC, tandai come backnya.

Sudah menjadi agenda rutin bulanan, Minggu ke-4 adalah jadwal Jendral BC yang beralamat di Tempurejo, Jember, menggelar latpres dengan tajuk M4. Pada Minggu, 28 Maret 2021, latpres Jendral BC yang diketuai Ipul Imut, tergelar lancar tanpa ada kendala apapun. Didukung cuaca cerah, menjadikan peserta enggan beranjak pergi hingga laga usai.

 

 

BROSUR UNTUK SPESIALAN 11 APRIL 2021

 

Dalam latpres M4 kali ini, cucak hijau Pajero yang menjadi andalan P Kades Kastim dari ABN Jember, keluar sebagai peraih penghargaan sebagai burung terbaik. Predikat itu diraih berkat aksinya yang impresif dalam 3 sesi yang Pajero ikuti.

Di sesi cucak hijau B yang menjadi kelas utama, Pajero yang baru muncul, tiba-tiba memberi kejutan dengan merebut podium puncak dari Yayuk andalan Sam dan Yakuza milik Ting Fuk. Keberhasilan Pajero menempati urutan teratas di sesi B, berkat performanya yang ciamik dalam membawakan lagu roll tembak panjang disertai gayanya yang ngentrok jambul hirper.

 

 

“Sesi B tadi kerjanya dihabis-habiskan. Saya khawatir dan sudah prediksi sesi selanjutnya ada penurunan performa karena tenaga. Sesi C dan D kekhawatiran saya terbukti, akhirnya jadi juara 2 dan 3. Alhamdulillah masih bisa jadi burung terbaik,” bilang P Kades Kastim yang pada 11 April mendatang akan menggelar lounching ABN Jember di arena MBR Kasiyan, Jember.

Sementara di laga ini, ada gaco lawas yang menandai come backnya di kelas love bird fighter. Jawara milik Rosid dari Granat BC, akhirnya kembali ke jalur juara dan mencicipi lagi predikat sebagai burung terbaik setelah sekian lama menepi karena rewel.

 

LB JAWARA COME BACK, GRANAT BC BERKIBAR

 

Love bird warna pasjo yang memiliki durasi hampir 7 menit ini, sukses tampil stabil dalam 3 sesi. Meski durasinya belum kembali, tapi Rosid sudah bangga karena Jawara bisa terus menyuguhkan aksinya dalam 3 ssi di laga ini.

Di sesi fighter A, Jawara keluar sebagai juara 2 di bawah Lasmini milik Akbar Halilintar Team. Sementara di sesi B, Jawara masih mampu naik podium urutan ke 3 di bawah Sakura milik Andreas dan Galaxy milik Heri. Pada sesi C, Jawara akhirnya sukses mencicipi podium 1 setelah bersaing sengit dengan Galaxy yang nyaris mengagalkannya meraih gelar terbaik di laga ini.

 

X PANDER MELEJIT RAIH TERBAIK KELAS MURAI BATU

 

Dengan mengoleksi juara 1, 2 dan 3, Jawara dipilih panitia sebagai peraih gelar burung terbaik. “Durasi belum sepenuhnya kembali, tapi kesetabilannya sudah hampir seperti dulu. Sedikit lagi sudah bisa di ajak jalan-jalan ke even-even besar bersama Granat BC,” kata Rosid yang pernah menolak melepas Jawara dengan mahar fantastis tahun lalu.

Di kelas murai batu, ada pendatang baru yang sukses menumbangkan nama-nama burung yang sudah langganan meraih prestasi di arena Jendral BC. X Pander milik Ubay dari Galaxy BC, tiba-tiba mengorbit dan meraih predikat terbaik di laga ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Saat turun di sesi A, X Pander langsung mencuri perhatian dengan muntahan-muntahan lagunya yang dibawakan dengan volume lantang. Bahkan MJ milik Brewok dari Glory BC dan Sudawirat andalan Affan Wau Wau, harus mengakui ketangguhan X Pander. Di sesi ini, koncer A menjadi milik x Pander, koncer B milik MJ dan koncer C milik Sudawirat.

Keberhasilan X Pander keluar sebagai burung terbaik, setelah sukses menjadi runner up di sesi C saat berseteru dengan Om Ajank andalan Anggik dari Soak BC. “Saya sendiri terkejut lihat kerjanya tadi. Semoga di spesialan Jendral M2 11 April, kerjanya bisa seperti tadi, kalau bisa tambah dahsyat,” pungkas Ubay.

 

PURWANTO ANTAR LB PAUD KRISNA JADI TERBAIK

 

Ipul selaku ketua Jendral BC, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang hadir di latpres M4 kali ini. “Jangan dilupakan, 11 April 2021 adalah spesialan M2 Jendral BC. Kemasannya akan lebih menggiurkan lagi dan tentunya untuk memanjakan kicaumania. Kami tunggu kehadiarannya kembali,” tutup Ipul Imut di akhir acara. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RAJAI KELAS KACER, FORTUNER RAIH GELAR TERBAIK

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: jendral bc pajero jawara galaxy bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp