PANITIA SMN SUKSES MENGGELAR LAUNCHING PERTAMANYA.

M3 TUTUP TAHUN DEWA 99 – SIDOARJO, #1

Launching SMN Menjaring Pemain Akar Rumput

Menggandeng gantangan Dewa 99 launching SMN akan dimainkan pada setiap lomba M3 di gantangan Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo Minggu, 18 Desember 2022.

Launching komunitas murai batu Sidoarjo yaitu SMN (Sahabat Murai Nusantara) menggandeng gantangan Dewa 99 di gelaran rutin M3 setiap bulannya. "Hari ini kita sukses menggelar tiga kelas, mudah-mudahan kedepannya kita bisa membuka kelas lebih banyak lagi," terang Pak Dhe Hasyim sebagai koordinatornya.

 

 

TAKMIR JAWARA SESI AWAL MURAI BATU SMN A.

 

Komunitas yang digawangi oleh Pak Dhe Hasyim, Abah Jhon Luansa, Iwan, Abah Risky dan pak Bambang dewa sebagai Pembina, akan terus menggembangkan dan siap mewadai pemain akar rumput agar mau membiasakan mentaati peraturan lomba dengan tanpa teriak disetiap lombanya.

Kemasan tiket murah yang dihadirkan oleh SMN agar bisa mencakup atau merangkul pemain akar rumput untuk bisa bermain di setiap kelas SMN yang akan dibuka di gelaran M3 Dewa 99. "Alhamdulillah pada gelaran pertama SMN, antusias pesertanya cukup bagus dan membludak. Dari dua kelas yang kita targetkan, bisa nambah 1 kelas lagi," ucap Pak Dhe Hasyim.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tiket yang dibanderol dengan harga 220k, masih mampu dijangkau oleh pemain kelas menengah sampai akar rumput. Itu dibuktikan dari tiga sesi yang diperlombakan, gantangan penuh semua.

Untuk sesi yang pertama, Takmir milik Ugik dari NAS BF mampu tampil gemilang lewat aksi hyper sujud disertai tembakan ngeroll berdurasi panjang. Bisa meluluhkan hati dewan juri dengan memberikan koncer A, diikuti oleh Dwi Pangga kepunyaan Renal dari 888 SF dan R-5 milik Pak Lurah dari Mayorets BC.

 

MAESTRO BAWA PULANG 2 GELAR PLUS DINOBATKAN SEBAGAI BURUNG TERBAIK.

 

Giliran Maestro milik H Dodyk dari LVK BF yang berhasil menjadi sang jawara di kelas murai batu SMN B, untuk sesi yang terakhir gantian Dwi Pangga bisa naik ke puncak podium setelah pada sesi awal berada di posisi kedua. Dengan hasil ini Dwi Pangga berhasil membawa pulang juara 1 dan 2 kelas murai batu SMN A dan C.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA M3 TUTUP TAHUN DEWA 99 - SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

WASA TEAM AMANKAN JUARA 2 DAN 3 LEWAT MANSION DAN LASKAR PELANGI.

 

 

KATA KUNCI: m3 tutup tahun dewa 99 sidoarjo launching smn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp