PANITIA LOMBA BERSAMA KRU SMN.

DATA JUARA M3 TUTUP TAHUN DEWA 99 - SIDOARJO (MINGGU, 18 DESEMBER 2022)

Gelaran M3 tutup tahun di gantangan Dewa 9 Medaeng - Sidoarjo Minggu, 18 Desember 2022 berjalan cukup sukses dengan system G-24, pada lomba kali ini Dewa 99 bekerjasama dengan komunitas murai batu Sidoarjo yaitu SMN (Sahabat Murai Nusantara) dengan memainkan tiga kelas tersendiri. "Sebenarnya kita hanya membuka dua kelas saja, tetapi antusias peserta melebihi yang kita perkirakan, hingga kita membuka lagi satu kelas," terang Pak Dhe Hasyim sebagai koordinatornya.

Pada akhir acara panitia lomba juga memberikan penghargaan untuk burung terbaik di kelas cucak hijau dan murai batu. Di sesi cucak hijau Rocket RI milik Abah Usman dari Rudal SF Gresik dinobatkan sebagai yang terbaik dengan meraih juara 1, 2, 2 dan 4.

 

 

ABAH USMAN MENERIMA PENGHARGAAN CUCAK HIJAU TERBAIK

 

Sementara untuk sesi murai batu, ada tiga jagaon yang mempunyai nilai saya yaitu Maestro milik H Dodyk dari LVK BF, Sujud milik Faren dari PDAM BC dan Dwi Pangga milik Renal dari 888 SF. Karena dua pemain yang masuk nominasi sudah pulang, akhirnya panitia lomba melakukan tos di depan awak media bersama pengawal murai batu Sujud. Hasilnya Maestro mendapatkan angka terkecil hingga dinobatkan sebagai burung terbaik di kelas murai batu. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: m3 tutup tahun dewa 99 sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp