FIRMANSYAH ANTARKAN TOLE MERAIH JUARA KELAS UTAMA MURAI BATU.

M3 TUTUP TAHUN DEWA 99 – SIDOARJO, #3

Kolaborasi 888 SF & MKM Bawa 4 Piala, MB Begundal Amankan 1 Kemenangan

Tim 888 SF dan MKM berkolaborasi untuk bisa membawa pulang 4 piala kejuaraan di gelaran M3 tutup tahun di gantangan Dewa 9 Medaeng - Sidoarjo Minggu, 18 Desember 2022. Sedangkan murai batu Begundal milik Ardi Polda bisa meraih 1 kemenangan.

Dua tim yaitu 888 SF dan MKM berkolaborasi dalam mengikuti lomba M3 penutup akhir tahun 2022 di gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo. Membawa tiga amunisi yaitu Tole milik Firmansyah, Dwi Pangga milik Renal dan Pancasona milik Sigit/Firman berhasil membawa pulang 4 trophy kejuaraan.

 

 

DWI PANGGA DAN PANCASONA DUDUKI DUA PODIUM TERBAIK.

 

Tole jagoan milik Firmansyah dari 888 SF, kurang beruntung pada sesi-sesi awal membuat Tole mampu bangkit saat bermain di kelas utama murai batu M3 Legend. Gaya ngeplay sujud dengan tembakan lagu yang komplit berhasil memukau hati dewan juri dengan memberikan koncer A untuk Tole.

Sementara Dwi Pangga milik Renal dari 888 SF nyaris meraih dua kemenangan di kelas komunitas murai batu SMN sebagai juara pertama dan kedua. "Sesi terakhir murai batu E saya coba mainkan lagi, ternyata belum naik sudah tidak konek dan gagal masuk nominasi kejuaraan," jelas Renal.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Show yang bagus disertai berondongan lagu berdurasi rapat, Dwi Pangga bisa mengamankan satu piala sebagai juara dua di kelas murai batu SMN A kalah dari Takmir milik Ugik dari NAS BF yang juga tampil begitu sempurna.

Bermain lagi di kelas terakhir murai batu SMN C, Dwi Pangga tampil begitu mencolok untuk bisa mengunci satu kemenangan pertama unggul atas Pancasona milik Firman/Sigit dari MKM dan Semar Mesem milik Abah Rizky dari CLBK.

 

BEGUNDAL TAMPIL MENCOLOK DI KELAS MURAI BATU VIP.

 

Dengan hasil ini 888 SF dan MKM berhasil membawa pulang 4 piala kejuaraan, sebenarnya Dwi Pangga bisa membawa pulang satu piala lagi yaitu burung terbaik. Namun sayang saat melakukan tos yang diwakili oleh panitia dan disaksikan oleh media nama Dwi Pangga berada di urutan nomor kedua.

Ardi Polda yang membawa dua amunisi Begundal dan Senopati, hanya berhasil membawa pulang 1 gelar di kelas murai batu VIP berkat Begundal. "Sayang kerjanya juga bagus di kelas utama, namun hanya mendapatkan tos buang," sesal Ardi Polda.

 

SUJUD HATRIK DI PERINGKAT RUNNER UP.

 

Tampil mewah dengan durasi kerja yang stabil mulai awal lomba hingga terakhir, Begundal berhasil mendapatkan koncer A unggul atas dua pesaing terdekatnya yaitu Sujud dan Resmob yang harus puas berada di posisi kedua dan ketiga di kelas murai batu VIP.

Penampilan mencolok juga terlihat di kelas utama murai batu M3 Legend, berada di gantangan nomor 22 Begundal diprediksikan oleh banyak penonton untuk bisa meraih juara pertama. Ternyata keberuntungan belum berpihak kepadanya, Begudal harus melakukan tos menentukan juara kedua dengan Ferari. "Ya mungkin dewi fortuna belum berpihak kepada kita," ucap Ardi Polda.

 

 

Penampilan bagus juga diperlihatkan oleh Sujud milik Faren dari PDAM BC, bermain banyak kelas Sujud berhasil meraih hatrik juara kedua. "Karena jadwalnya terlalu mepet, penampilannya jadi tidak konsisten. Seperti ketika habis main di kelas utama, belum makan jangkrik sudah naik lagi," terang Djoko.

Turun pertama di kelas murai batu VIP, memperlihatkan aksi full sujud dibarengi tembakan lagu cigun, kenari, cililin dan prenjak merah, Sujud berhasil menduduki posisi kedua untuk pertama kalinya.

 

CIVAS MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU A.

 

Kembali tampil apik pada sesi murai batu C, untuk kedua kalinya Sujud harus puas berada di posisi runner up untuk yang kedua kalinya. Sedangkan pada sesi penutup lomba, Sujud mendapatkan nilai sama dengan Jago. Pemenangnya akhirnya ditentukan lewat adu tos.

Alhasil, Rizqi yang ditunjuk untuk melakukan tos kalah dengan Ardi yang mewakili Jago. Akhirnya untuk ketiga kalinya Sujud berada di posisi kedua. "Tadi saya kalah saat melakukan tos di kelas terakhir, begitu juga saat menentukan burung terbaik saya juga kalah," gerutu Rizqi. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA M3 TUTUP TAHUN DEWA 99 - SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

SEMBARA SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS MURAI BATU RING.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: m3 tutup tahun dewa 99 sidoarjo 888 sf mkm mb begundal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp