BEGUNDAL TAMPIL GEMILANG UNTUK MERAIH DUA KEMENANGAN.

SPESIAL G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA

MB Begundal Tampil Semakin Edan, Cendet 340 KUHP Borong Semua Gelar

Tampil semakin bagus diusia 5 urakan murai batu Begundal milik Ardi Polda mampu meraih dua kemenangan pada latber rutin Spesial G-24 SKM Koblen Kamis, 11 Mei 2023. Sedangkan cendet 340 KUHP bisa memborong semua kemenangan.

Setelah mabung yang kelima, penampilan Begundal milik Ardi Polda dari Surabaya semakin edan dan benar-benar bisa membanggakan sang pemilik burung. Usai meraih hatrik pada gelaran Road Show & Halal bi Hahal MMS feat SKM di gantangan Rewwin.

 

FARIS & EZA BAWA GENGUNDAL MENYABET DUA KEMENANGAN.

 

Kini Begundal kembali bisa membuktikan dirinya sebagai burung jawara, bermain 3 sesi Begundal mampu mengamankan 2 kemenangan di kelas murai batu B dan C. "Menurut saya penampilannya masih 70 sampai 80 %, karena bulunya masih baru setelah mabung," kata Faris sang pengawal burung.

Kurang beruntung pada sesi awal, membuat Begundal mampu bangkit di sesi selanjutnya. Mengandalkan aksi pukulan dengan variasi banyak lagu, Begundal berhasil mengunci satu kemenangan di kelas murai batu B unggul atas Semprul dan Den Jaka.

 

 

Kembali dicoba bertarung di kelas murai batu C, dominasi Begundal tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk menduduki puncak podium yang kedua kalinya. Diikuti oleh Scoopy milik Franky dari Surabaya dan Brio.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Brio milik Aris dari AK 73 Surabaya, turun pertama di kelas murai batu C Brio bisa mempersembahkan satu gelar sebagai juara ketiga. Kemudian pada dua sesi selanjutnya, Brio bisa memborong habis semua gelar sebagai juara di kelas murai batu D dan E.

 

NAKULA JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Sedangkan untuk sesi pembuka lomba, Nakula jagoan milik Jasmine dari Surabaya yang gagal mabung hampir 2 tahun. Masih bisa memberikan hasil yang positif untuk Fuad sang pemilik burung. "Hari ini saya mainkan cukup sekali, agar birahinya keluar supaya bulunya cepat ambrol (Mabung)," bilang Fuad.

Tampil apik dalam dua sesi yang dilakoninya, cendet 340 KUHP gaco lawas milik Alvin dari Awe SF berhasil memborong semua gelar sebagai sang juara. "Insya Allah kalau tidak ada halangan minggu besok kita akan bermain di Halal bi Halal BJK SF feat SKM di gantangan Puspa Agro," kata Alvin.

 

DAUN MUDA BAWA PULANG DUA KEMENANGAN.

 

Gaya naik turun di pangkringan atas dan bawah dengan tembakan yang berdurasi rapat, 340 KUHP mampu mengunci satu kemenangan pertama di kelas cendet SKM unggul atas Kirangan milik Abah Sholeh dari Kidung Langit yang berada di posisi kedua.

Kemudian kembali tampil stabil seperti sesi yang pertama, hingga tanpa ragu dewan juri untuk kedua kalinya memberikan kemenangan buat 340 KUHP di kelas cendet A sebagai sang juara.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Untuk kategori ngentrok mania, Daun Muda milik Agus AC dari Jaddab BC yang datangnya terlambat masih bisa memberikan hasil yang terbaik dengan merebut dua kemenangan. "Tadi kami datangnya kesiangan karena macet, jadi tidak bisa mengikuti dua sesi awal," terang Kaji Andre atau yang biasa di panggil Kaji Jaddab.

Turun pertama di kelas cucak hijau B, Daun Muda langsung mempertontonkan aksi hyper ngentrok dengan berondonan lagu yang komplit untuk bisa menyegel satu kemenangan. Diikuti oleh Juanda milik Jihadqi dari Wong 41 dan Nobita di posisi kedua dan ketiga.

 

NOBITA SEGEL 3 PIALA SEBAGAI JUARA 1, 2 DAN 3.

 

Tampil konsisten pada sesi selanjutnya, lagi-lagi nama Daun Muda bisa memukau hati dewan juri untuk memberikan koncer A yang kedua kalinya. Kali ini Lahar dan Bima yang membuntuti dibelakangnya.

Sementara itu Nobita gaco lama milik Henri dari EW SF yang dikalawal oleh Mas Imam, juga tampil bagus untuk bisa membawa pulang 3 gelar sebagai juara 1, 2 dan 3. Begitu juga dengan Setel Balap milik Holis dari Rambo SF, yang berhasil merebut juara 1, 3 dan 4. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

FRASTIA ANTARKAN 340 KUHP BORONG SEMUA GELAR.

 

 

SETEL BALAP AMANKAN JUARA 1, 3 DAN 4.

 

PAGANI KUNCI SATU GELAR DI KELAS UTAMA MURAI BATU

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: spesial g-24 skm koblen surabaya mb begundal cendet 340 kuhp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp