BETORO GURU DAN SAMURAI SIAP MENUJU EVEN PERHUTANI CUP 1 BONDOWOSO

M1 SUBDENPOM JEMBER

Betoro Guru, Samurai dan Superman Tampil Gemilang, Kaisar dan Sinyo Tertawa Lepas

Markas CPM Subdenpom V / 3-2 Jember kembali diserbu kicaumania, baik dari dalam maupun luar kota, pada Minggu, 4 Maret 2018, dalam gelaran M1 yang rutin diadakan setiap Minggu pertama di awal bulan. Arena yang dikenal paling bergengsi di blok timur ini, menjadi ajang pembuktian kualitas burung-burung jawara dari berbagai kota, seperti Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Lumajang dan Jember sendiri.

Murai batu Betoro Guru milik Samsul berhasil unjuk gigi di tengah kepungan para murai batu jawara. Bersaing sengit dengan jago-jago sarat prestasi, seperti The King milik Agus Bali yang dikawal langsung Dhos Jubah Sabar BC, serta MJ milik Fanny Brewok dari Glory BC, Betoro Guru berhasil menyabet juara 1 di kelas Polisi Militer, juara 2 di kelas Gajah Mada dan juara 3 di kelas Jendral. Saling ganti posisi dengan The King dan MJ, menasbihkan Betoro Guru sebagai murai batu papan atas di blok timur.

 

 

MURAI BATU MJ BERJAYA DI KELAS GAJAH MADA

 

Obral grojokan gereja tarung, yang dibawakan dengan durasi panjang serta harmoni isian burung-burung kecil, membuat para juri terpana dengan aksi murai batu milik Samsul dari Ambulu ini. Selalu sukses menempati podium di tiga kelas yang dibuka panitia, membuat para pencari gacoan berebut untuk meminang Betoro Guru. “Masih sayang untuk melepas Betoro Guru, buat main dulu di even-even yang akan datang seperti Perhutani Cup Bondowoso (18/3),” ujar Samsul yang kali ini juga membawa kacer Samurai naik podium.

Kacer Samurai yang baru 5 bulan di tangan Samsul, kini sudah menunjukkan kualitasnya setelah melewati masa mabung saat pertama kali ditake over. Olah vokal tipikal roll burung kecil yang dibawakan nyaris tanpa putus disertai volume lantang, menjadi salah satu keunggulan dari si hitam putih milik Samsul. Meraih hasil juara 2, 2 dan 5, Samurai harus puas di bawah Aladin milik Efendi dari Duta ALB Cup II Lumajang dan Syahrini andalan Rofik Kreongan yang memang langganan juara di blok timur.

 

BHAYANGKARA BC RAIH PRESTASI LEWAT CH SUPERMAN

 

Di kelas cucak hijau, Stroom yang sudah berganti nama menjadi Superman milik Dedy Bedor dari Bhayangkara BC, kini kembali ke jalur juara. Cucak hijau yang sudah menemani Dedy Bedor selama 11 tahun ini, masih tampil prima melepas tembakan cililin dikombinasi dengan lagu gereja tarung. Untuk gaya, bukan Superman kalau tidak trokbul alias ngentrok jambul.

Meski tak muda lagi, Superman yang sudah tak terhitung lagi prestasinya tidak mau kalah dengan para cucak hijau yang jauh lebih muda. Menyabet juara 2 di kelas Polisi Militer dan juara 3 di kelas Gajah Mada, menjadi bukti akan kualitas Superman. “Cucak hijau kesayangan ini bisa dibilang tua-tua keladi, makin tua makin jadi,” ungkap Dedy Bedor yang akan kembali menurunkan Superman pada even Koalisi Cup 1 di arena New KMW Jember (17/3).

 

DUO MALENG K2 SF. LB KAISAR REBUT JUARA 1 DI KELAS UTAMA

 

Untuk kelas paruh bengkok dewasa, Kaisar andalan Duo Maleng dari K2 SF tampil menggebrak di kelas utama. Kekekan super panjang disertai kerajinan di atas rata-rata, membuat love bird berwarna hijau fischeri yang rutin diembunkan ini menjadi pemuncak podium. Dengan dibayang-bayangi Luxio andalan Raya Sampoerna di posisi kedua.

Nama Kaisar memang sudah tak asing lagi untuk para pecinta kekekan. Itu karena saat masih Paud, dalam seminggu Kaisar bisa mengumpulkan 15 tropi dari berbagai kontes dan even di blok timur. Untuk gelaran M1 Subdenpom ini, Duo Maleng hanya menurunkan kaisar di 2 kelas, yang berakhir juara 1 di kelas Gajah Mada dan juara 9 di kelas Polisi Militer, dikarenakan kondisinya masih dorong ekor.

 

JUNAIDI NUSANTARA BC BANGGA ATAS KINERJA SINYO

 

Sedangkan di kelas love bird paud, Sinyo amunisi terbaru Junaidi dari Nusantara BC/KLI Korwil Jember, kini menjadi buah bibir setelah sukses merebut juara 1 di kelas Komando A dan juara 3 Komando C. Love bird belia berwarna cobalt perso yang baru 3 hari ditake over oleh Junaidi yang juga anggota KLI Korwil Jember 004 ini, sukses tertawa lepas berdurasi panjang dengan kerajinan yang sulit terkejar oleh para kompetitornya.

Dengan kinerja Sinyo yang memuaskan, Junaidi semakin percaya diri menuju even Perhutani Cup 1 Bondowoso dan even Laga Amal (15/4) yang juga berlokasi di arena Subdenpom. “Meski baru 3 hari, Sinyo sudah langsung jodoh dengan saya. Semoga saja tetap stabil di jalur juara,” harap Junaidi yang juga pemilik usaha kuliner Lekker Mania Jember ini.

Secara keseluruhan, gelaran M1 Subdenpom Jember berjalan dengan lancar, meski di tengah-tengah gelaran diiringi rintikan air yang jatuh dari langit. “Selamat untuk para pemenang, bertemu lagi di arena yang sama pada hari Rabu dan Minggu dalam kontes rutin kami,” tutup salah satu panitia melalui pengeras suara.

 

TAK ADA YANG MENYANGKAL KROTO MEMANG SANGAT PENTING UNTUK BURUNG ANDA. Tapi, ada masa ketika sulit didapatkan, harganya pun menjulang tinggi. Jangan kawatir, sekarang ada BIO KROTO dengn khasiat yang dijamin terstandar, harga lebih terjangkau, selalu ada kapan saja dan di mana saja, praktis penggunaannya.

 

DUTA 58 BC IKUT HADIR MERAMAIKAN GELARAN M1 SUBDENPOM

 

EGIK KBS BC BERSAMA MURAI BATU ISIS

 

KONDISI HUJAN, KELAS CUCAK HIJAU TETAP FULL GANTANGAN

 

MIMPI INGIN PUNYA LOVE BIRD KONSLET? Jadikan kenyataan, cobalah berikan BIO KONSLET dari Ebod. Siapa tahu itu adalah rejeki dan hoki Anda.

 

KATA KUNCI: m1 subdenpom mb betoro guru kacer samurai ch superman lb kaisar lb sinyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp