APACHE SQUAD LUMAJANG SIAPKAN AMUNISI UNTUK LAGA AMAL

M1 SUBDENPOM BC JEMBER #2

Presiden Mulai Memimpin, Erna Kibarkan Bendera Apache Squad Lumajang

Murai batu Presiden milik Mr. Samsul dari Ambulu, sukses menyuguhkan aksi yang menghibur para kicau mania saat berlaga dalam gelaran M1 Subdenpom BC Jember, Minggu, 1 April 2018. Tampil di kelas utama yaitu kelas Gajah Mada, Presiden keluar sebagai peraih emas setelah bertarung sengit dengan Mahadewa milik Diva KMB Situbondo.

Nama Presiden mungkin masih asing terdengar di kalangan pecinta murai batu blok timur tidak seperti nama Mahadewa, Dobrak, Betoro Guru, The King, dan MJ yang memang sudah langganan naik podium. Tapi semenjak penampilannya di gelaran M1 Subdenpom Jember yang gemilang, Presiden kini menjadi buah bibir dan ancaman baru di dunia si ekor panjang ini.

 

 

CREW APACHE SQUAD LUMAJANG

 

Kualitasnya benar-benar teruji saat tampil di kelas utama, saat menghujani arena Subdenpom BC dengan tembakan cililin serta kenarian yang di bawakan dengan volume lantang menembus gendang telinga para peserta di sekitar arena. Aksi tebar pesona dalam memanikan ekor panjangnya, memudahkan sang pengadil lapangan untuk memantau kinerjanya yang powerfull.

“Ini baru turun yang ke dua sejak tuntas masa mabungnya, perdana turun di arena KMW juga meraih juara 1. Niatnya tadi hanya mengikuti 1 sesi saja, karena masih belum sepenuhnya fit. Tapi tanggung sudah terlanjur sampai disini, ya saya ikutkan semua sesi,” ucap Mr. Samsul yang tenar namanya di kalangan pecinta Bonsai ini.

 

MB MAHADEWA KEMBALI KONCER

 

Melihat aksinya yang gemilang dan menunjukan perforna signifikan, Presiden langsung dipesankan tiket untuk berlaga di Laga Amal (15/4). “Saya tadi ke bagian tiket untuk Laga Amal, ternyata pesanan di kelas murai batu sudah hampir penuh. Mumpung belum kehabisan langsung saya pesan 3 kelas sekaligus, karena masih ada waktu 2 minggu istirahat untuk Presiden,” lanjut Mr. Samsul yang juga pemilik murai batu Betoro Guru ini.

Di gelaran ini juga, salah satu perwakilan dari kota lumajang dengan bendera Apache Squad yang dinahkodai Arif Apache sukses lewat aksi love bird Erna. Love bird yang masih menginjak umur 5 bulan ini, tampil digdaya dalam adu durasi serta kerajinan ngekek ditengah kepungan love bird jawara. Bersaing sengit dengan love bird Mata Dewa, Erna menasbihkan dirinya sebagai yang terbaik saat berlaga di kelas Polisi Militer.

 

PARA TOKOH KICAUMANIA JATIM HADIR

 

“Erna ini memang masih belia, karena ini salah satu hasil ternakan trah Sarinah dari kandang Apache Squad. Tapi dengan durasinya yang di atas rata-rata seusianya, jadi Erna tidak boleh ikut di kelas Paud,” tutur Arif Apache yang menjabat sebagai ketua BnR Lumajang.

Tak hanya lewat Erna bendera Apache Squad berkibar. Di kelas cucak hijau, bendera Apache Squad juga berkibar lewat aksi Patriot andalan Jakfar yang tak lain pemilik arena BBC Lumajang. Tampil trengginas di gelaran M1 Subdenpom BC, Patriot sukses mencatatkan namanya dua kali di daftar kejuaraan, diataranya juara 3 di kelas Gajah Mada dan juara 6 di kelas Polisi Militer.

 

ABAH SAMSUL SIAP TURUN DI LAGA AMAL

 

“Sangat bangga bisa berprestasi di arena ini meski tidak memuncaki podium. Melihat para kompetitornya yang memang memiliki materi mewah, Patriot masih bisa mencuri poin di gelaran yang dikenal paling Wah di blok timur ini,” pungkas Jakfar yang baru seminggu menukangi cucak hijau Patriot.

Arif Apache berencana akan membawa pasukannya untuk sengkuyung menyerbu gelaran Laga Amal 15 April mendatang. Selain merasa tertantang, Arif juga ingin turut andil dalam laga kemanusiaan yang di prakarsai Kaji Lontong ini. “Tiket sudah kami pesan, mungkin besok kami akan menambah pesanan tiket lagi, jika ada yang mau ikut dengan rombongan kami dari Lumajang,” ujar Arif mewakili rekan-rekan Apache Squad.

 

PANITIA BAGI-BAGI DOORPRICE

 

Dengan membanjirnya dukungan dan derasnya pesanan tiket untuk Laga Amal di arena Subdenpom ini, bisa dipastikan persaingan gaco papan atas akan kembali tersaji sengit. “Alhamdulillah, Laga Amal mendapat respon yang sangat positif di kalangan kicaumania. Semoga gelaran ini,  menjadi suatu wadah kicaumania untuk saling berbagi dan peduli antar sesama yang membutuhkan bantuan kita,” harap Kaji Lontong yang menyempatkan hadir dalam gelaran M1 Subdenpom BC Jember.

 

ANDI LAKSONO IKUT MEMERIAHKAN GELARAN M1 SUBDENPOM BC

 

DJARUM BC RAIH PODIUM BERSAMA KN BUMBLE BEE

 

DKB TEAM RAIH PRESTASI LEWAT LB GOMBLOH

 

JAKFAR DAN ARIF AKAN GELAR EVEN DI ARENA BBC LUMAJANG

 

KBS BC RAIH PRESTASI LEWAT LB PRIUK DAN MB ISIS

KATA KUNCI: m1 subdenpom bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp