CREW SUBDENPOM BC JEMBER

M1 SUBDENPOM BC JEMBER #1

Diisukan Diundur, Peserta Membludak di Sesi Putaran ke Dua

Meski diserang isu gelaran diundur karena ada acara TAJEMTRA di Jember, agenda rutin M1 Subdenpom BC Jember pada Minggu, 1 September 2019, tetap berlangsung ramai dan meriah. Total 986 peserta hadir memeriahkan gelaran yang rutin dihelat pada Minggu pertama setiap bulannya ini.

Heri Prayogo selaku ketua Subdenpom BC, mengaku kaget setelah beberapa kicaumania menanyakan langsung lewat telpon prihal isu diundurnya gelaran M1. Mereka yang bertanya, mengaku mendapat kabar itu dari obrolan-obrolan yang entah dari siapa penebar isu tersebut. Alasannya, gelaran M1 di undur pada tanggal 8 September 2019, karena pada hari Sabtu (31/8) ada acara TAJEMTRA Jember.

“Yang bertanya memang banyak. Mayoritas dari mereka adalah pemain yang tidak aktif di media sosial, bisa dibilang pemain lawas yang sudah langganan turun di Subdenpom. Jadi mudah dipengaruhi oleh isu-isu tersebut,” jelas Heri saat ditemui di arena Subdenpom BC pada hari H.

 

 

 

Sebelum mendapat laporan isu-isu itu, Heri memang merasakan ada hal yang aneh untuk M1 September ini. Yang mana arus pemesanan tiket, tidak sederas pada gelaran M1 sebelum-sebelumnya. Bahkan pada H-4 yang biasanya tiket sudah banyak yang terjual, justru masih 40% yang terisi. Tapi berkat gerak cepat para punggawa Subdenpom BC untuk menepis isu tersebut, H-1 tiket sudah 80% terjual. Bahkan tiket di kelas BOB, menjadi tiket rebutan.

Pada hari H, memang suasana terlihat sedikit senggang. Arena parkir yang biasanya pukul 9 pagi sudah penuh, kali ini nampak renggang. Gelaran yang rencananya dimulai tepat pukul 10.00 WIB, akhirnya sedikit molor.

Di sesi-sesi awal, kelas cucak hijau dan murai batu yang biasanya full 63 peserta, hanya terisi kisaran 50 peserta. Sedangkan kelas kacer dan love bird dewasa juga bernasip sama. Tapi setelah memasuki putaran sesi ke dua, peserta sudah nampak full nyaris di semua kelas. “Saya tadi main di gantangan lain, sudah terlanjur pesan tiket.  Soalnya kemarin mendengar kabar kalau M1 diundur, dan gantangannya tutup,” kata salah satu kicaumania yang membawa gaco cucak hijau.

 

HERI SIAP MANJAKAN KICAUMANIA DENGAN HADIAH MELIMPAH DI ANNIV KE DUA BULAN DEPAN

 

Dengan membludaknya peserta di sesi putaran ke dua, kelas yang seharusnya terjadwal hanya membuka tiga sesi, karena desakan dan permintaan kicaumania untuk dibukakan kelas lagi, akhirnya berlangsung hingga 4 sesi. “Alhamduliilah peserta mulai berdatangan pada sesi putaran ke dua,” kata Yudhi yang bertugas di penjualan tiket.

Berikut data juara M1 Subdenpom BC Jember.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: m1 subdenpom bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp