RUDI H SAAT BOYONG ZORRO DARI NOVA CELL

M1 SUBDENPOM BC FEAT LINK GROSIR JEMBER

Pertama Kalinya Tiket Murai Batu 500k, Rudi Siapkan Dana Ratusan Juta Untuk Dapatkan Gaco Berkualitas

Untuk pertama kalinya di Subdenpom BC Jember membuka tiket dengan harga 500k untuk murai batu. Tiket itu untuk even M1 Subdenpom BC feat Link Grosir. Selain untuk angkat gengsi murai batu, Rudi H pemilik Link Grosir juga ingin belanja murai batu yang berkualitas.

Untuk mengangkat gengsi murai batu sekaligus berburu gaco berkualitas, Rudi Hartono pemilik Link Grosir kembali bekerja sama dengan Subdenpom BC menggelar even yang dijadwalkan pada agenda rutin M1. Even ini akan digelar pada Minggu, 5 Februari 2023 besuk di markas CPM Jember yang akan di mulai tepat pada pukul 10.00 WIB.

 

 

BROSUR  M1 FEAT LINK GROSIR

 

Tiket 500k, 300k, 150k dan 100k untuk murai batu. Sedangkan untuk cucak hijau, dibuka tiket 150k kelas BOB, 100k, 80k, dan 60k. Untuk kelas cendet, kacer dan kenari, dibuka dengan harga seperti pada M1 biasanya.

“Sengaja untuk kelas murai batu harga tiketnya dibuka 500k paling mahal, karena kami ingin mengangkat gengsi murai batu yang saat ini di daerah lain sudah menjadi kelas paling bergengsi. Dengan begitu, dipastikan gaco yang turun adalah gaco-gaco yang sudah mapan dan berkualitas dari dalam maupun luar kota Jember,” ujar Wawan selaku pengemas lomba di Subdenpom BC.

 

 

Bukan hanya ingin mengangkat gengsi murai batu, tapi even ini juga dijadikan kesempatan oleh Rudi Hartono untuk kembali berburu gacoan yang benar-benar berkualitas. “Even pertama Link Grosir feat Subdenpom BC dulu tahun 2022, saya mendapatkan Zorro dengan harga 100 juta. Untuk even besuk ini, saya sudah menyiapkan dana lebih besar lagi untuk belanja burung terutama murai batu. Semoga yang turun adalah murai-murai berkulitas dan saya mendapatkan apa yang saya cari,” kata Rudi H.

Bonus, hadiah tanpa syarat, dan tropi ekslusif, menjadi daya tarik kicaumania untuk tidak melewatkan even yang menjadi sejarah baru di Subdenpom BC ini. Terlihat pemesanan mengalir cukup deras terutama di kelas murai batu dan cucak hijau.

 

TROPI EKSLUSIF

 

“Untuk tiket 500k murai batu, sisa 5 lembar. Sedangkan di kelas lain, sudah terisi lebih dari separoh. Mendekati hari H, kemungkinan 80% tiket di semua kelas akan terisi. Semoga cuaca mendukung pada saat hari H,” jelas Wawan saat ditemui pada latber rutin Subdenpom BC hari Rabu, 1 Februari 2023 kemarin.

Pada latber kali ini, beberapa pemain yang hadir mengatakan sudah memesan tiket untuk M1 Feat Link Grosir. Salah satunya H. Arif yang sudah mengamankan tiket murai batu dan cucak hijau. Ada juga Mr. YY yang mengatakan akan menurunkan cucak hijau andalannya untuk M1 besuk.

Sementara Louhan Maulana  dan Deny dari Seniman Djimbe, akan mengajak seluruh punggawa Seniman Djimbe untuk hadir di M1 feat Link Grosir. “Kami paling sedikit akan menurunkan 5 cendet sekaligus. Tapi lihat nanti kalau gaco banyak yang siap, bisa jadi kami turunkan lebih dari 10 cendet,” ujar Deny. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: subdenpom bc jember link grosir rudi hartono

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp