Mr. PRIO & KRU AK-47. MELAWAT KE PURWOKERTO

M PRIO AK-47 SF. Berlomba Sekaligus Berburu Jago di Piala Ngapak

 

 

 

Pada Sabtu 30 Juli yang lalu, salah satu jagoannya Biang Kerok berhasil  menang di kelas utama Bupati Cup IV Bandung, di Soreang. Dua jago yang lain yaitu Ohara dan Patimura, sudah lebih dahulu meraih kemenangan pada laga Piala Ronggolawe 3 di halaman TVRI Jabar, Bandung (24/7).

Selain tiga jago di atas, ada lagi beberapa jago yang juga kondisi siap, tinggal menunggu giliran turun arena. Misalnya ada nama Prima, Casablanca, dan Jakalara. Siapa di antara jago-jago  di atas yang akan dibawa ke Piala Ngapak? Kita lihat saja besok di lapangan.

Yang jelas, dengan seabreg jagoannya itu, ternyata Mr. Prio masih merasa belum cukup. “Sambil menurunkan beberapa jago yang siap, juga masih pingin mantau lagi. Kalau memang nemu yang secara kualitas, materi, dan penampilan ada yang lebih bagus dari yang sudah ada, kenapa tidak. Harapannya di Purwokerto juga datang jago-jago dari arah timur yang selama ini belum pernah kita lihat penampilannya,” jelas Mr. Prio.

Nah, bagi Anda yang memiliki murai batu jempolan, ayo jangan ragu-ragu bawa ke Piala Ngapak. Siapa tahu, masuk radar pantauan Mr. Prio AK-47 yang lagi semangat-semangatnya mengumpulkan jago murai.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI


KATA KUNCI: m prio ak-47 sf murai batu biang kerok murai batu ohara murai batu prima murai batu casablanca murai batu jakalara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp