VAN SAMURAI SF. HANTARKAN MB HANZO JAWARA DI KELAS UTAMA

PIALA PURWAKARTA ISTIMEWA #3

Hanzo Jawara Utama, Ohara Come Back, Brangus Kuasai Ekor Hitam

Di antara murai-murai yang moncer di gelaran bergengsi Purwakarta Istimewa (30/9), tiga nama menjadi sorotan. Hanzo milik Ivan Dylen Van Samurai SF Bandung, Ohara milik Mr. Prio AK-47 SF Bandung, serta Brangus milik Asep Sandy Domba Indah SF Cirebon. Ketiganya kuasai papan atas di kelasnya masing-masing.

Murai batu Hanzo yang sudah sejak jauh-jauh hari memang mempersiapkan diri secara khusus untuk tampil di gelaran Purwakarta Istimewa, ternyata membuktikan janjinya. Usai merebut juara 1-2-2 di Bandung Lautan Api Cup II, 9 September lalu, Hanzo kembali tampil di lomba pemanasan Anniversary Amiau di Cigereleng Bandung (16/9), sebagai persiapan menuju gelaran bergengsi Purwakarta Istimewa, dengan hasil 3 besar.

 

 

AK-47 SF BANDUNG. MB OHARA TAMPIL PERDANA

 

Di Purwakarta, Hanzo main dua kali, tidak seperti biasanya hingga tiga kali. Main pertama, langsung di kelas paling bergengsi Purwakarta Istimewa. Hasilnya, Hanzo menduduki peringkat atas bersama Ohara. Karena posisi draw, maka penentuan juara ditentukan nomor gantangan terkecil, dan Hanzo yang berhasil mendapatkannya.

Pencapaian ini terbilang istimewa, karena Hanzo sudah memperlihatkan kinerja yang luar biasa, hingga mampu menembus papan atas. Main di kelas berikutnya, Hanzo masih menunjukkan kestabilannya, meski akhirnya hanya menduduki posisi ketiga. “Selanjutnya, Pres Cup V Jakarta,” tandas Ivan Dylen, nahkoda Van Samurai SF.

 

ASEP SANDY DOMBA INDAH SF CIREBON. MB BRANGUS DOUBLE WINNER

 

Si Kaka Ohara, yang menduduki peringkat kedua, juga tak kalah istimewa. Ohara masih memperlihatkan mental juaranya, meski ini adalah penampilan perdananya pasca mabung. Bagi Mr. Prio, hasil ini sudah cukup sebagai pembuktian jika Ohara masih ada, sekaligus juga menjadi modal besar untuk bisa kembali meramaikan persaingan jawara murai batu di Pres Cup V Jakarta, 28 Oktober mendatang. “Ohara come back,” kata Mr. Prio.

Sementara itu, jeritan murai batu Brangus mampu mendominasai papan atas di kelas ekor hitam. Andalan Asep Sandy Domba Indah SF Cirebon ini, main dua kali dan berhasil menuntaskannya dengan kemenangan mutlak di kedua kelas yang diikutinya. “Brangus double winner, siap menjajal event bergengsi berkutnya, yakni Pres Cup V,” ujar Asep Sandy.

 

DATA JUARA PIALA PURWAKARTA ISTIMEWA KELAS MURAI BATU, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala purwakarta istimewa murai batu hanzo murai batu ohara murai batu brangus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp