Doni Dahlia (Kanan), Hantarkan Mayang Sari Puncaki Kenari Bbs Std

LOVE BIRD AWARD BLITAR #2

Mayang Sari Kuasai Kenari, Blitar Fiesta Juara Umum BC

Komunitas Kicauan tumpah ruah di ajang Love Bird Award Blitar, Konin dipuncaki Bima, Dinamit posisi  aman di anis kembang, Jaya Sun kampiun Pleci. Sedangkan Blitar Fiesta menyabet juara umum BC.

Tak hanya kelas love bird yang seru diajang Love Biir Award yang digelar oleh New Kicau Alam feat Radjawali Indonesia, Minggu 23 Desember 2018 di gantangan New Kicau Alam Jl. Bengawan Solo 121, kel. Tanjungsari, sebelah Utara SMAN 3 Kota Blitar. Kenari Bebas Standart Radjawali menjadi partai seru, Mayang Sari milik H. Hermawan dari Dahlia Florist tampil istimewa, durasi panjang, cengkok ngalun, berhasil memuncaki sesi ini mengalahkan Cimol milik Arif dari Ferrary Team. Mayang Sari pernah meraih juara I di NZR PIPP, Road To NAE Kediri, Anniversary Bima Sakti, Anniversary Istana BC, “perawatan mudah, menu harian hanya canary seat putihan, persiapan ke DLP Cup I 30 Desember di Yonif 521 Kota Kediri,” kata Doni Dahlia Florist sang pengawal. 

 

 

Budi, Hantarkan Konin Bima Juara 1

 

Komunitas Kolibri Ninja di Blitar mulai menjamur, disesi ini dijuarai Bima besutan Budi dari Ngeni Kec. Wonotirto Kab. Blitar yang mengibarkan anniversary KNI Blitar. Bima tak hanya jago kandang, namun juga pernah meraih prestasi puncak di Pasuruan, Anniversary KNI Malang juara 5. Kerjanya nembak, nagen, isian love bird, kenari, pleci. Bagaimana merawat Bima hingga bisa juara? “Utamanya mandi tiap hari jam 10 pagi, lanjut penjemuran, jelang lomba H-1 menu kroto ditambah air gula untuk menjaga birahinya agar stabil,” ungkapnya.

Anis kembang memunculkan jagoan baru, di sesi A dipuncaki Taruna milik Tata dari AKB, sedangkan runer upnya dikuasai Dinamit milik Mr. Nanang Duta Blitar Fiesta. Meski meraih posisi dua, penampilan Dinamit tak kalah hebat, roll panjang, volume tembus isian love bird, cit anten, “pernah juara di Kanigoro, Champion Malang, Denpom Malang, dan di Tulungagung,” tereng Nanang. Sedangkan di anis kembang B dipuncaki jagoan lawas, Granat milik P. Wandi AKB.

 

Nanang Andalkan Anis Kembang Dinamit

 

Pleci mania juga pada turun di arena yang mengedepankan fair play ini, Jaya Sun milik Bambang Sty dari Legowo BC akhirnya meraih juara 1 mengalahkan sejawadnya Rector milik Mr. Abil juga dari Legowo BC. Jaya Sun lagu ngalasnya tembus. “Persiapan ke TJM Cup I di Dolphin BC Lodoyo Blitar, 30 Desember 2018,” Kata Bambang.

Tledekan pesertanya stabil. Dibuka sampai tiga sesi, di kelas A Radjawali yang paling seru, banyak tledekan papan atas pada turun, di partai ini akhirnya juarai Battousai milik Blank TLBC yang mengibarkan Blitar Fiesta disusul Dewa Perang besutan Mr. Junaidi KTMT.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas cucak hijau Kicau Alam juaranya didominasi squat milik Mr. Sahid dari Blitar Fiesta, “Galaxsy juara 1, Anugrah juara 2,” kata pak Yuli yang mengawal dua jagoan ini koncer yang sekaligus menghantarkannya selaku koordinator pemenangan Duta Blitar Fiesta meraih juara umum BC. “Saya undang semua kicau mania tgl 13 Januari 2013 datang ke Blitar Fiesta Feat Oriq Jaya, di lapangan Yonif 511 Batalyon Badak Hitam Kota Blitar,” kata Pak Yuli setelah menerima trophy juara umum BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

LOVE BIRD AWARD BLITAR #1, KLIK DI SINI

 

Bambang Orbitkan Pleci Jaya Sun

 

Suasana Lomba Love Bird Award di Gtg New Kicau Alam

 

 

 

Beni Kurniawan RI (Kanan), Bacakan Nominasi Juara LB Award

 

Sugeng H Bersama Crew Tiketing

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Galaxsy Juara 1 Cucak Hijau Kicau Alam

 

Mr. Blank (Kiri), Battousai Puncaki Tledekan Radjawali

 

 

HR 903 Juara Pertama LB Pemula Sahabat

 

Pak Yuli Kawal Duta Blitar Fiesta Juara Umum BC

KATA KUNCI: love bird award blitar #2 mayang sari blitar fiesta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp