Ms Joko, Murai Sapu Jagad Juara 1 Sesi C Candi Penataran

BLITAR FIESTA #4

Sapu Jagad dan Cakrabuana Kampiun Murai, Vanno Anis Merah Double Winner

Persaingan ketetat disemua sesi di Blitar Fiesta, Murai Sapu Jagad milik MS Joko Koncer A di Candi Penataran, Cakrabuana Podium Puncak di Oriq Jaya, Anis Merah Vanno besutan Budi Bogem dan LB Super Trap milik Danu raih Double Winner.

Pertarungan disemua kelas di even Blitar Fiesta Cup feat Oriq Jaya Indonesia di Lapangan Yonif 511 Kota Blitar, Minggu 13 Januari 2019 berjalan seru, tak kurang dari 1500 peserta dari berbagai penjuru tanah air ikut beradu prestasi. Kelas Murai Batu sangat seru, di sesi Murai Batu C Candi Penataran yang kebagian jadwal jam 19.00 WIB menobatkan Sapu Jagad milik MS Joko  dari Dimoro Enterprise sebagai kampiunnya.

 

 

Styo Pamuji (Kanan), Murai Cakrabuana Kampiun di Sesi Oriq Jaya

 

Ms Joko merasa puas lantaran Sapu Jagad tampil maksimal dengan irama lagu bagus, ngeplay dengan volume mengkristal tembus. “Sapu Jagad dalam kondisi on fire, perawatan mudah, sudah sering juara,” ungkap MS Joko yang akan menggelar Anniversary Dimoro Enterprise ke 2 th pada Minggu 20 Januari 2019 di Gantangan Dimoro Enterprise sebelah Selatan Pasar Hewan Dimoro Kota Blitar.

Murai Batu Cakrabuana milik Setyo Pamuji yang pernah menyabet juara I di DLP Cup I Kediri (30/12/2018) juga meraih kampiun di sesi Oriq Jaya, tampilannya ciamik, roll tembak tiada henti, dengan tonjolan  Cililin, Love Bird, Kapas tembak dan Srindit.

 

Mr. Bylod Ketua NZR Blt (kiri), Bunda Bety,  Sam Oke,  Mengundang Ke Anniv. Dimoro Ent.

 

Di kelas Anis merah, Vanno milik Budi Bogem dari Nganjuk meraih double winner juara 1 di MBK dan Candi Penataran, kerjanya benar-benaristimewa, hyper, semi doyong, lagu rapat,  “Vanno sudah sering juara di Blok Timur dan Tengah, persiapan ke BnR Klaten,” kata Budi Bogem pada Burungnews.com. Sedangkan Sniper milik Sadur Wijaya Ban Blitar dua kali tampil meraih juara 2, di sesi Orig jaya dan BOB Merah.

Love bird dewasa pertarungannya juga seru, Super Trap milik Danu BBL yang mengibarkan Duta Yogya Istimewa memuncaki sesi A MBK dan C Candi Penataran. Durasi Super Trap rata-rata 45-50 tanpa jeda dengan gaya nukik kepala sampai nempel tangkringan dan mantul-mantul seperti per sckok, di sesi A meraih poin 2870. “Super Trap tidak bisa ngekek, full suara walang, jadi suara standart love birdnya tidak ada, saya dapatkan dari desa sekitar 1,5 tahun silam,” kata Bang Yus, Kakak Danu. “Kalau rawatan harian main unthulan, menu millet putih tanpa doping, ini laga perdananya di even besar,” terang Danu.

 

Budi Bogem (Kiri), Anis Merah Vanno Double Winnner

 

Tledekan Blitar Community amunisinya pada koncer, Lexi milik Yudo meraih juara 1 di sesi Taman Pecut dan juara 8 di sesi Istana Gebang. Saat digeber di BOB Tledekan Lexi meraih juara 3, sedangkan juara 2 dimenangkan Dimensi milik Mr. Blank TLBC. “Persaingan Tledekan makin ketat, saya ucapkan terimakasih pada semua rekan komunitas Tledekan yang telah hadir di Blitar Fiesta,” kata Bintoro, ketua TLBC. 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BLITAR FIESTA CUP - LAPANGAN A, KLIK DI SINI

DATA JUARA BLITAR FIESTA CUP - LAPANGAN B, KLIK DI SINI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Sadur (2 Dari Kanan) AM Sniper Aman Di Jalur Juara

 

Danu (2 dari Kanan), LB Super Trap Double Winner

 

Bunga Surga Double Winner di Love Bird 122

 

 

Yudo, Tledekan Lexi Juara 1 di Sesi Taman Pecut

 

TLBC Turun Full Team

 

Juara 1 dan 2 Pleci A

 

 

Siliwangi Raih Juara 1 Anis Kembang Oriq Jaya

 

Jibril Juara 1 Cucak Hijau Oriq Jaya

 

Duta Yogya Istimewa Digawangi Mr. Babyt Sabet Juara Umum BC

KATA KUNCI: blitar fiesta #4 sapu jagad cakrabuana vanno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp