Ketua KNIB Potong Tumpeng

BLITAR FIESTA CUP #3

KNIB Potong Tumpeng, Rock Show Raih BOB Konin

Anniversary KNIB di Blitar Fiesta sangat meriah, dihadiri konin mania sejatim Raya dan Bali, Ketua KNI Pusat mengapresiasi positif Jambore Komunitas ini, di perang bintang konin alias BOB dimenangkan Rock Show milik M Prabu - Suprayitno Nganjuk. 

Blitar Fiesta feat Oriq Jaya Indonesia yang digelar di Lapangan 511 Kota Blitar salah satunya dalam rangka Anniversary KNIB (Klibri Ninja Indonesia – Blitar) yang pertama, Minggu 13 Januari 2019. Komunitas Kolibri Ninja datang dari berbagai daerah seperti Malang, Madiun, Pasuruan, Tulungagung, Mojokerto, Purworejo Jateng, Jogja sampai Bali.

 

 

KNI Sejatim Raya dan Bali Ramaikan Blitar Fiesta

 

“Semoga di usianya yang ke 1 tahun ini KNIB semakin solid, terlebih dengan diadakannya Jambore Komunitas Burung Jatim Raya di Blitar Fiesta ini bisa menambah eratnya persatuan diantara kita,” kata Rio ketua KNIB. “Selamat bagi Anniversary KNIB semoga makin maju dan berkembang,” kata Andika Sidoasih, ketua pelaksana Blitar Fiesta.

“Jangan pernah patah semangat dalam membangun komunitas yang solid, harus saling menguatkan, mendukung, sering tour ke even luar kota sehingga akrab dengan komunitas lain, yang sekaligus mengompakkan KNI Indonesia, ayo kita dukung even Anniversary KNI Pusat di Purwakarta 24 Maret 2019,” kata Nico Cipta, ketua KNI Pusat.

 

Nico Ketua KNI Pusat (Kiri) Terima Potongan Tumpeng

 

Pertarungan di gantangan khusus kelas Kolibri Ninja makin seru lantaran semua komunitas mengeluarkan gaco andalannya. Di sesi Konin A Candi Penataran di puncaki Bon Cabe milik Pepenk Ito dari KNI Surabaya. Bon Cabe meski tak bisa ngeroll namun tembakannya full materi, “burung ini tak pernah mengeluarkan suara standartnya, sebab sejak trotolan, hijau sampai full metalik  atau dewasa cenderung materi yang dikeluarkan, seperti Kapas Tembak, Prenjak Putih, Cililin, Rambatan Paruh Merah,” terang Pepenk. Perawatan senin sampai Jum’at full engkel alias tanpa betina, kalau digandengkan dengan pejantan jaraknya harus 1 meter, volume akan terus keluar, “kalau nggandeng harus waspada jangan sampai over birahi (OB), kalau ob kita turunkan manisannya (air gula),” tandasnya.

 

 

Kolibri Ninja B Istana Gebang dijuarai Matrix milik Candra SP dari KNI YK, Jogjakarta. “Matrix baru 3 kali ini ikut even luar kota, dan baru berhasil hari ini di Blitar Fiesta, kalau dulu masih masuk nominasi saja,” aku Candra. Sedangkan di Konin BOB dijuarai Rock Show milik M. Prabu – Suprayitno Ayik Chelsea, Nganjuk. “Rock Show  kerja roll tembak, durasi panjang, volume tembus, lagu isian jangkrik, Cililin, Kenari, menu full extra fooding kroto, pernah juara IBC Award Jogja 2018 masuk 10 besar,” terang Siprayitno setelah menerima trophy dan piagam dari Andika Sidoasih, ketua penyelenggara Blitar Fiesta Cup. 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BLITAR FIESTA CUP - LAPANGAN A, KLIK DI SINI

DATA JUARA BLITAR FIESTA CUP - LAPANGAN B, KLIK DI SINI

 

Andika Sidoasih (Kiri), Dapat Tumpeng Kehornatan

 

Suasana Tasyakuran Anniversary KNIB Ke 1

 

 

Juara 1 BOB Kolibri Ninja

 

Pepenk (Bawa bendera), Bon Cabe Juara 1 Konin A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Kampium di Konin Anniversary

 

Candra (Bertopi), matrix Puncaki Konin B

KATA KUNCI: blitar fiesta cup #3 knib potong tumpeng rock show

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp